Friday, January 25, 2019

[REVIEW SKINCARE] TRIO CAPSULE MASK BY PUREHEALS


  [REVIEW SKINCARE] Uniknya Masker Alami dari 

Pureheals, Buat Jatuh Hati




Capsule Mask by Pureheals





🎡“But I Can’t help falling in love with you……Clay Mask”🎡


Hello dear, aku akhir-akhir ini lagi suka banget pakai Clay Mask. Berbagai aktivitas sehari-hari membuat kulit wajah aku penuh dengan debu, polusi dan dosa. Haha 

Memakai masker wajah sudah terjadwal dalam rutinitas mingguan aku untuk membersihkan kulit wajah. Salah satu masker wajah yang aku suka yaitu dalam bentuk Clay Mask. Dan aku baru tau kalau Clay Mask ini sangat penting dalam rutinitas per-skincare-an pemilik kulit berminyak dan berjerawat seperti aku. Clay Mask ini kurang direkomendasikan bagi pemilik dry skin atau sensitive skin sih (semuanya bergantung kandungan dan bahan apa saja yang ada dalam Clay Mask tersebut dan kondisi kulit wajah kita). Boleh coba, tapi harus sesuai takaran dan mungkin bisa pakai satu hingga dua kali seminggu. Clay Mask bermanfaat sebagai antibiotik alami mengatasi infeksi kulit, mendetoksifikasi kulit agar lebih bersih, membersihkan pori-pori, mengatur produksi sebum, mencerahkan kulit, dan menutrisi kulit wajah. Nah, yang aku sebutkan tadi bukan berarti dalam satu Clay Mask terdapat semua manfaat itu ya, bukan πŸ˜‚. Biasanya satu Clay Mask memfokuskan diri untuk mengatasi satu hingga dua masalah kulit wajah seperti bermanfaat mendetoksifikasi kulit dan membersihkan pori-pori.

Beberapa waktu lalu aku dapat kiriman masker dari @pureheals nih yang produknya terkenal dengan bahan alami. Sudah ada yang tahu brand ini kah? Jika belum, scrolling ya. Yang sudah tahu, keep scrolling juga ya πŸ˜‰

 

.
.
.
.
.
.
.
.


Sebelum aku mereview mengenai masker Pureheals ini, aku ingin mengenalkan brand ini pada kamu dear. Pureheals ini adalah brand Skincare asal Korea, yang berlokasi di Seoul, Korea Selatan. Brand ini tergolong baru masuk di Indonesia secara resmi sekitar bulan September 2018 di Jakarta sebagai store pertamanya. Sesuai Namanya, Pureheals diciptakan untuk meregenerasi kulit yang kurang sehat dengan kemurnian alam. 

 
Beberapa Produk dari Pureheals


Bermula dari mengembangkan bahan-bahan alami dari Pulau Jeju, menjadi sebuah inspirasi tersendiri yaitu menciptakan produk kecantikan yang dihasilkan dari harmoni antara kemurnian alam dan ilmu pengetahuan kulit. Pureheals ini juga mengklaim dirinya dengan :

✅Tidak mengandung bahan kimia
✅Menggunakan pengawet alami
✅Bebas Paraben 
✅Teruji secara klinis dermatologi
✅Teruji aman secara klinis untuk kulit sensitive
✅Dan tidak diuji coba pada hewan

Nah, untuk produknya sendiri, Pureheals punya beberapa seri dengan manfaat yang berbeda. Meski dibilang ini adalah brand baru, tapi kualitas yang di suguhkan itu nyata dan jelas banget bisa dirasakan sekali pakai. Nah, untuk itu aku bahagia sekali bisa dapat masker dari Pureheals ini. Penasaran kan masker dari Pureheals ini seperti apa sih?

Let’s check my review dear
.
.
.
.
.
.
.



1.      Centella 65 Green Tea Pack Blister (10ml)


Centella 65 Green Tea Pack Blister



Sudah tau tentang Centella Asiatica kan? Itu loh bahan alami yang sedang naik daun dalam dunia perawatan kecantikan Korea. Centella ini bersifat Healing dan Calming. Trus, apa saja manfaatnya nih? Baca review lengkapnya dibawah ini yuk.



-          Packaging

Centella 65 Green Tea Pack Blister dari Pureheals ini berbentuk kemasan kapsul travel size 10ml. Mini gitu dan travel-friendly pastinya, dengan warna packaging sesuai bahan yang diambil yaitu hijau daun segar. Tidak bisa dibuka-tutup ya untuk penutup kapsulnya. (Setelah dibuka, tidak bisa ditutup rapat kembali jadi usahakan dipakai hingga 2-3hari saja setelah dibuka).


-          Formula

Pertama aku buka kemasan Centella kapsul ini, aku sudah penasaran banget. ‘kok ada serpihan daunnya? Gila ini alami banget!’batinku. Dan ya ini penampakan isi dari Centella 65 Green Tea Pack Blisternya.

Swatch Mask dari Centella 65 Green Tea Pack Blister



Lucu banget ya, ada serpihan daun di dalam maskernya, tekstur maskernya sendiri krim gitu.Yang terbuat dari 65% ekstrak Centella Asiatika dan Greentea yang berguna untuk melembapkan kulit secara intensif. Kedua bahan tersebut kaya akan Vitamin C dan bermanfaat melembabkan dan memurnikan kulit. Masker ini juga berguna untuk menenangkan kulit iritasi, mengatasi inflamasi dan meredakan kemerahan dikulit disertai jerawat yang meradang. Terdapat aroma Centella yang khas dan wangi Greentea yang menenangkan loh, bisa sebagai aroma terapi untuk menenangkan pikiran.

-          Cara Pakai

Bersihkan kulit wajah, lalu oleskan produk ini ke seluruh wajah hingga merata. Tunggu 10 menit dan bilas dengan air. Gunakan toner dan krim pelembab sesudahnya. Untuk hasil maksimal, gunakan 2-3x dalam seminggu.

-          Harga

Centella 65 Green Tea Pack Blister (10ml) = Rp. 58.000,-
Ada juga size yang lebih besar yaitu 130gr = Rp. 438.000,-



2.      Volcanic Pore Tightening Mask Blister (10ml)


Volcanic Pore Tightening Mask Blister


Tak hanya Centella dan Greentea aja nih yang dijadikan masker, bahan alami yang sedang trend satu ini juga dijadikan masker oleh Pureheals. Yups, Volcanic. Pureheals mengambil ekstrak murni Volcanic Scoria dan mineral magma dari air laut Jeju yang mampu membersihkan kotoran dan minyak berlebih tanpa menyebabkan iritasi. Bukan hanya itu saja manfaatnya, selengkapnya ada pada penjelasan dibawah ini ya.

-          Packaging

Volcanic Pore Tightening Mask Blister sama-sama berbentuk kemasan kapsul 10ml. Untuk packaging luarnya, memang sama dengan seri Centella 65 Green Tea Pack Blister ya, hanya berbeda dari warna kemasannya saja. Untuk Volcanic ini diberi warna kemasan coklat seperti coklat lumpur dengan adanya gambar Volcanic Scorianya. 

Swatch Mask Volcanic Pore Tightening Mask Blister


-          Formula

Isi dari Volcanic Pore ini sama seperti apa yang aku bayangkan, seperti masker lumpur. Dan saat aku pakai malah seperti sedang memakai masker coklat. 


Volcanic Pore Tightening Mask Blister


Seperti yang aku bilang, Volcanic Pore Tightening Mask Blister ini mengandung Volcanic Scoria yang efektif untuk membantu mengecilkan pori-pori, mengontrol masalah minyak berlebih dan membersihkan komedo. Ada juga bahan mineral magma yang kaya nutrisi untuk memelihara kulit kusam menjadi tampak cerah dan halus. Eits, ada Xylitol juga loh, nah bahan ini yang memberik efek dingin menyegarkan gitu untuk menenangkan kulit. Wangi yang dikandungnya malah lebih ke coklat gitu ya. Teksturnya juga mirip coklat yang dilelehkan. (duh jadi laper 😍)

-          Cara Pakai

Bersihkan kulit wajah, lalu oleskan produk ini ke seluruh wajah hingga merata. Tunggu 10 menit dan bilas dengan air. Gunakan toner dan krim pelembab sesudahnya. Untuk hasil maksimal, gunakan 2-3x dalam seminggu.

-          Harga

Volcanic Pore Tightening Mask Blister (10ml) = Rp. 58.000,-
Ada juga size yang lebih besar yaitu 100gr = Rp. 468.000,-


3.      Propolis 80 Sleeping Capsule Pack(10ml)

Propolis 80 Sleeping Capsule Pack


Setelah membuat masker dengan dua bahan alami tadi, Pureheals tidak henti-hentinya membuat aku kagum dengan bahan yang di ambil. Masker Propolis. Propolis sendiri adalah zat berwarna coklat yang hanya ditemukan di dalam sarang lebah dan terbuat dari campuran getah bunga, serbuk sari dan enzim yang ada di sengat lebah. Dan Propolis ini diletakkan dalam sela-sela ruang di sarang lebah dan digunakan untuk melindungi lebah dan menjaga sarang agar tetap higienis. Wow banget kan, trus manfaatnya apa kalau untuk kulit wajah? Yuk simak review aku.

-          Packaging

Propolis 80 Sleeping Capsule Pack juga berbentuk kemasan kapsul 10ml. Untuk packaging luarnya, memang sama dengan seri Centella 65 Green Tea Pack Blister ataupun Volcanic Pore Tightening Mask, hanya berbeda dari warna kemasannya saja. Untuk Propolis ini hadir dengan warna kuning madu.

-          Formula

Seri pelembab yang mengandung Propolis ini kan dari sarang lebah ya, apakah isinya sama seperti madu? Menurut kamu gimana? Mirip kah?

Propolis 80 Sleeping Capsule Pack


Krim Propolis 80 Sleeping Capsule Pack ini sedikit berbeda teksturnya dengan dua kapsul mask sebelumnya, tekstur untuk Propolis ini lebih cair namun tetap kental dan bening gitu kalau dioleskan ke kulit wajah. Masker ini mengandung 80 % ekstrak Propolis untuk membantu menghasilkan kulit sehat dan bercahaya. Diperkaya dengan 16 macam minyak herbal untuk menutrisi kulit secara intensif. Sehingga sangat efektif untuk menjaga kelembapan dan melindungi kulit sepanjang malam juga mampu menenangkan kulit yang sensitif.

-          Cara Pakai

Nah untuk cara pakai Propolis ini berbeda dari kedua masker diatas, yaitu mulai dari membersihkan wajah, gunakan toner yang sesuai dengan tipe kulit. Lalu oleskan Propolis ini secukupnya ke seluruh wajah dan leher. Tidak usah dibilas, diamkan sepanjang malam. Baiknya dioleskan waktu persiapan mau tidur ya.

-          Harga

Propolis 80 Sleeping Capsule Pack(10ml) = Rp. 58.000,-
Ada juga size yang lebih besar yaitu 100gr = Rp. 498.000,-



   πŸ’¬ Kesimpulan

Kulit aku tergolong sensitif untuk masker, biasanya aku pakai masker bubuk alami atau Clay Mask gitu malah bruntusan dan malah bikin kering. Tapi selama pemakaian ketiga masker ini(aku pakainya seminggu satu masker ya) gak ada reaksi negatif. Bahan-bahan alami yang terkandung dalam ketiga seri masker Pureheals ini sangat bisa dirasakan sejak awal pemakaian. 

Trio Capsule Mask by Pureheals


Seperti, adanya sepihan daun Greentea dari seri Centella yaitu Centella 65 Green Tea Pack Blister dengan wangi Centella yang menenangkan sekali ampuh untuk jerawat dan kemerahan pada kulit wajah. Lalu tekstur dan warna unik dari seri Volcanic yaitu Volcanic Pore Tightening Mask Blister yang seperti coklat yang dilelehkan bagus sekali untuk membersihkan pori-pori serta komedo bandel. Dan ada seri Propolis yang seperti cairan madu asli, Propolis 80 Sleeping Capsule Pack mampu menjaga kelembapan kulit wajah sepanjang malam.

