Tuesday, December 4, 2018

[REVIEW SKINCARE] “KLAIRE” -OVERNIGHT MASK-


[REVIEW SKINCARE] “KLAIRE” -OVERNIGHT MASK-






Klaire


Whoops!! Whoopsy!!!


Skincare sangatlah penting untuk kesehatan kulit wajah, pagi maupun malam. Jika dipagi hari berbagai aktivitas dilakukan dengan kulit wajah yang dilindungi oleh Sunblock dan pemakaian make-up, saat malam hari adalah waktu yang tepat untuk merawat kulit wajah. Dimana keadaan wajah kita yang lelah hingga stress jika tidak segera rawat dengan benar akan mempercepat penuaan dini. Gawat nih!

Untuk itu, beberapa bulan ini aku lagi tergila-gila sama skincare daripada make-up, lebih suka mengembara skincare padahal kulit wajah aku sensitive sekali. Aku selalu melihat kandungan formulanya dulu sebelum membeli. Dan aku menemukan satu produk skincare yang mengklaim bisa menjaga dan merawat kelembapan kulit wajah semalaman serta meningkatkan elastisitas kulit. Keren gak tuh? apa hayo?

 
taraaaa~
 "Klaire" Overnight Mask. 

Pernah denger ya? Yup di postingan review skincare aku yang pertama "Klaire Anti-Polution Essence. Salah satu skincare asal Thailand yaitu “Klaire” dari bahan alami dan mengklaim atas “no alcohol, paraben, dan fragrance”. Setelah pemakaian essence yang hasilnya baik sekali di kulit wajah, aku penasaran berkelanjutan dengan produk “Klaire” lainnya yaitu si Overnight Mask. Jadi kali ini aku akan mereview Klaire Overnight Mask yang sudah aku pakai dua minggu lebih. Lets scroll it down! hihi~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Klaire Overnight Mask

  • Packaging


Dikemas dalam bentuk jar berukuran 8 ml saja, ini untuk travel kit ya. Ada juga yang besar kok. Untuk ukuran 8 ml ini menurut aku sangat efisien banget kalau dipakai traveling tanpa harus takut memenuhi tempat. Jar yang terbuat dari bahan mika tebal ini aman jika jatuh. Untuk bodynya berwarna dove gitu seperti packaging botol essencenya, dengan tutup jar dari plastik berwarna putih. Imut sekali kan. Nah kalau versi full sizenya yang sekitar 50 ml jarnya lebih besar dan ada spatulanya gitu. (😍😍😍😍)

Packaging Klaire Overnight Mask



  • Tekstur

Tekstur Klaire Overnight Mask


Awal buka dan mencium baunya tuh aku jadi bayangin kue sus. Tau gak? Itu yang ada isi fla gitu. Nah, baunya kayak gitu. Dan aku makin terkejut lagi dengan teksturnya yang kental dan kenyal berwarna transparan gitu tapi gak lengket dan cepat meresap dalam kulit wajah. Setiap saat aku pakai overnight mask ini, aku jadi teringat kue sus(?) dan malah sering main-mainin pipi karena kulit wajah jadi lebih terasa kenyal dan halus gitu. Ini bisa langsung dibuktikan saat awal pemakaian loh. (😍😍😍😍)



  • Formula

Formula yang dikandung oleh overnight mask dari “Klaire” ini alami dan sangat aman untuk kulit sensitive. Bahan yang terkandung dalam Klaire Overnight Mask ini adalah :

Klaire Overnight Mask


“Water, Butylene Glycol, Glycerin, Pentylene Glycol, Dimenthicone, Gossypium Herbaceum Callus Culture, Hydrolyzed Acacia Macrostachya Seed Extract, Hydrolyzed Lepidium Meyenii Root, Galactomyces Ferment Filtrate, Linum Usitatissimum Seed Extract, Saccharide Hydrolysate, Schizosaccharomyces Pombe Extract, Salvia Hispanica Seed Extract, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Potassium Hydroxide, Sodium Benzoate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimenthyl Taurate Copolymer, Polyglutamic Acid, Propanediol, Phenoxyethanol, Maltodextrin, Calcium Gluconate, Acrylates/C 10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Citric Acid, Ethylhexylglycerin, Gluconolactone, Bifida ferment Lysate, Disodium edta, Carbomer.”

Klaire Overnight Mask sebagai moisturizer yang menjaga kelembapan kulit wajah dengan tekstur yang unik dan ringan, tidak berminyak dan menyerap ke kulit wajah dengan cepat, sehingga membantu kulit terasa segar dan halus. Salah satu bahan utamanya yaitu Sweetone yang mampu memperbaiki kulit, menenangkan kulit sensitive agar lebih lembut, mengurangi kemerahan, meratakan warna kulit, bebas dari noda pada permukaan kulit. Adapula bahan Super PGA yang mampu menjaga kelembapan kulit wajah serta meningkatkan elastisitas dan kualitas kulit yang sehat. Jadi gak heran saat pemakaian pertama kali sudah terasa hasil dari Overnight Mask ini, wajah terasa lembap, minyak berkurang dan kulit wajah jadi kenyal gitu. Nyaman banget deh. (😍😍😍😍)


  • Cara pakai

Klaire Essence dan Klaire Overnight Mask


Pemakaian Klaire Overnight Mask ini sangat mudah. Ambil sedikit Overnight Mask, aplikasikan secara merata ke seluruh wajah dan tekan perlahan hingga menyerap. Cukup dipakai pada malam hari sebelum tidur, dan untuk hasil maksimal, gunakan Klaire Essence terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan Overnight Mask ke seluruh wajah. Menjaga kelembaban kulit wajah dan halus. (😍😍😍😍)

  • Harga

Ukuran 8 ml                        = 215.000,-
Ada juga yang full size 50 ml
               
  • How To Get It?
Via Ig                                @klaireindonesia
Via Shopee                        Klaire Indonesia



Gimana produk Klaire Overnight Mask ini menurut kamu? Worth it to try or nay? Harganya memang relatif mahal tapi biasanya sering ada diskon di shopee atau malah di akun IGnya loh. Intip deh kalo gak percaya. Ohya, menurut aku pribadi Klaire Overnight Mask ini aku suka banget apalagi hasil meningkatkan elastisitas kulit wajah dan menjaga kelembapannya juara. Kenyalnya terasa banget, gak ada alergi atau efek bruntusan dan sebagainya sih so far aman banget. πŸ‘ semoga info ini bermanfaat ya.


see you papaiiii~~~




4 comments:

  1. Eh produk mana nih, kok packaging nya mantul yaak, mana gel gitu pasti gak gengges, dr segi harga pricey yaak untuk ukuran segitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. produk dari thailand ini beb, hihi iya sih agak pricey gitu huhuhu sedih ya padahal bagus

      Delete
  2. aku selalu liat klaire ini di story kakak, dia kaya obat dokter gitu bukan sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ini bukan obat dokter kok, tetap skincare yang aman buat kulit sensitif gitu. Enak bikin kulit wajah jadi kenyal haha

      Delete