Wednesday, December 26, 2018

Grand Opening the SAEM X SEVENTEEN di The Central Gunawangsa Tidar


KESERUAN GRAND OPENING THE SAEM 

DI 

THE CENTRAL GUNAWANGSA TIDAR

 

the SAEM in The Central Gunawangsa Tidar


Whoops, weekend kemarin aku datang ke acara Grand Opening the SAEM di The Central Gunawangsa Tidar loh. Gilaaa, seru banget acaranya. BTW, udah pada kenal dengan the SAEM kan? Itu tuh produk kecantikan (skincare-makeup) dari Korea Selatan yang terkenal dari bahan alaminya. Dan ini adalah Store kelima the SAEM di Surabaya nih, keren kan. Ohya, udah pada tau belum brand ambasadornya the SAEM itu siapa? Taraaaa~~~ Boyband asal Korea SelatanSEVENTEEN”. Nah, untuk itu Grand Opening the SAEM kali ini kerjasama dengan Carat Surabaya juga. Seru? Banget dong, Carat Surabaya dan pengunjung lain sangat antusias mengikuti serangkaian acara Grand Opening the SAEM ini termasuk aku. Banyak hadiah dan promo menarik yang disediakan oleh the SAEM, pokoknya Carat dan pengunjung lain dimanjakan sekali deh. So, aku mau berbagi cerita serunya event ini, are you ready?



the SAEM Store In The Central Gunawangsa

Grand Opening the SAEM di selenggarakan hari sabtu, 22 Desember 2018 di The Central Gunawangsa, Tidar. Acara yang bekerjasama dengan Carat Surabaya ini mengundang beberapa influencer, blogger, carat Surabaya dan pengunjung umum . Berbagai promo dan hadiah menarik disuguhkan hingga voucher belanja untuk 100 pengunjung pertama di acara ini. Acara di mulai pukul 13.00 WIB dengan peresmian pembukaan store the SAEM di The Central Gunawangsa Tidar. Eits, tidak hanya peresmian store nih, the SAEM juga lagi promoin produk skincare terbaru beserta perfume yang limited editionnya loh (yang ini aku share nanti ya di akhir biar kamu makin penasaran).

Welcome to the Grand Opening the SAEM 
.
.
.
.
.

Perwakilan dari the SAEM

Peresmian tepat dilakukan sekitar pukul 13.00 WIB oleh perwakilan dari the SAEM, dan dilanjutkan dengan mini game untuk para pengunjung. Keseruannya tidak bisa aku foto karena aku masih belum sampai ditempatnya. Dari instastory the SAEM sendiri memperlihatkan Carat dan pengunjung menyanyikan lagu “SEVENTEEN” sambil menari, beberapa game lainnya juga diadakan dengan hadiah yang menarik.
Dikarenakan aku datangnya telat pas acara ini, dan di stage sudah ada bapak ini yang lagi berbincang-bincang mengenai produk the SAEM itu sendiri. Beliau adalah perwakilan dari the SAEM, beliau berbicara mengenai bahan alami yang digunakan oleh the SAEM tidak hanya di ambil dari korea selatan, hingga jumlah store the SAEM yang ada di Indonesia. Store di Gunawangsa Tidar ini adalah yang ke 18, dimana ada 5 yang terletak di Surabaya, 1 di Sogo Tunjungan Plaza, 1 di Galaxy mall, 1, di Pakuwon Mall, 1 di Grand City, dan yang ke-5 ada di the Central Gunawangsa Tidar ini.

Demo Make-up

Tidak hanya promo dan hadiah menarik, ada Demo Make-up juga yang dilakukan oleh kak @oscardanielmakeup dan @marcelinecarlos dengan menggunakan produk the SAEM loh. Bisa share dan tanya juga mengenai tips bermake-up dan kecantikan lainnya.

Back to the SAEM
.
.
.
.
.

 
Jalan-Jalan di Store the SAEM


Setelah membagi keseruan acaranya, kali ini aku berbagi informasi mengenai produk apa aja sih yang ada di store the SAEM? Apa ada produk baru? Ada promo apa aja?
Produk yang paling terkenal dari the SAEM adalah 99% soothing gel Aloe Veranya, dan di acara kemarin Soothing Gel tersebut di jual dengan harga 50.000 saja dengan stok terbatas. Diskon 15% untuk hand cream dan semua produk liptintnya, ada juga diskon 20% untuk cell renew series. Di storenya kita bisa cobain tester produk yang kita inginkan.


