Thursday, April 4, 2019

[REVIEW SKINCARE]- DERMA ANGEL ACNE PATCH, SI KECIL AMPUH PELINDUNG JERAWAT


Derma Angel Acne Patch, My Acne Guardian Angel

0.01cm? Setipis itu girls!!!




Derma Angel Acne Patch



Pernahkah kamu mengalami munculnya jerawat secara tiba-tiba disaat akan menghadiri suatu acara penting di hari itu atau keesokan harinya? Menyebalkan ya, rasanya ingin mengganti muka kalau bisa. Tapi banyak cara untuk mengatasi jerawat seperti ini. Misalkan memilih skincare yang cocok untuk kulit berjerawat seperti cleanser, masker, face oil dan obat atau bahan alami khusus untuk jerawat. Dan hal penting yang perlu dihindari agar jerawat tidak meradang adalah jangan memegangi kulit yang berjerawat. Ini hal paling susah yang harus aku lakukan, jujur dari jaman masih sekolah saat sedang berjerawat aku menempelkan potongan hansaplas di daerah yang muncul jerawat agar tanganku tidak menyentuh si jerawat. Saat jaman masih sekolah gak malu dong ya meski wajah ditempel benda seperti itu. Tapi untuk sekarang di dunia kerja, malu dong ya. Dan alhamdulillah aku menemukan Acne Patch, yang bisa menutup dan melindungi jerawat aku dari “tangan jahil” ini. 

Sudah mengenal Acne Patch? Acne Patch sendiri adalah plester khusus jerawat yang mengandung hydrocolloid yang dapat menyerap kelebihan nanah dan sebum pada jerawat. Sudah banyak produk Acne Patch yang beredar, dan salah satunya adalah Derma Angel Acne Patch. Aku merekomendasikan Acne Patch ini ya, karena aku sudah memakainya. Untuk itu aku menulis reviewnya untuk kamu beb. Simak yuk review aku berikut ini

.
.
.
.
.

👉Derma Angel Acne Patch

Kamu pasti jarang atau belum pernah dengar tentang nama produk ini kan? Produk ini baru masuk di Indonesia sekitar tahun lalu. Derma Angel Acne Patch adalah produk Acne Care dari Taiwan, yaitu dari BenQ Materials Corporation (BenQ Group Company) yang mengutamakan kepedulian dan merawat jerawat. Jadi bukan Brand lokal ya anak-anak hehe. Saat awal kemunculan produk Derma Angel Acne Patch ini sempat menghebohkan dunia perjerawatan, halah. Karena banyak sekali Beauty Enthusiast yang mencoba dan akhirnya menyukai produk ini. Sebelum masuk ke review, aku mau memberi tahu kalau Acne Patch Series ada beberapa macam yakni Derma Angel Acne Patch for Day, Derma Angel Acne Patch for Night , dan Derma Angel Acne Patch for Day and Night. Ada 3 jenis dan aku akan mereview 2 jenis saja yaitu Derma Angel Acne Patch for Day dan  Derma Angel Acne Patch for Night dengan isi 12 pcs . Check this review, okay 

.
.
.
.
.


👉Review Derma Angel Acne Patch


  • Packaging 📦

Packaging dari 3 series ini sama secara fisik, yang membedakan hanya warna packagingnya, emoticon yang ada, dan keterangan Day atau Night beserta pcs yang disediakan. Derma Angel Acne Patch for Day berwarna putih di sisi depannya, sedangkan Derma Angel Acne Patch for Night berwarna biru cerah. Menurut aku sendiri packagingnya lucu dengan pemilihan warna yang soft dan menyegarkan yaitu biru-putih dengan ada warna kuning dibeberapa sisi. Pada sisi depan terdapat emoticon malaikat perempuan yang setiap seriesnya berbeda, dan sisi belakangnya terdapat tulisan mengenai cara penggunaan, informasi penting, bahan dan perusahaan yang terkait. 

Sisi depan dan Isi Derma Angel Acne Patch

Isi dari packagingnya yaitu satu kantong Acne Patch dan kertas yang berisi penjelasan mengenai jerawat, cara pemakaian Derma Angel Acne Patch dan cara kerjanya seperti apa sudah tertulis disana dengan menggunakan Bahasa Inggris

Penjelasa Derma Angel Acne Patch


  • Formula dan Tekstur 🔍

Bahan yang terkandung dalam Derma Angel Acne Patch ini adalah Hidrokoloid, dengan Ingredients berikut ini :


Sisi belakang Derma Angel Acne Patch dan penjelasan bahan

“Methylcellulose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenated Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidum, Polyurethane-1.”
Hidrokoloid ini dapat menyerap kelebihan nanah dan sebum pada jerawat. Bahan luarnya yang bisa Breathable dan tahan air. 

Satu kantong Derma Angel Acne Patch berisi 12 pcs


Dengan desain bahan super tipis 0.01 cm dan warna yang transparan dapat digunakan meski memakai make-up. Tidak mengganggu atau mengakibatkan make-up breakout ataupun menggumpal. Dan desainnya yang ada lapisan bergerigi memudahkan saat memakai Acne Patch agar tetap higienis. Isi setiap patch ini bermacam-macam, Derma Angel Acne Patch menyediakan beberapa macam, yaitu dari isi 3 patch hingga 24pcs.


  • Cara Pakai 🎯

Sesuai dengan petunjuk pemakaian yang berada disisi belakang packagingnya, yaitu

Tekstur dan Cara pemakaian Derma Angel Acne Patch


  1. Membersihkan wajah dan mengeringkannya. 
  2. Lepaskan patch dengan merobek sepanjang tepi yang bergerigi.
  3. Tempelkan patch pada area yang bermasalah dan lepaskan lapisan luar. 
  4. Tekan selama 3-5 detik sampai benar-benar menempel.
Adapun hal yang perlu diperhatikan, jika patch berubah warna seperti susu yang artinya patch telah penuh atau telah digunakan selama lebih dari 12 jam, disarankan untuk segera diganti.












  • Harga 💲
Harga Derma Angel Acne Patch ini bervariasi sesuai dengan isi patchnya, yaitu berkisar di
Untuk Derma Angel Acne Patch for Night = 3 patch (14.000,-), 6 patch (31.000,-), 12 patch (46.000,-), 12+12 patch (73.600,-)
Untuk Derma Angel Acne Patch for Day = 3 patch (14.000,-), 6 patch (29.000,-), 12 patch (43.000,-), 12+12 patch (68.800,-)

*harga yang dicantumkan adalah harga yang ada di sociolla dan bisa berubah.
silahkan check disini 
👇


💬 Kesimpulan

Menurut aku, Derma Angel Acne Patch ini sangat membantu dalam meredakan jerawat besar yang muncul. Karena aku memiliki “tangan jahil” yang mana jika si jerawat dibiarkan begitu saja maka tangan jahilku beraksi untuk menyentuh dan memencetnya. Dengan adanya Derma Angel Acne Patch ini, tangan jahilku berhenti menyentuh ataupun memencet si jerawat. Penyembuhan jerawatpun aku rasa jadi lebih cepat, Terkadang nanah yang ada dalam jerawat ikut keluar dan besoknya jerawat sudah kering dan mengempes. Derma Angel Acne Patch ini juga sangat berguna untuk aku yang pernah mau kondangan atau hadir di event tertentu dan diharuskan untuk berdandan full make-up, Derma Angel Acne Patch yang aku gunakan tidak mengganggu make-up aku sama sekali karena desain super tipis yang dimiliki dan coverage jerawat yang bagus.

