Monday, January 14, 2019

[REVIEW SKINCARE] SKINCARE PERTAMA DARI “ROLLOVER REACTION” -THE FACE SET-


[REVIEW SKINCARE] 3 Produk Skincare Pertama “Rollover Reaction" - The Face Set - 

Apa aja ya isinya?



The Face Set "Rollover Reaction"


Akhirnya setelah tahunpun berganti, aku baru bisa menulis tentang si skincare andalan aku disaat traveling ini. Aku mau cerita sedikit sih, skincare ini aku dapatkan di pertengahan tahun 2018 kemarin, dapat dari brandnya langsung karena menangin Giveawaynya (cihuy….). Gila!Launchingnya udah pertengahan tahun kemarin kenapa masih direview? Baru sempat nih, biar awal tahun 2019 ini makin semangat juga dengan kilas balikku mengenai skincareyang aku pakai sudah hamper 6 bulan ini. Lama ya hehe…

Seperti judulnya, Rollover Reaction mengeluarkan “The Face Set” di akhir bulan Mei tahun lalu. Rollover Reaction sendiri merupakan salah satu brand kecantikan lokal Indonesia dari tahun 2016 yang terkenal dengan produk make-up yang inovatif. Nah, setelah banyak meluncurkan produk make-up, Rollover Reaction juga meluncurkan rangkaian skincare “The Face Set”. Apa saja serangkaian skincare dari Rollover Reaction ini?


Keep Scroll down
.
.
.
.
.
.

 1. Face Wipes

Face Wipes Rollover Reaction


Bagi kamu yang sering aktif dalam banyak kegiatan, tidak mau ribet dan menyita waktu, Face Wipes dari Rollover Reaction ini bisa membantu. Berfungsi untuk membersihkan dan menyegarkan kulit wajah.

-Packaging 

Berbentuk tisu yang sangat praktis untuk dibawa kemanapun. Dan Face Wipes ini sangat berguna saat aku gunakan untuk traveling, lem perekatnyapun kuat kok, jadi gak bakal bocor atau kering. Face Wipes aku sekarang tinggal sedikit mungkin hanya 2 lembar saja dan masih tetap basah tidak berkurang kelembapannya.


Packaging Face Wipes Rollover Reaction


-Formula 

Face Wipes ini mengandung micellar water yang dapat mengangkat sisa make-up dan kotoran pada kulit. Mengklaim dapat menghapus make-up dan maskara yang waterproof tanpa membuat kulit kering (untuk klaim ini aku sudah buktikan sendiri, mantul banget 😊 ). Terdapat kandungan timun untuk melembabkan kulit, kolagen yang dapat menjaga elastisitas kulit wajah, dan vitamin A untuk menutrisi kulit. Dan yang paling aman adalah Face Wipes ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit dengan Paraben Free dan Alcohol Free.

-Harga 

1 pack Face Wipes dari Rollover Reaction ini berisi 25 lembar dengan harga Rp.55.000 saja. Bisa dibeli di website resmi Rollover Reaction, atau partner online shopnya. Untuk offline shop bisa ditemukan di Watson/guardian/dsb.



2. Face Mist

Selain Face Wipes, Rollover Reaction juga meluncurkan Face Mist dari Face Set ini. Mengembalikan kelembapan kulit dan memberikan kesegaran ialah fungsi dari Face Mist itu sendiri, dan produk dari Rollover Reaction ini bisa kamu coba.

Face Mist Rollover Reaction


-Packaging 

Packaging botol spraynya yang tidak terlalu besar dengan nuansa pink-pastelnya. Ohya, Packaging The Face Set ini semuanya pink-pastel. Botol spraynya berwarna senada tapi transparan dengan spray dan penutupnya berwarna putih. Saat disemprotkan ke kulit wajah, hasil semprotannya merata dan tidak membuat “kaget”.

-Formula

Face Mist ini diperkaya dengan kandungan aloe vera, ekstrak oat, dan rose. Berbau seperti campuran bunga mawar dan aloe vera. Kandungan aloe vera dan oatnya mampu menjaga dan memberi kelembapan kulit, sedangkan rose mampu menyegarkan kulit wajah. Produk ini bisa digunakan sebelum atau sesudah memakai make-up.

-Harga

Face Mist Rollover Reaction 105ml dengan harga Rp.125.000,-. Bisa dibeli di website resmi Rollover Reaction, atau partner online shopnya. Untuk offline shop bisa ditemukan di Watson/guardian/dsb.



 3. Lip Balm

Tak hanya memfokuskan pada kebutuhan skincare kulit wajah, Rollover Reaction telah meluncurkan skincare untuk menjaga kelembapan bibir kita dari The Face Set-nya. 