Produk Jeju Fresh Aloe Series the SAEM


Dan produk terbaru the SAEM adalah serangkaian Skincare Jeju Fresh Aloe dengan packaging hijau yang menyegarkan. Ada Cleansing Foam, Toner, Essence, Emulsion, Cream, Sun Stick, Sun Gel, Cooling Cushion dan juga Mist. Produk terbaru ini juga ada diskon 10% loh. Untuk produk terbaru ini, aku udah cobain testernya Sun Stick, Sun Gel, Essence dan Cooling Cushionnya. Seriusan aku kaget pas swatch Cooling Cushionnya beneran ada sensasi dingin pas di pakai. Dan akhirnya aku beli si essence dari Jeju Fresh Aloe ini, akan aku review nanti setelah pemakaian beberapa minggu ya 😄


Seventeen Perfume Limited Edition
Seventeen Perfume Limited Edition

Gak ketinggalan juga ada Si Seventeen Perfume Limited Edition yang juga dapet diskon 10%. Wangi parfumnya udah bikin pengen khilaf bawa ke kasir. Aku sudah coba beberapa parfumnya dan aku paling suka dengan parfum Vernon dan Jeonghan. Sweet dan cocok banget untuk dipakai cewek, nah kalau parfum Mingyu as my Idol itu wanginya kalem dan lebih cocok dipakai cowok. Ini menurut pendapat aku sih. Ada tempat penukaran hadiah juga setelah kita beli produk the SAEM dengan minimal pembelian sesuai dengan syarat, hadiah yang di dapat bisa berupa mini acrylic, mini fan, dan poster seventeen.

Gift dan voucher dari the SAEM


Setelah event selesaipun, masih banyak Carat begitupun aku fangirling dengan standee member seventeen yang disediakan oleh the SAEM. Eits, ada bocoran nih dari pihak the SAEM bakal ada FANSIGN lagi tahun depan, bakal lebih lama dari tahun ini dan diusahakan bisa jabat tangan sama para member SEVENTEEN 😍. (auto teriak histeris)
Beberapa standee member SEVENTEEN

 Seru kah acaranya? iya dong. 😍 dapat banyak hadiah dan bisa fangirling sepuasnya dengan standee-nya dulu, sama SEVENTEENnya nanti dulu. Big thanks to kak @clarissaivena udah ngajak aku di event Grand Opening @thesaemid di @thecentralmall . 💓💓💓


.
.
.
.
.
.
.
Thanks for reading 💟
🐣 Kindly 💬 to my blog 🐣

14 comments:

  1. Enak deh bsaa ngobain lipsticknyaaa itu..

    ReplyDelete
  2. Seru banget ya event nya, sayangnya di kota ku belum ada The Saem, dan gak tahu kapan adanya.. wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi semoga ada ya suatu hari nanti :) coba request sama the Saemnya

      Delete
  3. Aduhh seru yaa, sayang banget di Pontianak belum ada semoga the saem mendengarkan keluhkesah ku 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi semoga ya beb,biar gak perlu online online lagi hihi

      Delete
  4. Wah seru banget bisa hadir digrand opening the saem 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya nih, seru banget banyak rangkaian acara dan hadiahnya

      Delete
  5. Waaah aku ngefans lho mbak sama seventeen. Bahkan punya beberapa albumnya 😆 Aku mau ikutan kalo beneran ada fansign (di Surabaya) 😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha wah anak carats juga? hihihi fansignnya di jakarta kak, klo di surabaya belom bisa kwkwkwk

      Delete
  6. seruuu banget sih ini acaranyaaa. aku aku banyak pake beberapa produk dari the saeem

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya nih, wah wajib dateng tuh klo ada store buka di kota kamu beb biar makin cinta sama the Saem

      Delete
  7. wangi parfurm nya enak ga kak? aku kira ada seventeennya juga dateng 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. wangi dong, parfum vernon sama jeonghan yg wanginya kalem dan manis

      Delete