Derma Angel Acne Patch for Day


Aku lebih banyak menggunakan Derma Angel Acne Patch for Day, saat menggunakan make-up daripada Derma Angel Acne Patch for Nightnya karena aku takut saat tertidur tanganku tetap saja jahil meski si jerawat sudah ditutup dengan Derma Angel Acne Patch for Night. Ohya, untuk daya rekatnya, aku acungi jempol karena sekali di tempel akan melekat tanpa geser kanan-kiri. Iya, kayak kamu, melekat dihatiku (Apasih >.<)

saat memakai Derma Angel Acne Patch

Mohon maaf ya ini wajah aku emang habis facial trus ada jerawat muncul gitu aku pakaikan si kecil Derma Angel Acne Patch for Day, jadi ya backgroundnya jelek banget wkwkwk. Tapi gak keliatan kan kalau aku lagi pakai Derma Angel Acne Patch for Day ini? Yash!!! setipis ini beb. hihihi😄



Suka pakai Acne Patch kah saat berjerawat? Yuk cobain si kecil Derma Angel Acne Patch
.
.
.
.
.
.
.

Thanks for reading ya, kindly comment this post
💕


21 comments:

  1. Berarti bisa ditumpuk fondesyen ya? Boleh jga nih dicoba.. Selama ini pengen nyobain tpi takut kaya kliatan plesteran gitu.. Ternyata super tipis ya.. Cus deh checkout kalo gitu.. Wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa banget kok ditumpuk fondi, gak bikin "krek" juga di make-up look kita nanti. hihihihi

      Delete
  2. Aku baru tau ada produk begini, lumayan nih bisa rekomendasikan ke teman teman ku yang punya masalah jerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya nih, aku juga gak terlalu lama kenal produk kayak gini. Sangat membantu untuk yang sering berjerawat

      Delete
  3. Aku udah lama kepengen beli derma angel ini tapi kelupaam mlulu. Soalnya warnanya ngeblend ke kulit dan hasilnya cukup nampol ya ben. Harganya lumayan sih tapi kao hasilnya nyata sih aku jabanin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya nih beb, enak dipake meski kita full make-up. Harganya lagi miring tuh di sociolla

      Delete
  4. Wah katroknya aku baru tau ini produk😂 harganya juga terjangkau. Pas bgt ini kebutuhan aku❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe aku juga baru kenal produk kayak gini tahun lalu kok. Semoga membantu 😇

      Delete
  5. Aku pernah pake acne eyepatch tapi mental 😄Jadi aku lebih milih acne gel dari acne patch. Tapi kalo untuk jerawat kecil2 mungkin masih ok ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya beb klo untuk fokus ilangin jerawat emang pakai acne gel gitu, menurut aku sih acne patch lebih ke melindungi jerawat dari debu diluaran sana saat kita lagi keluar ruangan. hehe

      Delete
  6. Ih iya bagus banget ya ternyata derma angel ini fokus banget buat jerawat ini pas banget aku lagi jerawataaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya beb, semoga membantu ya reviewnya

      Delete
  7. Duhh jadi kepengen punya. Cocok juga sih ini emang. Biar kalau lagi pengen pakai makeup. Jerawatnya gak langsung kena makeup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, coba intip aja di link yang aku taruh beb, kali aja diskonnya masih berlaku hehe

      Delete
  8. Wah jujur aku sering liat produk ini cm ga ngerti gmn isi dan cara kerjanya ternyata unik ya bisa dipakai wlwpn pke makeup bisa nutupin jerawat gitu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes, aku udah buktiin dan emang beneran gak keliatan meski pakai itu acne patch.

      Delete
  9. wah ini sih acne patch kesukaanku karena teksturnya tipis buat ditimpa makeup, mana harganya murmer!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget, mana sering ada diskon atau get free gitu ya hehehe

      Delete
  10. sama mbak!! tanganku juga suka pegang-pegang jerawat di muka haha. acne patch gini penyelamat banget biar jerawatnya nggak makin parah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, tangannya gak bisa diem kalau ada penghuni baru di wajah huhuhu

      Delete
  11. numpang promote ya min ^^
    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete