Monday, July 1, 2019

[REVIEW SKINCARE] HAYANCOS BLING BLING HAYAN CREAM (TONE UP CREAM), PRODUK 3IN1 YANG ANTI RIBET



Hayancos Bling Bling Hayan Cream, si Tone Up Cream asal Korea yang anti ribet






Tanggal Satu

Di bulan Juli

Suka akutuh

Sama Hayancos tone up cream yang satu ini


Assalamualaikum Beauties,


Alhamdulillah kita ketemu lagi di bulan Juli ini, duh aku harus lebih semangat nih untuk bulan ini karena bulan kemarin sudah terlalu sibuk dengan pikiran dan urusan kerja. Yah malah curhat ini anak. Oke langsung aja nih aku pertengahan bulan kemarin dapat produk Tone Up Cream. Jujur aja sih produk ini adalah produk Tone Up Cream pertama yang aku coba. Jadi penasaran banget dong, gimana sih produk Tone Up Cream itu? Aku cocok gak ya pake ini? Dan review ini bakal menjawab semua rasa penasaranku.

Produk Tone Up Creamnya adalah Hayancos Bling Bling Hayan Cream. Produk dari Korea dan masih terbilang produk baru lho. Yuk kita kenalan dulu dengan si Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini.


.
.
.
.
.

 

Hayancos Bling Bling Hayan Cream




Hayancos ini adalah brand asal Korea Selatan, meluncurkan produk baru mereka yaitu si Hayancos Bling Bling Hayan Cream pada bulan Oktober 2018 lalu di Indonesia. Berbekal adanya izin edar resmi dari BPOM ini, Hayancos Bling Bling Hayan Cream mendapat nilai plus di mata aku karena sudah pasti aman. Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini juga dibilang produk 3in1 dimana bisa digunakan sebagai 

1.       Skincare,
2.       Sunblock,
3.       dan Base Make-Up.


Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini memiliki fungsi utama mengklaim untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah atau sebagai tone up cream yang digunakan sebelum merias wajah agar tampak lebih cerah dan bersinar. Wow banget dong pas aku baca klaim produknya dan kegunaannya. Yuk kita lanjut ke review detailnya. Lets go….

  •         Packaging 📦

     



Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini kemasan boxnya terbilang berukuran travel-friendly karena tidak terlalu tebal, dengan nuansa warna pink dan putih. Di bagian depan box terdapat keterangan nama produk, dan dibagian belakang box terdapat cara pemakaian, kegunaan dan peringatan penggunaan produk dalam Bahasa Indonesia. Disertai no. BPOM dan alamat distributornya.





Untuk kemasan produk dalam berbentuk tube yang ramping, sehingga mudah disimpan atau dibawa traveling. Warna kemasannya juga sama dengan warna box luarnya dengan tutup berwarna pink. Untuk bagian depan kemasan dalam ini sama seperti bagian depan box luarnya, namun untuk bagian belakang kemasan terdapat keterangan produk dengan menggunakan Bahasa Korea. Tertera masa PAO (Period After Opening) yaitu 12 M yang berarti produk ini aman digunakan setelah 12 bulan produk ini pertama kali dibuka. Misalnya aku buka kemasan tanggal 24 Juni 2019, maka produk ini aman digunakan sampai tanggal 24 juni 2020.



Ohya, untuk penutupnya pakai tutup ulir, awalnya aku kurang suka sih dengan model tutupnya. Takut ilang cuy, asli aku tuh klo ketemu produk dengan penutup ulir suka kehilangan tutupnya entah sembunyi dimana. Tapi karena bentuk mulut tubenya yang kecil, aku jadi bisa mengatur jumlah produk yang akan aku pakai nanti. Produk ini termasuk aman banget lho karena diujung mulut tubenya ada segel alumunium, jadi no KW-KW club ya beb, dan aman dari acara produk meluber atau bocor gitu. Dah Asli dan Safety.


  •          Tekstur dan Formula 🔎


Tekstur dari Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini creamy berwarna putih susu gitu. Saat pertama aku apply di punggung tangan berasa seperti pakai lotion handbody dan “Wow” langsung terlihat tone upnya. Kandungan formulanya terasa ringan. Saat diapply di tangan, sedikit sulit untuk meratakannya. Mungkin karena tangan aku tidak pakai produk apapun jadi kering dibandingkan jika di wajah kan biasanya dipakaikan skincare terlebih dahulu jadi kulit wajahku lembap. Saat aku apply di wajah, lumayan mudah di apply rata dan langsung tone up. Punya aroma wangi yang tidak mengganggu dan menyengat sekali kok, soft gitu. 





