Monday, April 1, 2019

Grand Opening Emina Store di Royal Plaza Surabaya with Stefani Gabriela



SENANGNYA IKUT ACARA GRAND OPENING EMINA STORE DI ROYAL PLAZA SURABAYA


"BORN TO BE LOVED"


Grand Opening Emina Store di Royal Plaza Surabaya



Assalamualaikum ukhti,

Weekend kemarin ngapain nih? Weekend akhir bulan maret kemarin aku mendatangi Grand Opening Emina Store di Royal Plaza Surabaya lho. Seru banget deh acaranya. Kamu pasti udah tahu tentang Brand Emina ini kan? Atau kamu adalah salah satu pecinta produk Emina ini? Emina ini adalah Brand lokal yang mengutamakan produknya untuk para remaja yang hadir sejak tahun 2014. Dengan harga terjangkau, packaging yang menarik, dan warna-warna cerah yang sangat cocok digunakan untuk kulit remaja apalagi yang baru belajar makeup. Bagi kamu yang tinggal di Surabaya, gak perlu khawatir lagi untuk mencari store Emina karena di Royal Plaza Surabaya sudah ada lho. Eits, Event kemarin itu ada banyak acara dan game lho salah satunya ada sesi Beauty Workshop dan Beauty Class dengan kak Stefani Gabriela dong, Beauty Influencer terkenal dari Surabaya. Mau tahu keseruan rangkaian acara Grand Opening Emina Store seperti apa? Common’ follow me….


.
.
.
.
.

Beauty Workshop dan Beauty Class

Acara Grand Opening Emina Store di Royal Plaza Surabaya ini dilaksanakan weekend kemarin yaitu di hari Sabtu, 30 Maret 2019. Dimulai dengan adanya Beauty Workshop dan Beauty Class bersama kak Stefani Gabriela di J.CO Royal Plaza Surabaya. Setelah registrasi ulang, dan duduk ditempat masing-masing dengan tatanan meja yang cantik, acara di mulai tepat pukul 13.00 WIB. Acara Grand Opening Emina Store ini memang dibatasi pesertanya, dengan 20 peserta ini acara tetap berjalan seru dan menyenangkan. Beauty Workshop dengan kak Stefani Gabriela kali ini dengan tema "Glam Make Up Look" yang sedang hits.


Fasilitas dari Emina

Menggunakan semua produk Emina, kami belajar cara bermake-up dengan benar sesuai dengan tema. Tak hanya itu, ada sharing-tanya jawab juga mengenai cara bermake-up yang benar atau pemilihan skincare dan make-up. 

Brunch dari J.CO Royal Plaza Surabaya dan Goodie Bag Emina

Selesai dengan Beauty Class dan lanjut dengan makan siang dari J.CO Royal Plaza Surabaya. Alhamdulillah yak an lunch gratis hehe. Lalu dilanjut dengan Shoping Race Game, dimana kami para peserta dibentuk kelompok dengan masing-masing kelompok sesuai dengan kelompok dalam satu meja Beauty Class tadi. Dan kami, masing-masing diberikan Goodie Bag oleh Emina yang berisi voucher belanja sebesar Rp. 100.000,- dan harus dibelanjakan hingga habis di Store Emina. Karena letak J.CO (tempat Beauty Workshopnya) lumayan jauh dengan lokasi Store Emina di dalam Royal Plaza Surabaya jadi sedikit kesusahan. 

Store Emina di Royal Plaza Surabaya

Dengan waktu 15 menit, kami semua harus berlari dari J.CO ke Store Emina dan membeli beberapa produk Emina dengan menggunakan Voucher tersebut. Seru sekali saat berlari bersama kelompok masing-masing lalu dengan brutalnya memilih dan meminta produk Emina yang diinginkan ke kakak-kakak penjaga Store Emina hingga kewalahan. 

Pemotongan pita Store Emina

Setelah kegaduhan yang terjadi namun tetap aman dan terkendali, Acara dijeda dengan adanya pemotongan pita untuk Grand Opening Emina Store di Royal Plaza Surabaya. Pemotongan pita dilakukan oleh perwakilan dari Emina. 


Game Upload foto dan Review produk Emina

Setelah itu, game berlanjut lagi dengan memfoto produk beserta kami atau salah satu dari anggota team dan menguploadnya secara bersamaan di Instagram masing-masing dengan caption Review salah satu produk yang telah dibeli. Penilaiannya ditentukan dengan menariknya caption, foto dan like secara team. Kebetulan aku menjadi anggota Team 1 bersama dengan Fita, Tiffany, Stefany, dan Angela berusaha untuk berfoto dengan konsep unik di waktu yang sangat minim tersebut. Dari awal Team aku sendiri sudah merasa “Give Up” karena melihat akun peserta lain dengan like yang begitu banyak dibandingkan dengan foto kami. Namun, saat pengumuman pemenang Games ini diumumkan, kami tidak menyangka kalau Team 1 yang menjadi pemenang, hadiah uang belanja Rp. 300.000,- pun menjadi milik kami berlima dan langsung kami belanjakan. Karena kebetulan ada Rush Hour Promodengan diskon 25% all items dari jam 16.00-18.00 WIB di Store Emina ini. Ya Namanya juga seorang cewek ya, dapat Voucher belanja ataupun uang belanja ya langsung dibelanjakan dong ya.


And I got some Emina product’s,
Mereka adalah…..
Tarraaaaa……..


Review produk-produk ini akan aku share di artikel selanjutnya. Nah seru kan acara Grand Opening Emina Store di Royal Plaza Surabaya kemarin. Ohya, aku mau berterimakasih pada teman-teman satu teamku, kak Stefani Gabriela, kak Clarissa dan Emina Surabaya. See you next event πŸ’• READY BORN TO BE LOVED πŸ’•

Team 1 Antusias


Dengan Kak Stefani Gabriela

Grand Opening Emina Store
Cek IG below πŸ‘‡


.
.
.
.
.
.
.
 
Thanks for reading πŸ’Ÿ
🐣 Kindly πŸ’¬ to my blog 🐣


28 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Emina tuh produk lokal the best lah, suka sama semua produknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya nih aku baru coba skincarenya, ternyata cocok hehe

      Delete
  3. Seru juga ya acaranya... jadi pengen coba produk produk lain dari emina, selama ini cuma pernah coba lipscrub sama sabun mandinya aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. creamatte sama magic potionnya recomended beb

      Delete
  4. Seru nih acaranya. Semoga di kotaku jg ada emina store gini hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, kotanya dimana beb? klo gak salah bakal ada event di jogja sama jakarta

      Delete
  5. Seru yaa, disini belom ada store Emina nih 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya nih, semoga segera ada ya biar bisa ikutan seru-seruan

      Delete
  6. seru banget ihh... sayang aku gak ikutan... pdhal pengen banget ikutan... tpi suami gak ngijinin pas tgl nya :( sedih deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah, gpp beb masih banyak event selanjutnya semoga bisa ikutan hehe

      Delete
  7. Wah asik banget ya dapet ilmu tentang makeup dan skincare. Aku sendiri pecinta emina, apalagi sunscreennya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya nih aku baru pake sunscreennya ternyata enak

      Delete
  8. asik banget sekarang udah ada storenya emina yak. lumayan deket pula dari rumah hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah enak nih, gak perlu beli jauh-jauh lagi. Kesana sekalian belanja kwkwkwk

      Delete
  9. Wahhh mantap nih, emina store ada di royal. Jarang main ke sby sih tapi kalo kesana biasanya ke royal. Seru bangett acaranya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya beb, di royal depan matahari pas. Letaknya juga strategis lho

      Delete
  10. Seruu bangedd acaranya, apalagi bisa ketemu ama sesama beauty enthusiast lain πŸ˜†πŸ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya, makin banyak pengalaman dan teman-teman baru itu menyenangkan

      Delete
  11. seruuu ya kak acaranya. semoga next ada ditangerang heheπŸ˜…

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga ya ada :) aku taunya next event di jogja sama jakarta

      Delete
  12. Seru banget yaa kk acaranya..😍 kira kira di Pekanbaru bakal open jg gak yaa..😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. huehehehe iya nih, coba DM aja IGnya emina beb kali aja mereka mau gitu buka store disana

      Delete
  13. wah seru banget ya ka acaranya, semoga makin merata di kota kota besar ya ka secara emina very affordable banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih semoga makin banyak store emina gitu kan enak jadi sekalian bisa sharing tanya-jawab juga tentang produk emina yang sekiranya cocok di kulit wajah kita. Kakak-kakak eminanya ramah-ramah juga

      Delete