Wednesday, January 29, 2020

[REVIEW SKINCARE] ACTIVE C REPAIR AND STEM CELL SHEET MASK, SHEETMASK HOLIC WAJIB PUNYA MASKER UNIK INI!


SENSASI PAKAI SHEETMASK YANG UNIK DAN ESSENCE MELIMPAH






Awan hitam mendungnya datang
Jangan lupa ambil jemuran
Udah capek semalaman begadang
Sekarang waktunya maskeran!


Assalamualaikum Beauties,


Apa kabarmu hari ini? Semoga senantiasa baik dan sehat ya. Jangan lupa jaga kesehatan karena musim hujan musim sakit juga. Gak hanya badan yang sakit, kulit wajah juga bisa sakit kalau gak dirawat dengan baik. Apalagi aku yang pekerja, atau kamu yang masih kuliah. Duh pasti sering begadang ya ngerjain tugas, jangan sampai deh kegiatan tersebut mempengaruhi kesehatan kulit kamu. Aku sendiripun mengatasinya dengan rajin pakai masker, mulai dari sheetmask hingga masker bentuk lainnya.





Seharian bergelut dengan polusi jalanan, ruangan yang ber-AC, atau panasnya matahari diluar sana bisa mengakhibatkan masalah kulit wajah nantinya. Untuk itu, maskeran adalah kegiatan penting yang harus dilakukan setidaknya 3x seminggu. Kali ini aku bawa salah satu sheetmask kesukaan aku, sekali pakai aku langsung jatuh hati, pemakaian kedua aku langsung ketagihan deh. Apa tuh?

ACTIVE C REPAIR AND STEM CELL SHEET MASK, tahu kah kamu?
Belum?
Yuk aku kenalin dulu sama si dia ini.

.
.
.
.
.

ACTIVE C REPAIR AND STEM CELL SHEET MASK

 

 


Active Cell atau biasa dikenal dengan ACTIVE C ini berasal dari Switerzerland tahun 2018, yang mana formulanya memfokuskan diri untuk perawatan kulit dalam memperbaiki dan mengaktifkan stem cell yang memiliki fungsi untuk menciptakan sel-sel baru. Peneliti dari ACTIVE C sendiri mengatakan bahwa 93.8% kandungan yang aktif dapat secara efektif mengembangkan stem cell untuk menjaga kecantikan kulit. 

Kunci formula dari ACTIVE C ini adalah EGF powder dalam sheetmasknya. Nah produk ACTIVE C ini juga sudah mengalami test 6 bulan sebelum pemasarannya dan sudah melewati test non-iritasi oleh EMA sehingga terjamin untuk tidak mengalami iritasi kulit. ACTIVE C ini memiliki fungsi untuk merangsang perbaikan jaringan kulit, mempercepat pertumbuhan sel baru dan mencegah penuaan kulit wajah. 


Packaging📦






Packaging dari Active C ini terlihat mewah, box yang didominasi warna hitam dengan tulisan fontnya berwarna orange hint gold ini sangat pas. 1 buah boxnya terdiri dari 5 sheetmask yang lumayan besar ukurannya. Dan 1 sheetmask ini terdiri dari 2 bagian lho, bagian pertama yang transparant dengan adanya tulisan ingredient itu adalah ruang essencenya, terlihat cairan bening dari luar. Lalu bagian kedua yaitu bagian yang bertuliskan ACTIVE C dengan dominasi warna hitam, berisi sheetmasknya yang tidak terlihat dari luar. Nah unik banget kan packaging sheetmasknya? Gimana dong cara pakainya kalau essence dan sheetmasknya terpisah? Kenapa juga terpisah? Eits, pelan-pelan akan aku jawab semuanya ya.


Tekstur dan Formula🔍

 

 


Tekstur sheetmasknya ini ada Graphene Material yang dapat menyerap pigmen dan membersihkan pori-pori juga menghasilkan sinar infra merah yang membantu kulit dalam menyerap dan mengencangkan kulit. Dijelaskan sebelumnya, kunci formula dari ACTIVE C ini adalah kandungan EGF powder dalam sheetmasknya. Yang mana EGF powder ini berguna untuk memaksimalkan dalam membersihkan pori-pori dan mengencangkan kulit. Sehingga formula lain yang terkandung dalam sheetmask dan essencenya ini mampu diserap dengan maksimal oleh kulit. 





Ditambah dengan kandungan snail secretion filtrate, yang mana diketahui sebagai anti-aging dan mampu memperbaiki kulit. Dapat membantu kadar collagen dan elastisitas kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, kerusakan kulit dan mengembalikan kelembapan kulit. Bisa juga digunakan untuk kulit kering, garis-garis halus di wajah, jerawat dan rosacea, noda hitam dan lain sebagainya. 





Ingredients :
Sodium hyaluronate, hydroxypropyl chitosan, trehalose, mannitol, ceramide 1, snail secretion filtrate, hydrolyzed rice protein, vitamin E, aloe extract, oligopeptide-1, water, glycerin, 1,2-butanediol, methylpropanediol, sodium hyaluronate, allantoin, dipotassium glycyrrhizinate, extract of scutellaria baicalensis, extract of sophora angustifolia, extract of glycyrrhiza inflate, oatmeal extract, portulaca oleracea extract, golden chamomile extract, panthenol, hydroxybenzene urea, phenol ketone, 1,2-hexanediol. 



Beberapa formula ini sudah dijelaskan dalam packaging sheetmasknya. Untuk tekstur essencenya sendiri tidak lengket dikulit, tapi terkesan licin saat memegang sheetmasknya yang sudah bercampur essence. Untuk bau yang dihasilkan menurutku bau snail nya lebih mendominasi dan tidak terlalu mengganggu indra penciuman. Jumlah essencenya yang melimpah menurutku bagus, bisa dipakai di wajah dan bagian tubuh yang kering misalkan leher, tangan ataupun kaki. Untuk bahan sheetmasknya ini menurut akua gak tipis ya jadi agak rentan sobek.

Cara pakai 🎯



  1. Lipat sheet mask sesuai dengan garis putus-putus yang ada pada kemasan sheet mask.
  2. Lalu dorong essence ke bagian ruang sheetmask yang berdominasi warna hitam. Essence akan berpindah dibagian atas.
  3. Tunggu sekitar 1 menit agar sheetmask menyerap essence dengan maksimal. 
  4. Buka kemasan sheetmask dan letakkan sheetmask pada wajah. Tunggu 10-20 menit kemudian lepas sheetmask dari wajah.




Harga 💲


ACTIVE C REPAIR AND STEM CELL SHEET MASK           : Rp. 200.000/1 pack isi 5 sheetmask


Kesimpulan💬




First impression aku mengenai masker ini tuh unik, dengan packaging dan kemasan yang mewah ditambah dengan kemasan sheetmask yang tidak biasa. Meski awalnya memang aku sempat bingung bagaimana cara pakainya, tapi setelah pakai, tidak terlalu ribet sih, dan juga saat dipakai tekstur dan formulanya sangat terasa. Sheetmasknya enak dipakai, licin dan bikin lembap di wajah. Sangat! Bau dan tekstur snailnya terasa sekali. Ada tekstur graphene, dengan tekstur sheetmasknya tidak terlalu tebal jadi aku sedikit takut sobek. Selesai pakai sheetmask ini, wajah aku terasa makin lembap dan kelembapannya bisa bertahan lebih lama. Wajah lebih fresh dan kulit wajah makin sehat. Traveling tak perlu khawatir masalah kesehatan kulit wajah asalkan ada sheetmask unik ini! 
 

Masih penasaran dengan sheetmask ini?
Kamu bisa kunjungi instagram dan akun shopee terpercaya ini

.
.
.
.
.
.
Thanks for reading ya, kindly comment this post
💕

11 comments:

  1. Whew baru tau dong akikah ada sheet mask yang dipisah gini sama essence nyaah, enakan mana nih kak sheet masknya sama yg uda dicampur essence nya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg udah dicampur menurutku lebih efisien waktu juga, sobek langsung pakai. klo ini kan dicampur dulu abis itu ditunggu bentar baru bisa dipakai. Tapi masker yg ini tuh lebih banyak essencenya dan menurut aku hydrating dan hasilnya juga langsung bisa terlihat

      Delete
  2. Ingredientsnya menarik deh, itu ada sodium hyaluronate di posisi pertama. Aku cocok sama HA jadi tertarik nyoba juga :D

    ReplyDelete
  3. Lumayan juga harganya tapi emang kualitasnya bgs dan essencenya melimpah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya melimpah banget, worth it sih dengan harga segitu

      Delete
  4. Wah aku baru tau & baru liat produk sheet mask ini jadi penasaran juga, tp harganya lumayan ya hhu meskipun emang kualitas produknya bagus

    ReplyDelete
  5. kok unik ya dipisah giniii, tapi buat ku yang suka simple mungkin butuh effort lebih ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya nih, kalo suka yang unik2 gitu emang patut mencoba sheetmask ini. Tapi kalau lebih suka yang praktis sih kurang cocok

      Delete
  6. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    ReplyDelete