Seperti yang dikatakan bahwa produk Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini 3in1, bisa dijadikan skincare dan base make-up karena mengandung Niacinamide (Vit B3) yang berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Juga ada kandungan Titanium dioxide yang berfungsi sebagai anti sinar UV. Formulanya yang lengkap dengan tiga fungsi ini menjadikan produk ini praktis dan efisien untuk kamu yang suka diburu waktu saat dandan.

Ingredients :
Water, Propanediol, Caprylic/Capric Triglyceride, Titanium Dioxide, Niacimide, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Isohexadecane, Dimethicone, Polysorbate 80, Caprylyl Glycol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Fragrance, Allantoin, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Caprylhydroxamic Acid, Glycerin, Disodium EDTA, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Flower Water, 1,2-Hexanediol, Boerhavia Diffusa Root Extract.


  •         Cara pakai 🎯


Oleskan cream secukupnya secara merata pada kulit wajah atau badan yang terlihat lebih gelap atau kusam. Bisa digunakan untuk kulit wajah dan kulit tubuh (badan) ya. Cara pakai detailnya seperti ini :

1.       Untuk kulit wajah
👉Keluarkan Hayancos Bling Bling Hayan Cream secukupnya.
👉Oles dan ratakan menggunakan jari tangan ke kulit wajah setelah menggunakan skincare.
👉Tunggu beberapa saat agar cream menempel dan meresap rata ke seluruh area kulit wajah.
👉Aplikasikan makeup

2.       Untuk kulit tubuh
👉Keluarkan Hayancos Bling Bling Hayan Cream secukupnya.
👉Oles dan ratakan ke bagian tubuh yang diinginkan (Tangan/kaki/leher) setelah menggunakan hand&body lotion.
👉Tunggu beberapa saat agar cream menempel dan meresap rata ke seluruh area kulit tubuh.

  •         Harga 💲


Hayancos Bling Bling Hayan Cream 40ml : 99.000,-

  •         Where to Buy ❓


Sudah tersedia di e-commerce seperti : Bukalapak, Shopee, Tokopedia dan Lazada.

.
.
.
.
.

Kesimpulan 💬


Setelah memakai Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini selama sekitar satu minggu, dari packaging aku suka karena travel friendly, aman karena sudah ber-BPOM dan ada segel di mulut tubenya. Untuk teksturnya sendiri saat awal pemakaian aku merasa agak kesulitan untuk meratakan cream ini, mungkin karena saat itu aku tidak memakai pelembap sehabis cuci muka aku langsung pakai cream ini. Namun, pemakaian selanjutnya aku pakai pelembap dan hasilnya alhamdulillah mudah diratakan. Jadi menurut aku cream ini akan mudah diaplikasikan dan diratakan pada kulit yang lembap. Ohya, cream ini mampu mencerahkan dan meningkatkan tone kulit hingga 1-2 tone lebih cerah. Awal dioleskan memang terkesan “wah ini sih kebanyakan atau terlalu cerah” tapi setelah diratakan dengan benar dan ditunggu hingga meresap, cream ini terlihat natural kok. Aku pakainya 1 layer aja entah itu di kulit wajah ataupun badan. Dan saat aku pakai sebagai base make-up biasanya langsung aku timpa dengan loose powder agar ter-set dengan rapih. Alhamdulillah aku suka banget sama hasil akhir make-up aku saat pakai cream ini sebagai base make-up, wajah aku jadi lebih cerah dan terlihat dewy-matte gitu sih. 



Meski ada sisi negatifnya, pasti dong semua produk gak ada yang sempurna ya kan. Untuk coverage Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini aku tidak bisa kasih penilaian yang wah. Karena memang klaimnya bukan untuk menutupi bekas jerawat atau flek hitam di wajah ya guys. Jadi saat aku pakai 1 layer, bekas jerawat aku masih keliatan walau sedikit tersamarkan. Dan untuk hasil setelah pemakaian cream ini alhamdulillah gak ada efek negatif yang muncul seperti bruntusan atau datang jerawat.





