Wednesday, January 15, 2020

[REVIEW KOSMETIK] FANBO BLOOMING CHEEK BLUSH ON


WITH FANBO BLOOMING CHEEK BLUSH ON

BLOOMING YOUR CHEEK, BLOOMING YOUR DAY








Jalan-jalan ke kota London

Tak lupa makan burger

Nih ada Fanbo blooming cheek blush on

Buat harimu makin seger



Assalamualaikum Beauties,


Duh sepi banget ya blog aku dua bulan terakhir ini. Maafkan ya beauties. Semoga kedepannya aku bisa mereview dan memberikan informasi untuk kalian semua mengenai produk kecantikan dan hal lainnya. Ohya, beberapa hari lalu aku mendapatkan produk yang menurutku wajib banget untuk kalian coba maupun beli karena produk ini tuh worth it untuk dipakai sehari-hari. Apakah itu?

Fanbo Blooming Cheek Blush On. Produk blush on terbaru dari fanbo ini gemesin banget deh pokoknya. Tau fanbo kan? Itu tuh yang tahun lalu launching lipcream dan lip tint yang cantik-cantik banget warnanya. Duh gemes emang klo ngomongin produknya Fanbo ini. Dah kali ini mereka membawa blush on untuk menyempurnakan riasan kamu. Gak sabar ya? hihihihi

Yuk cek review lengkapnya

.
.
.
.
.


FANBO COSMETICS






Fanbo Cosmetics memulai karirnya di tahun 1968 di Indonesia. Produk Fanbo ini diciptakan untuk mempercantik wanita Indonesia dengan produk-produk inovasi yang berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Fanbo Cosmetics makin terkenal karena produknya yang memiliki packaging yang unik dan lucu, kualitas produk yang bagus hingga harga yang sangat kompetitif. Tak heran kalau brand ini jadi terkenal dikalangan wanita Indonesia dong ya. 

Nah, brand ini sudah pernah aku bahas di artikel blog tahun lalu, dengan membawa produk lipcream terbaru mereka yang warnanya sangat cocok untuk dipakai wanita Indonesia. Dan kali ini aku membawa produk terbaru juga dari Fanbo yang memiliki warna-warna yang cantik untuk menambah kecantikan kamu disetiap harinya. Produknya yaitu Fanbo Blooming Cheek Blush On dengan 6 warna cantiknya. Aku bocorin nama shadenya dulu ya, hihi

01.   First Date
02.   Prom Kiss
03.   Pinky Romance
04.   Happy Ending
05.   Sweet Heart
06.   Warm Hug
 
Tuh, dari nama shadenya aja udah cantik banget kan, apalagi warnanya nih. Seperti apa kecantikan warnanya? Yuk simak terus review dari aku.
Scroll terus ya….

.
.
.
.
.




Fanbo Blooming Cheek Blush On

  •          Packaging 📦




Kemasan luar yang lucu sekali dengan perpaduan warna yang cantik sekali. Ceria gitu temanya. Meski kemasan luarnya dikemas dengan bahan sederhana dan menurut aku seperti ditujukan ke konsumen remaja. Lalu untuk packaging produknya yang standart gitu, dengan bahan plastik bening yang menurut aku sih mudah pecah kalau jatuh. Tidak adanya kaca dan brush di packaging ini jadi agak ribet kalau mau yang efisien gitu, tapi dengan gak adanya kaca, kita bisa langsung tahu warna blush onnya seperti apa dari luar packaging. Jadi gak perlu cemas dong, tinggal pilih aja warna yang kamu suka.



  •         Tekstur dan Formula 🔍

Untuk tekstur dari blush on ini powdery, dan sedikit fall out. Tapi pas aku swatch pakai jari teksturnya lembut banget. Trus warnanya juga sekali swatch langsung keluar walau gak terlalu gonjreng pertama kali swatch, nah ini yang aku suka untuk blush on. Aku kurang cocok untuk blush on yang warnanya langsung nampol gitu di pipi, aku belum jago ngblend beb. Hihihi. Dari 6 shade ini, 2 shade terakhir yaitu nomor 05 dan 06 memiliki tekstur yang sedikit berbeda dari keempat shade sebelumnya. Mereka mempunyai shimmer lho, jadi makin cantik nih serius gemes kali sama dua shade ini.




Untuk formulanya sendiri, Fanbo Blooming Cheek ini mengklaim bahwa keunggulannya yaitu Microcoate dParticle, Light Reflecting Pigment & High Pigmented Formula sehingga mendapat tekstur yang halus dan lembut yang menyatu sempurna di wajah. Formula Double Skin Protectant & Vitamin E untuk menutrisi dan membantu melindungi kulit dari buruknya paparan sinar matahari secara langsung.

Ingredient : Talc, Mica, Kaolin, Titanium Dioxide, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Aluminum Starch Octenylsuccinate, DImethicone, Isopropyl Myristate, Dimenthicone/Methicone Copolymer, DMDM Hydantoin, Trimethylsiloxysilicate, Hydrogen Dimenthicone, Methylparaben, Nephrite Powder, Propylparaben, Isopropyl Titanium Triisostearate, Tocopheryl Acetate. Synthetic Fluorphlogopite, Aluminum Hydroxide, Aluminum Benzoate, CI 77891, CI 77019, CI 77492, CI 15850:2, CI 77491, Red 7(CI 15850:1), CI 77499, CI 77007, CI 45410.

Time to Swatches :






Ini 6 shade dari Fanbo Blooming Cheek Blush On, :

01.   First Date

Shade pertama ini warnanya pink kalem, pinknya agak pucet gitu. Menurut aku shade ini bagus untuk yang punya warna kulit terang.

02.   Prom Kiss

Shade kedua yang berwarna pink dengan hint orange. Warnanya cantik dan mempesona.

03.   Pinky Romance

Warna ketiga ini lebih ke pink merona. Sesuai nama shadenya Pinky Romance, warna pink yang dominan cerah dan bagus sekali dipakai untuk Korean make up atau make up yang feminism.

04.   Happy Ending

Untuk shade ini, warnanya lebih coral. Orange cerah dengan hint coklat. Nah ini menurutku cocok untuk yang suka blush on dengan warna menyerupai warna kulit, dan juga cocok dengan warna kulit yang gelap.

05.   Sweet Heart

Shade kali ini sedikit berbeda, dengan warna pink ada hint violet, tampilannya dipercantik pula dengan taburan shimmer didalamnya. Cantik banget saat diapplikasikan di pipi.

06.   Warm Hug

Shade terakhir juga mengandung shimmer, dengan warna orange cerah tidak ada hint pink sama sekali dan saat dioleskan ternyata bisa dijadikan highlighter juga karena shimmernya cantik sekali.

  •          Harga 💲

Fanbo Blooming Cheek Blush On : Sekitar 35-40ribuan.


Kesimpulan 💬

 

 




Fanbo Blooming Cheek Blush On ini menurutku sangat worth it untuk dimiliki. Meskipun packagingnya sederhana dan agak kurang safety, tapi bisa dibawa kemanapun dengan netto 4gram ini. Meskipun tidak ada kaca dan brushnya, formulanya yang lembut dan memiliki warna dan shimmer yang cantik, buat aku gak mau ninggalin si Fanbo Blooming Cheek ini dirumah aja. Nah terkadang aku suka mix and match 2 shade, satu matte dan satu lagi shade yang ada shimmernya. Hasilnya bakal lebih cantik gitu, ini menurutku ya. 


Salah satu hasil make up aku menggunakan blush on dari fanbo ini, aku pakai shade nomor 05 dan shade no. 4. Seriusan hasilnya bagus dan aku suka banget pakainya karena formulanya itu bikin teksturnya halus dan lembut. Kalau gak percaya, coba aja deh, pasti ketagihan buat pakai blush on ini.
Also wanna say thanks to BeautyJunkie.Indo dan Fanbo Cosmetics
.
.
.
.
.
.
Thanks for reading ya, kindly comment this post
💕

35 comments:

  1. Aku uda cobain dan emang teksturnya halus ya di muka. Padahal kalo aku swatch di pan pikiran aku bakal patchy ternyata bagus dong

    ReplyDelete
  2. kalau aku sejujurnya jarang banget pakai blush on .paling keondangan .jadi pgn coba pake blush on ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe aku tanpa blush on udah kayak makanan tanpa penyedap, agak kurang sedep gitu dilihatnya

      Delete
  3. Pink Romance itu loh yang gemesin banget wwarnanyaa.. tapi all color sih aku suka semuaa huhu

    ReplyDelete
  4. Fanbo makin kesini packaging-nya makin lucu-lucu yah, warna blush on-nya jg ini lengkap banget. Gemes semua.

    ReplyDelete
  5. Aku suka deh warna-warnanya. Semakin lengkap produk Fanbo. Yang sweetheart kelihatannya lebih bold ya.

    ReplyDelete
  6. Lucu amat packagingnya :D
    Di antara semua shade aku paling tertarik nyoba yang happy ending~

    ReplyDelete
  7. Gara-gara liat reviewnya jadi pengen nyobain produknya looh.. no.4 canci banget warnanya mo nangees :'))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi yuk beli mumpung harganya terjangkau

      Delete
  8. Omg!!! Sumpah bagus banget ini yang warna warm hugh dan prom kiss, well bisa bangett buat korean look makeup

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya, bagus banget klo untuk bikin korean make up gitu

      Delete
  9. 😍😍😍 mupeeeeng 🤭✌ Thx for sharing mbak thitha 🙏🤗

    ReplyDelete
  10. Makasih ka untuk infonya bermanfaat banget

    ReplyDelete
  11. Makasih ka untuk infonya bermanfaat banget

    ReplyDelete
  12. Packagingnya super cute 😆😆😆
    Mau cobain yg warm hug

    ReplyDelete
  13. Wahh packeging ny gemessss

    ReplyDelete
  14. Racunn bngettt nihhh

    ReplyDelete
  15. Bermanfaat bngett kakkk info ny

    ReplyDelete
  16. Mupenggg bngett liatt ny. Jd tercunii 😍😍😍

    ReplyDelete
  17. Mupenggg bngett liatt ny. Jd tercunii 😍😍😍

    ReplyDelete
  18. Bermanfaat bngett kakkk info ny

    ReplyDelete
  19. Racunn bngettt nihhh

    ReplyDelete
  20. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete