Friday, February 7, 2020

[REVIEW SKINCARE] AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE – PENYELAMAT BRUNTUSAN -


AVOSKIN PHTE MENGANDUNG BAHAN YANG KAYA AKAN MANFAAT UNTUK MENGATASI PERMASALAHAN KULIT WAJAH 






Tanggal enam

Hari kamis

Punya skin problem?
Pakai AVOSKIN dong beauties 

Assalamualaikum Beauties,

Di bulan February yang penuh dengan kasih sayang ini, aku mau ngasih review produk skincare kesayangan aku selama berjuang mengalami masalah kulit wajah. Oke, aku sering mengalami permasalahan kulit wajah itu disekitar akhir tahun hingga bulan februari biasanya. Kebanyakan karena emang faktor perubahan cuaca dan kondisi air di lingkungan tempat tinggalku, atau terkadang karena habis traveling ke suatu daerah gitu. Kulit gradakan, kusam, dan kering jadi masalah utama dan dilanjut muncul jerawat-jerawat di wajah.

Tahun lalu adalah pengalaman permasalahan kulit wajah paling parah yang aku alami, mulai dari perawatan klinik kecantikan hingga stop pakai make up aku lakukan. Hasilnya sedikit lebih baik namun jerawat dan kulit kusam hingga kering masih jadi momok wajah aku. Hingga aku dikasih rekomendasi oleh teman komunitasku untuk pakai skincare dari AVOSKIN. Awalnya sih ragu-ragu lalu memutuskan untuk DM IG akunnya AVOSKIN, berkonsultasi sebentar dan terpilihlah produk yang menjadi kesayangan aku hingga sekarang yaitu AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE.

Yuk aku kenalin kalian dengan AVOSKIN ini.
.
.
.
.
.





AVOSKIN


Bagi beauties yang belum tahu AVOSKIN itu brand dari mana, brand ini termasuk brand lokal yang termasuk jadi incaran skincare lovers. Beberapa produk skincarenya yang terkenal yaitu PHE, PHTE, dan Miraculous series. Avoskin ini didirikan pada tahun 2014 oleh PT AVO Innovation Technology

Avoskin memberikan produk terbaik dengan bahan alami yang terbaik dari kekayaan alam. Mengandalkan sumber daya alam terbaik di dataran tinggi Jawa dan Bali, AVOSKIN bermaksud memberikan produk yang berharga untuk sentuhan setiap hari demi mendapatkan kecantikan dan merawat kulit dengan baik dari bahan alami.

Hal tersebut dibuktikan dari terpilihnya AVOSKIN sebagai THE BEST LOCAL BRAND SKINCARE pilihan pengguna dan pengunjung Sociolla. Dengan kebanyakan pengunjung membeli produk terlaris AVOSKIN yaitu AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE . Produk ini sudah lama, peluncuran produknya pada tahun 2016, sudah banyak diburu oleh pecinta skincare, hingga di tahun 2017, produk ini sempat ludes terjual hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.


AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE

 


Sudah banyak Beauty Influencer yang merekomendasikan produk ini untuk menjadi bagian dari Skincare Routine kita. Salah satunya Kak Suhay Salim, merekomendasikan PHTE ini untuk mengatasi permasalahan kulit wajah terutama bruntusan. Nah, karena ini pula aku memutuskan untuk membeli PHTE untuk mencoba mengatasi masalah kulit wajah aku di akhir tahun kemarin. 

So, semoga review kali ini dapat membantu kalian beauties yang sedang mencari solusi dari permasalahan kulit yang kalian hadapi. 
Semangat.














Packaging


Box luar kemasan produk AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE ini sederhana, dengan dominasi warna putih dengan gambar bunga berwarna ungu. Adapun kemasan baru dari AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE ini, sedikit dominasi warna hijau. Ada dua ukuran juga untuk produk ini, 30 ml dan juga 100ml. 




Produk tersebut dikemas dalam botol kaca dove dengan tutup botol berwarna silver. Dan di lock dengan aplikator penutupnya, sehingga isi essence tersebut dijamin steril. 

Aku punya kedua ukuran produk tersebut, menurutku sendiri untuk ukuran 30ml sangat cocok untuk traveling. 



Meski dikemas dalam botol kaca, tapi masih tetap aman dan tidak akan tumpah atau meluber keluar karena adalnya aplikator lock penutupnya. Dan juga sangat hemat tempat, dibandingkan dengan ukuran 100ml yang menurutku cocok ditaruh di kamar saja. Sangat ribet dan beresiko untuk dibawa traveling.

Tekstur dan Formula


Teksturnya cair tidak kental, berwarna bening dan ada bau-bau seperti bunga namun tidak terlalu tajam jadi masih aman.



Diperkaya dengan ascorbic acid, ekstrak chamomile, carrot oil dan rosehip oil, menjadikan hasil yang mampu menyejukkan kulit dan membuat kulit terasa lembut dan kenyal, cerah alami dengan pori-pori wajah yang kian mengecil dari hari ke hari dengan pemakaian rutin. Produk ini bisa digunakan mulai dari usia 14 tahun.


Ingredients :
Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, Carrot (Carota Sativa) Oil, Rosa Canina (Rosehip) Oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil.

Cara pakai

  1. Tuang essence ke telapak tangan. 
  2. Aplikasikan ke seluruh wajah dan leher hingga terserap dengan sempurna. 
  3. Gunakan setiap pagi dan malam setelah mencuci wajah dan sebelum menggunakan produk lain sebagai rutinitas perawatan kulitmu.
 Selama pemakaian AVOSKIN PHTE ini, tidak ada reaksi iritasi dan ketidakcocokan terhadap produk ini ataupun adanya reaksi penolakan dari produk skincare aku yang lain. Alhamdulillah aman dipakai dengan produk skincare lainnya.


Harga 


AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE      
               
30 ml                    : Rp. 129.000,-
100 ml                  : Rp. 289.000,-

Meski terbilang cukup pricey tapi melihat hasilnya yang bagus, itu tidak masalah.

Kesimpulan

 

Kondisi kulit aku pertama kali yaitu kulit yang gradakan dengan jerawat batu, lalu setelah aku mendapatkan perawatan dari klinik kecantikan, kulitku berubah jadi lebih sensitif dan makin berminyak dengan tekstur kulit yang tidak rata beserta bekas jerawat yang menggelap. Ditambah dengan munculnya jerawat nanah yang besar tiap munculnya. Dari pertama pemakaian alhamdulillah sudah menunjukkan hasil yang signifikan, meski hasilnya tidak terlihat begitu cepat namun kondisi kulit terasa semakin membaik dari hari ke hari. 

Pemakaian di bulan pertama terlihat kondisi kulit jadi lembap dan lebih sehat meski bekas jerawat masih ada. Pemakaian di bulan berikutnya dengan skincare lain, membuat bekas jerawat aku jadi cepat mereda dan berkurang, jerawat nanah masih muncul namun tidak sebesar sebelumnya. Kondisi kulit juga semakin sehat dan segar. Pemakaian di bulan ke empat, bisa dibilang gradakan sudah hilang dan bekas jerawat juga mereda dengan baik. Tekstur kulit wajah aku juga kian membaik dan wajah makin terlihat cerah, meski ada beberapa pori-pori besar.





Gambar diatas adalah hasil pemakaian bulan kedua dan di bulan keempat. Aku merasa AVOSKIN PHTE ini membantu skincare lain bekerja secara maksimal, terkadang aku hanya menggunakan PHTE ini saja saat dirasa wajahku sangat kering dan butuh dilembapkan. Meski wajah aku tipenya berminyak, tapi tetap butuh dilembapkan juga ya. Beberapa teman aku juga aku rekomendasikan PHTE ini untuk menjaga kelembapan wajah ataupun langkah awal untuk memperbaiki tekstur wajah yang gradakan. Alhamdulillah merekapun cocok. Tapi aku selalu menyarankan untuk konsultasi dulu pada AVOSKIN via IG mereka.


Punya masalah kulit seperti aku? Coba aja konsultasi dulu sama AVOSKIN
Atau kamu bisa langsung beli di IG/Website/e-commerce lain
.
.
.
.
.
.
Thanks for reading ya, kindly comment this post
💕


 

7 comments:

  1. Udah lama bgt pengen coba Avoskin PHTE, kalau Secret Key Rose edition aku udah habis bisa coba kali yaaa

    ReplyDelete
  2. Biasanya aku kalau pakai essence jadi super berminyak. Jadi lebih pilih serum. Kalau Avoskin ini gimana Ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. essence ini melembapkan kok, teksturnya cair dan ringan. Jadi mudah diserap, gak bikin berminyak

      Delete
  3. Walau ada alkoholnya tapi tetep hydrating yaa

    ReplyDelete
  4. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete