Monday, September 9, 2019

[REVIEW SKINCARE] DUO SHEETMASK ANDALAN, UNTUK WAJAH ANTI KUSAM ALA PUREHEALS


 

PUREHEALS SHEETMASK ; PORE CLEAR BLACK CHARCOAL MASK DAN PROPOLIS ROSE CALLUS MASK


 



Tanggal Sembilan

Hari senin

Punya sheetmask andalan?

Cobain dulu sheetmask dari pureheals ini


Assalamualaikum Beauties,

Long time no see ya, banyak kegiatan dan kondisi badan yang kurang bisa aku jaga jadi penghalang untuk meneruskan postingan blog aku dalam beberapa minggu ini. Nah untuk itu, aku menebus pelan-pelan postingan blog bulan ini ya. Kali ini aku datang membawa brand kesayangan aku. Bagi kamu yang sudah pernah baca postingan blog aku sebelumnya pasti tidak asing lagi dengan brand ini. Pureheals. Ya, tak perlu dijelaskan lagi mengenai brand ini ya….. 

Cukup klik Review Pureheals sebelumnya untuk mengetahui lebih lanjut mengenai brand ini. OK.

Nah, berbeda dari postingan aku sebelumnya, Brand Pureheals ini tak hanya mempunyai clay mask tapi juga mempunyai produk sheetmask juga lho. Aku bawa dua sheetmask favorite nih, yakni Pore Clear Black Charcoal Mask dan Propolis Rose Callus Mask. Yuk intip review dari aku….


.
.
.
.
.
.


Pore Clear Black Charcoal Mask


  •         Packaging πŸ“¦




Sheetmask pureheals 25gr ini lumayan besar dengan kemasan bergambar seperti charcoal dominasi warna hitam. Terlihat exclusive gitu, dengan tampak depan tertera nama brand dan nama sheetmasknya, dan tampak belakang dengan tulisan Bahasa Korea tertera formula, kegunaan hingga cara pakainya. Ada juga tempelan kertas putih yang menjelaskan secara singkat tentang kegunaan sheetmask ini dengan menggunakan Bahasa Indonesia.


  •         Tekstur dan Formula πŸ”Ž




Sesuai dengan nama sheetmask ini, bahan utama yang dipakai yaitu black charcoal yang berguna untuk membersihkan kulit juga ada ekstrak bahan alami untuk mengecilkan pori-pori dan mengontrol minyak berlebih agar kulit tampak halus dan bersih.


 
Untuk tekstur essencenya bening, gak terlalu cair juga, tidak lengket dan juga cepat meresap, banyak pastinya. Untuk charcoal ini, lembaran maskernya berwarna hitam dan lumayan tebal. Dengan aroma seperti charcoal tapi tidak mengganggu indra penciuman.


  •          Cara Pakai 🎯



Pertama-tama bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu gunakan toner. Buka kemasan sheetmask dan gunakan masker pada wajah. Biarkan masker pada wajah sekitar 10-20 menit. Lepaskan masker dan tepuk pelan sisa essence pada wajah agar diserap oleh kulit. Jangan  lupa gunakan pelembab. Jangan tunggu masker hingga mengering ya, itu tidak baik.


  •          Harga πŸ’²


Pore Clear Black Charcoal Mask 25gr       Rp. 38.000,-


  •          Where to buy ❓


E-commerce


Propolis Rose Callus Mask


  •          Packaging πŸ“¦



Kemasan sheetmask propolis ini di dominasi warna putih dan kuning madu. Kemasannya sama besar dengan Pore Clear Black Charcoal Mask ini. Dengan gambar seperti botol yang berisikan madu tertera di bagian depan sheetmask disertai nama brand dan nama sheetmasknya. Dibagian belakang, tertera kegunaan dan bahan hingga cara pakainya dalam Bahasa Korea. Namun ada tempelan kertas putih dalam Bahasa Indonesia juga. Jadi tenang saja, pureheals tidak akan membuat kita kebingungan karena berbeda Bahasa.


  •          Tekstur dan Formula πŸ”Ž



Tekstur essencenya bening dan gak terlalu cair, gak lengket, mudah meresap, dan volume essencenya juga melimpah. Untuk lembaran sheetmasknya ini tergolong lebih tipis jika dibandingkan dengan lembaran sheetmask Pore Clear Black Charcoal Mask dan berwarna putih. Namun gak mudah sobek juga kok. Untuk aromanya sendiri sangat menenangkan, seperti aroma bunga gitu.



Deangan bahan ekstrak propolis dan rose callus ini mengklaim bisa melembabkan atau menghidrasi dan menenangkan kulit sensitive. Memberi nutrisi pada kulit secara intens dan membantu proses regenerasi kulit secara maksimal dari dalam. Membentuk lapisan pelindung pada kulit yang bermanfaat sebagai antioksidan dan antibakteri alami.


  •          Cara Pakai 🎯




Pertama-tama bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu gunakan toner. Buka kemasan sheetmask dan gunakan masker pada wajah. Biarkan masker pada wajah sekitar 10-20 menit. Lepaskan masker dan tepuk pelan sisa essence pada wajah agar diserap oleh kulit. Jangan  lupa gunakan pelembab. Jangan tunggu masker hingga mengering ya, itu tidak baik.


  •          Harga πŸ’²


Propolis Rose Callus Mask 25gr Rp. 38.000,-


  •          Where to buy ❓


E-commerce


Hasil Pemakaian πŸ’¬

Untuk si Pore Clear Black Charcoal Mask ini, setelah pemakaian selama 20 menit, wajah aku tampak lebih bersih dan bersinar. Kusam diwajah berkurang. Kinerja sheetmask ini menurutku bagus sekali untuk pemakaian pertama. Ditambah lembaran maskernya yang pas di wajah aku. Meski lembaran maskernya lumayan tebal tapi tidak menyulitkan aku untuk memasangnya. Suka banget sama hasilnya.

Untuk si Propolis Rose Callus Mask ini, klaim menenangkan dan melembapkannya sangat terasa sekali. Saat memakai sheetmask ini, pikiran jadi sedikit tenang dan bisa rehat sejenak ya jangan sampai ketiduran. Untuk hasilnya juga terlihat dalam sekali pemakaian awal. Wajah jadi lebih lembap, garis-garis halus akhibat stress di wajah jadi tidak terlihat. 



Gimana dua sheetmask ini? Yuk share sheetmask kesukaanmu di kolom komentar beb πŸ˜‰
.
.
.
.
.
.
.

Thanks for reading ya, kindly comment this post
πŸ’•



32 comments:

  1. Aku baru nyobain yang Pureheals Propolis Rose Callus Mask soalnya aku sering liat di Watsons dan beli pas lagi promo hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah udah nyoba nih, gimana beb? propolisnya nenangin ya

      Delete
  2. Sebagai pecinta sheet mask, ini wish list banget sih. Sepenasaran itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk beb, intip websitenya kali aja ada sale untuk sheetmasknya

      Delete
  3. Aku penasaran banget sama pore clear black charcoal masknya soalnya aku tuh lumayan pecinta charcoal mask dan karna ini hasilnya cukup bagus next bakalan aku cobain. TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb, aku ya ketagihan sama si black charcoalnya hehe. Btw ada diskon lho

      Delete
  4. Aku penasaran sama pore black charcoal mask nya deh hehe sheet mask nya warna item gitu ya

    ReplyDelete
  5. Aku suka banget yg propolis ini. Essense nya melimpah bisa kali dipake sebadan. Wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwkwkwk gak sebadan juga kali, dikumpulin essencenya biar bisa buat sheetmask lagi kwkwk

      Delete
  6. Aku suka banget sama sheetmask ini, enak banget, lembut, tipis, dan essencenya banyak, baunya juga enak... Pingin cobain yang Charcoal juga ah..

    ReplyDelete
  7. Aku belum pernah coba sheet mask ini, bakalan aku jadikan wishlist ku deh, thanks infonya

    ReplyDelete
  8. Aku penasaran pengen coba yang propolis kok kayaknya bagus dan rekomen buat kulit sensitif kayak aku. Belinya via online ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. via online bisa, di drugstore watson sama guardian kayaknya ada, tapi setahu aku adanya cuman yang capsule mask aja, sheetmasknya belum ada

      Delete
  9. Yang charcoal bikin pen coba. Sepertinya cocok untk kulit sensitif kayak aku

    ReplyDelete
  10. Wahh keren banget nih, aku blm pernah coba produknya nih bikin mupeng deh pngen beliπŸ˜‚

    ReplyDelete
  11. aku suka banget sama masker kayaknya harus coba juga masker ini deh hehe

    ReplyDelete
  12. Essence tapi dr bahan carcoal keren bngt ya baru tau aku,fix bakalan nyoba

    ReplyDelete
  13. Propolis+Charcoal 2 bahan alami yg aku suka, fix harus cobain masker ini, penasaran banget, belinya dimana ya ka

    ReplyDelete
  14. Aku jd pengen cobain juga yang varian rosenya deh 😁

    ReplyDelete
  15. Pori-pori gede ku berteriak pen cobain Pureheals pore clear black charcoal mask 😍

    ReplyDelete
  16. Ini bisa jadi wish list aku selanjutnya. Pengen nyobain sheet mask nya beb penasaran

    ReplyDelete
  17. Pingin banget cobain Pore Clear Black Charcoal Mask . Produk masker pureheals bagus banget

    ReplyDelete
  18. numpang promote ya min ^^
    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete
  19. Aku blm pernah nyobain πŸ™ˆ , mupeeeeeeng 🀭 Thx for sharing mbak thitha πŸ™πŸ€—

    ReplyDelete