Menurut aku pribadi, ketiga masker ini sangat berguna apalagi dengan kemasan kapsul yang ekonomis dan efisien bisa dibawa kemanapun tanpa takut bocor dan pecah. Cocok banget buat kamu yang suka traveling dear, gak perlu khawatir tidak bisa merawat kulit karena tidak bisa membawa skincare routinemu apalagi masker. Recommended deh, btw produk dari Pureheals banyak serinya ya, salah satunya tiga seri tersebut, ada juga yang charcoal nih. Tapi aku belum cobain maskernya, mungkin aku akan review di akun Instagram aku. Jangan lupa follow instagram aku ya @thitha_24 πŸ˜‡ Ohya kamu bisa beli masker ini di :
Website resminya  @pureheals
atau langsung datang ke store offline di Jakarta. 😍

.
.
.
.
.
.
.
.

Kamu lebih suka masker yang gimana dear? 
.
.
.
Thanks for reading ya, kindly comment this post
πŸ’•

26 comments:

  1. Wah unik n lucu banget ya kemasan maskernya 😍 aku penasaran sama yang volcanic

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lucu banget, yang seri volcanic seperti lelehan coklat dear. Cus cobain

      Delete
  2. Lucu banget sih ka kemasannya. Terus yg seri volcanic liatnya jadi pengen makan aja sih ka. Menggiurkan hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya lucu banget. Jadi laper yak? hihi

      Delete
  3. Yaampun maskernya berguna untuk anak travel friendly kayak aku ini.. Praktis ya gausah bw jar kemana2 😍 aku mai coba ketiganya untuk masalah kulitku.. Btw ini bisa di combine (multitask) ga pakainya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya beb, recomended untuk anak traveling. Dikulit wajah aku sih bisa beb dan gak masalah, aku biasa pakai si Centella, trus abis itu di akhir skincare routineku aku pakai si Propolis :)

      Delete
  4. Aku juga suka banget pakai clay mask, dan baru tahu clay mask dari Pure Heals. Dari ketiga varian itu, aku paling penasaran sama yang varian propolis πŸ˜„

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, iya beb Pureheals masih baru masuk Indonesia. Propolisnya lebih ke sleeping mask sih hihihi

      Delete
  5. Aku blm pernah cb pureheals ini tapi aku juga demen nih ama masker tipe clay gini πŸ˜‡

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi emang brand baru sih dear, sok cobain clay masknya nih

      Delete
  6. Aku punya jg nih masker hihiy ini tp belum sempet ku coba krna lg antri coba satu persatu dulu produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, masih ada di waitinglist ya dear. hehe gpp ntar ada waktunya buat nyoba si pureheals ini

      Delete
  7. Yang propolis sangat ratjun sekali untuk kulit kering walaupun maskernya tidak direkomendasikan untuk kulit kering huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang propolis teksturnya kayak sleeping mask kok dear, jadi menurutku aman aja sih dipakai semua jenis kulit soalnya menjaga kelembapan kulit wajah sepanjang malam πŸ˜‡

      Delete
  8. Harga masker yg tavel size nya aja bikin mayan mikir ya. Yapi yang cantela itu gemes banget sampe ada serpihan daunnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe belinya pas ntar ada diskon aja dear. Iya si centella emang gemesin ada daunnya gitu keliatan alami banget

      Delete
  9. Kalo aku pengen cobain yang propolis mbak. Soalnya lagi penasaran banget sama bahan yang satu ini. Tahun ini rencananya aku mau eksplor produk yang ada propolisnya gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaps silahkan dicoba kak, propolis yg capsule mask aja dulu hihi trus ditambah seri propolis lain dari pureheals πŸ‘πŸ» makin mantul deh

      Delete
  10. aku masa takut sama bahan propolis.. gatau kenapa dari dulu, obat pun aku gamau huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha oh obat propolis beb? beda ini mah, ini udah kayak madu gitu gemes pengen makan haha tapi ya gak boleh. aku juga gak suka sih yg obat kek gitu, pernah coba sekali trus gak mau lagi hehe aneh

      Delete
  11. Ihh kemasannya kaya kemasan yogurt n puding yaaa.. Jadi penasaran bgt 😍

    ReplyDelete
  12. aku selalu tertarik sama yang berhubungan dengan pori-pori kayanya ini bisa jadi wishlist aku~

    ReplyDelete
  13. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    ReplyDelete
  14. I have to search sites with relevant information on given topic and provide them to teacher our opinion and the article. capsule aroma vero

    ReplyDelete