Pssstt, Hayancos lagi ngadain Challenge lho, dan hadiahnya tuh gak main-main serunya. Apa aja? nih aku kasih tau :

🌸Pemenang ke-1 :
Tiket PP Korea untuk 1 orang + Voucher Choayo salon dan Choayo Laundry dengan total 500rb.

🌸Pemenang ke-2 : 
Album Kyuhyun Super Junior +Sign Asli pada albumnya + 1 Kacamata Yesung + Voucher Choayo salon dan Choayo Laundry dengan total 500rb.

🌸Pemenang ke-3 :
BT21 official merhandise + Free Korean Perm di Choayo salon + Voucher Choayo salon dan Choayo Laundry dengan total 500rb.

Hayancos Ibaratkan mission complete untuk cantik natural dalam waktu yang singkat. Ga perlu pake sunblock, primer dan cc cream lagi deh.


Cara ikutan Challengenya :

🍑Beli Hayancos Bling Bling Hayan Cream dan simpan bukti pembayarannya, periode sampai dengan 20 Agustus 2019.
🍑Upload Foto/ Video gayamu dengan hastag #HayanChallenge mu di Instagram.
🍑Tag kedua temanmu dan beri hastag #HayanChallenge


Yuk Share gaya #HayanChallenge kamu di Instagram! Wish you be lucky 💕
.
.
.
.
.
.
.

Thanks for reading ya, kindly comment this post
💕


18 comments:

  1. Aku suka deh lihat hasilnya di kamu yg gak abu2.
    Ini emang tone up cream kan ya jadi wajar gak ada coverage-nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih beb,
      hehe iya nih coveragenya cukup untuk nutupin bekas jerawat yang kecil dan yang gak kemerahan kok.

      Delete
  2. Aku bukan penyuka tone up lebih prefer foundie atau bedak tabur sekalian. Tapi salfok sama multifungsi begini ada sunblock nya. Kayaknya udah bagus tanpa di set pake bedak ya ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo wajah kamu mulus tanpa bergeronjal bisa gak perlu di set bedak lagi beb, klo wajah aku yang ini mah perlu diset bedak hehehe biar lebih rata.

      Delete
  3. Setelah baca reviewnya worth it Aku jadi pengen coba deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba yuk dah :) sekalian ikutan challengenya kali aja bisa liburan ke korea hehe

      Delete
  4. Pantes brand korea.baru tau namanya..hasilnya suka ya gak bikin abu2.tapi untuk harga lumayan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya beb, harga segitu dengan produk size segini standart kok. Tone up creamnya juga dipake dikit aja udah keliatan hasilnya, jadi pemakaiannya gak terlalu boros dan bisa hemat

      Delete
  5. Wah tone up yg udh ada sunblock ya. Bisa buat badan jg dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa banget buat badan beb, tapi harus dipakein lotion dulu ya, klo langsung dibalur ke badan takutnya susah meratakan. Butuh kulit lembap soalnya ini produk

      Delete
  6. Aku baru tahu beb produk satu ini, kece banget bisa buat diaplikasiin di badan juga ya, udah bpom juga😍 btw, giveawaynya kece banget ya ke Korea..mauuu!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya beb, multifungsi banget ditambah hadiah challengenya yang menggiurkan kwkwkkwkw cus ikutan, cek IG hayancos aja untuk lebih jelas, okay

      Delete
  7. Tone up cream kayak gini biasanya enak buat dipake sehari-hari kalo ga mau dandan yang berat karena bisa bikin muka kelihatan fresh. Sayang aku kurang cocok pake tone up cream karena warna kulit yang termasuk gelap hehe. Tapi di mbak ini bagus banget kelihatannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya lebih mempersingkat waktu dandan sih berasa cepet banget gak ribet. Hmmm klo kulit gelap mungkin bisa buat badan dulu, toh ini tone up cream bisa buat badan

      Delete
  8. Tone up cream lagi hits banget ya. Sekarang pilihannya makin banyak. Bagus deh kalo cocok dan nggak bikin abu abu di kulit :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya, lagi banyak banget produk tone up cream yang bermunculan entah itu lokal atau brand luar.

      Delete
  9. numpang promote ya min ^^
    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete
  10. 😍😍😍 aku punya nih produknya,tp blm sempet kucoba 🤭, wah udah telat donk ikutan challengenya 🤭😁✌🙏. Thx for sharing mbak thitha 🙏🤗

    ReplyDelete