Thursday, June 18, 2020

[REVIEW KOSMETIK] LIP PRODUK TERBARU DARI RAIKU BEAUTY YANG WAJIB DIMILIKI


Bibir terawat dan memaksimalkan tampilan warna yang cantik di bibir




 

Hari kamis

Dibulan Juni

Hallo Beauties

Masih semangat kan hari ini?

 

Assalamualaikum Beauties,

Sudah lama tidak bersua, apa kabar kalian semua? Sehat kan? Masih semangat dong untuk menjalani aktivitas seperti sedia kala di masa transisi menuju “New Normal” ini. Biar makin semangat, aku kasih racun deh. Racun gincu dan lipcare terbaru dari brand lokal tercinta. Sekarang banyak brand lokal yang lahir dan mampu bersaing dalam dunia kecantikan baik itu sesama brand lokal maupun disandingkan dengan brand luar. Beberapa bulan lalu aku dapat produk lipcream dan lipcare terbaru dari Raiku Beauty.

Tidak asing kan dengan brand ini?Yuk kenalan dulu

.

.

.

.

.

 

Raiku Beauty


“Raiku adalah sebuah konsep kecantikan terbaru untuk wanita Indonesia. Kami percaya bahwa setiap individu memiliki keunikan dan kecantikan yang tidak bisa didefinisikan dengan satu standard saja. Kepercayaan dan apresiasi diri adalah kekuatan yang akan mengangkat kecantikan sejati tiap-tiap individu. Seutuhnya, seadanya tanpa pulasan yang berlebihan. Sebuah solusi sederhana untuk pancaran kecantikan yang luar biasa. Sesederhana Raiku dan rangkaian perawatan wajahnya yang membantu wanita Indonesia untuk menginspirasi lewat kecantikannya. Dikembangkan dengan segenap hati, produk kami diformulasikan dengan bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa berbahaya.”

Yang bisa kalian lihat selengkapnya di website Raiku Beauty

Awal pertama aku mengenal raiku adalah dari produk skincarenya. Terkenal dengan produk skincare dengan bahan-bahan yang mampu mengatasi permasalahan kulit wajah. Dan ternyata gak hanya skincare, mereka juga memiliki produk kosmetik lipcream dan juga lipcare lho. Disini aku punya dua lipcreamnya dan sebuah lipcare dari Raiku Beauty. Btw, aku juga akan bahas skincarenya di blog aku selanjutnya, dan lagi…..

Akan aku bahas tuntas untuk lipcream terbaru mereka dengan semua koleksi warnanya. Wow….

Gak sabar? Tenang, satu-satu dulu ya.

.

.

.

.

.

Lip Oil Raiku Beauty




Memakai lipstick atau lipcream setiap hari tentunya akan berdampak pada kesehatan bibir. Sering mengalami bibir kering dan pecah-pecah? Nah ini antara tanda sariawan atau malah kondisi bibir memang perlu adanya perawatan. Selain scrub bibir, untuk menjaga kelembapan bibir seharian, penting untuk memakai Lip Oil. Lip Oil ini akan membantu menjaga kelembapan bibir dan mempersiapkan kondisi bibir agar dapat menerima dan membentuk hasil bibir yang sempurna setelah dipakaikan lipstick atau lipcream.

 

  •           Packaging

 

Dengan kemasan yang simple dan warna kemasan putih-pink, dikemas secara cantik sekali. Packaging Lip Oil ini sederhana, dan terlihat Lip Oilnya dari luar packaging. Menurut aku, packagingnya ini sangat travel-friendly dan tidak mudah tumpah. Cantik sekali.

 

  •           Tekstur dan Formula

 



Teksturnya cair gel gitu, bening dan aplikatornya ini sangat membantu untuk pengaplikasiannya. Karena teksturnya yang cair-gel, sehingga formulanya ringan dan tidak lengket bahkan mudah menyerap. Hasilnya bibir jadi terlihat lembap.

 Bahan utama dari Lip Oil ini adalah Jojoba Oil, Hazelnut Oil, Grapeseed Oil, dan Vitamin E.

  1. Jojoba Oil mempunyai manfaat untuk melembabkan dan mudah untuk diserap tanpa meninggalkan rasa lengket. Jojoba Oil juga mempunyai manfaat sebagai tabir surya alami yang dapat melindungi dari sinar Matahari.
  2. Hazelnut Oil bermanfaat untuk melembabkan, menyamarkan garis halus dan merangsang produksi Collagen pada bibir.
  3. Grapeseed Oil, melembabkan dan melindungi dari radikal bebas sehingga mencegah warna gelap atau kehitaman pada bibir.
  4. Vitamin E yang memiliki manfaat untuk mempercepat regenerasi sel kulit mati, sekaligus melembabkan.