Lip Balm Rollover Reaction


-Packaging

Masih dengan nuansa pink-pastelnya, bentuk Lip Balm yang ditampilan begitu menggemaskan dan travel-friendly tentunya. Berbentuk tube dengan aplikator dibalik tutupnya, aplikatornya miring seperti bentuk lipstick dengan lubang kecil ditengah guna untuk tempat keluarnya isi Lip Balm. Penggunaannya sangat mudah, tinggal di pencet pada badan produk sehingga isi Lip Balm bisa keluar. Menurut aku pribadi bentuk aplikator ini sangat menarik dan tidak perlu di tap mneggunakan tangan, bisa langsung menggunakan aplikatornya seperti saat kita memakai lipstick.

Tekstur dan Packaging Lip Balm RR


-Formula

Produk ini diperkaya dengan madu, cloudberry, grapefruit dan lemon. Dengan bahan tersebut, Lip Balm ini berguna menjaga kelembapan bibir sepanjang hari dan juga bisa digunakan untuk menjaga kelembapan bibir di malam hari saat kita tidur. Teksturnya yang cukup tebal, dengan hint sedikit ke orange dan terasa jika di aplikasikan tidak menggangu kenyamanan saat tidur. Bau wangi seperti madu dan berry sangat memanjakan kita.

-Harga

Lip Balm  Rollover Reaction 15g dengan harga Rp.95.000,-. Bisa dibeli di website resmi Rollover Reaction, atau partner online shopnya. Untuk offline shop bisa ditemukan di Watson/guardian/dsb.

.
.
.
.
.

Pendapat aku  mengenai Skincare The Face Set dari Rollover Reaction ini bagus digunakan saat traveling, dimulai dari packagingnya yang travel-friendly semua, Face Wipes yang sangat efisien untuk menghapus dan membersihkan kulit wajah, menyegarkan dan melembapkan kulit wajah dengan Face Mistnya dan tak lupa menjaga kelembapan bibir dengan Lip Balm. Selama pemakaian Skincare ini tidak ada efek iritasi pada kulit aku, meski itu selama travelingpun.


Pengaplikasian Face Wipes Rollover Reaction

Dan aku paling suka dengan Face Wipesnya yang mampu melunturkan dan mensucikan lagi bulu mataku dari maskara waterproof favoritku. Jadi gak perlu repot membawa Eye & Make Up Remover atau Micellar Water, cukup bawa Face Wipes dan semuanya aman. 😊

.
.
.
.
.
.
.
Kalau kamu traveling, skincare apa nih yang wajib kamu bawa dear? 
Thanks for reading ya, kindly comment this post
💕



23 comments:

  1. Mantab gan, lanjutkan. -bello wkwkwk

    ReplyDelete
  2. waw aku jadi pengen beli face wipes nya , bersih ya hasilnya 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bersih banget, mascara waterproofku ludes sama face wipes ini hihi

      Delete
  3. Aku kok penasaran ya sama ketiga produknya haduhh racun neh hahaa wipesnya sih lebih bikin penasaran🤔 alkohol free

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi sok cobain beb, mumpung ada diskon juga tuh di soc*olla :)

      Delete
  4. Wagelaaa racun apa lagi ini.. ketiganya sumpah bkin mupeng... Wipes nya, lip balm ny, face mist nya omg huhu

    ReplyDelete
  5. Kudet emang aku, terkezud liat rollover reaction ngeluarin produk begini, kitain cuma sebatas perlipenan aja. Dan face wipesnya bikin pengen punya. Praktis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya nih aku juga awalnya meragukan skincarenya eh ternyata gak kalah sama gincunya yg cetar itu hihihi

      Delete
  6. Aku baru tau rollover reaction punya skin care, produk make up nya aja udah bagus banget ya, apalagi skin care nya ini. Face wipes nya praktis banget ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaps bener beb, praktis tinggal ambil trus usap-usap hihihi

      Delete
  7. Jangankan skincarenya, makeupnya yg udh launching duluan aja masi belum kesentuh ama aku beb wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe gpp beb, cobain satu2 dulu aja aku juga belum nyobain gincunya yg nghits itu sih hihi

      Delete
  8. kalo buat travelling, pasti aku bawa micellar water/cleansing tissue. wajib! plus face mist. kadang kalo di jalan kan susah nemu air haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaps, bener banget nih. Makanya aku sangat terbantu sama the face set ini, soalnya bikin travelingku lebih praktis bawa alat perang skincareku hehe

      Delete
  9. Demi apapun sangat mupeng sama face wipesnyaa huhu produk yang diciptakan untuk makhluk mager sepertiku. Apalagi bisa mengangkat maskara waterproof, I'll going to try it!💜💜💜

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya beb, perlu dicoba tuh face wipesnya emang mantul :)

      Delete
  10. Aku penasaran sama lip balm nya ka😍

    ReplyDelete
  11. aku daridulu cuma mantengin produk rolover ini. belom pernah beliii. penasaran banget huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi sok cobain beb, mumpung lagi ada diskon nih

      Delete
  12. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    ReplyDelete