  •           Cara pemakaian

 

Oleskan Raiku Lip Oil di bibir pada pagi dan malam hari atau kapanpun saat bibir terasa kering.

Bisa digunakan sebelum atau sesudah menggunakan lipstick atau lip cream.

 

  •           Harga                    
                 Lip Oil Raiku Beauty         : Rp. 118.00,-
  •           Beli di                    
                        Disini

 

Lip Cream Raiku Beauty




Untuk lip cream Raiku Beauty ini, aku punya 2 shade yaitu no. 1 Orange lily dan no. 11 Pretty kalea.

Dua lipcream ini memiliki warna yang sangat cocok digunakan untuk ombre lips lho. Yuk aku tunjukkan.


  •           Packaging

 

Untuk kemasan luarnya simple dan sederhana. Terlihat sama seperti kemasan Lip Oil, di kemasan Lip cream ini terdapat keterangan shade di bagian ujungnya.

 

  •           Tekstur dan formula

 



Teksturnya creamy dan ringan sekali saat di pakai. Tidak menyebabkan bibir kering dan berwarna gelap. Karena mengandung Argan Oil yang mampu mencegah bibir kering dan pecah-pecah. Mengandung Vitamin E juga untuk mempercepat regenarasi sel kulit mati, sekaligus melembapkan bibir. Ditambah dengan UV Filter yang melindungi bibir dari sinar matahari.

  1. Shade no.1 Orange lily

Memiliki warna orange nude yang cantik dan bisa membantu menutupi warna bibir yang tidak rata. Cocok digunakan sebagai base untuk ombre lips.

  1. Shade no.11 Pretty Kalea

Memiliki warna merah magenta ada hint keunguan, menonjolkan kesan bibir terlihat segar dan manis.

 

  •           Cara pemakaian

 

Oleskan Lip Cream Raiku Beauty secara merata di bibir.

Jika menginginkan ombre lips, oleskan lip cream Raiku Beauty yang mempunyai warna soft terlebih dahulu kesemua area bibir, lalu oleskan lagi lip cream Raiku Beauty yang memiliki warna yang lebih gelap atau lebih bold dari sebelumnya di area bibir bagian dalam saja.

 

  •           Harga                    : Rp. 118.000,-
  •           Beli di                    :

Orange lily : Disini

Pretty Kalea : Disini

 

 

 Ketiga produk ini menurut aku sangat wajib dipunyai saat kamu ingin merawat bibir dengan Lip Oil dan bisa memakai ombre lips dengan lipcream Raiku Beauty ini. Nah aku sudah pernah pakai untuk ombre lip aku.



Di foto ini, ada hasil aku saat memakai lipcream Pretty Kalea yang setelahnya aku pakaikan Lip Oil. Dibagian tengah itu aku pakai lip oil saja, disebelah kanan aku pakai Orange Lily dan aku timpa dengan Lip Oil. Dan dibagian bawah ini aku pakai kedua warna lipcream sebagai ombre lips. Cantikkan?

Btw, aku juga pakai warna dari si Pretty Kalea untuk eyeshadow aku difoto tersebut. Cantik banget warnanya tuh.

Thanks for Raiku Beauty 
Kamu bisa juga follow IG aku untuk dapat info menarik soal produk kecantikkan lainnya
.
.
.
.
.
.
Thanks for reading ya, kindly comment this post
💕

14 comments:

  1. Cantik banget ombrenya kak , aku jatuh cinta sama orange lily ❤️❤️

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sudah membaca, iya orange lily emang cantik banget

      Delete
  2. Warnanya cantik" banget ya beb, aku suka sama warna shade pretty kalea warna bikin keliatan fresh gtu ke muka. Bagus dan tetap lembab di bibir

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb, setelah pakai lip creamnya jangan lupa pakai lip oilnya biar lembap dan glossy gitu hasilnya

      Delete
  3. Penasaran banget sama lip oilnyaa

    ReplyDelete
  4. Warnanya cakep dan aku penasaran sama lip oilnya. Nice review ka

    ReplyDelete
  5. Naksir nih sama lip oilnya.. Btw yang orange lily cakep banget yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi kalo aku sih naksir sama semua lip produknya raiku hehe

      Delete
  6. Aku juga punya lip oil dan lip cream nya. So far, lip oil nya ini penyelamat banget buat melembabkan bibir recommended👌

    ReplyDelete
  7. Kalo aku sih jujur paling penasaran sama lip oilnya. Glossy effect gitu bisa bikin bibir kelihatan plump soalnya hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, lip oilnya ini berguna banget untuk menunjang penampilan bibir maupun merawatnya

      Delete