Monday, November 19, 2018

[REVIEW SKINCARE] “KLAIRE” ANTI-POLUTION ESSENCE



[REVIEW SKINCARE] “KLAIRE” ANTI-POLUTION ESSENCE




Klaire Anti-Polution Essence



Whoops!! Whopsy!!

Hey, aku kembali dengan membawa skincare yang sedang aku cobain sekitar satu bulan ini. Dimana aku kenal si Doi dari postingan IG salah satu beauty blogger favorit aku si @elinivana. Lanjut aku intip IGnya @klaireindonesia dan aku terkejut dengan banyak testimoni yang mengatakan bahwa produk essence ini sangat membantu menyehatkan dan menyembuhkan masalah kulit wajah seperti melembabkan kulit, mengecilkan pori-pori, mengatasi jerawat dan mencerahkan warna kulit. Dan kepolah aku untuk mencoba si Doi ini, apakah benar sesuai dengan testimoninya? Bener gak ya?

Satu bulan berlalu, ternyata aku menemukan fakta kalau aku suka banget sama kinerja si Doi. Kebetulan awal aku pakai essence ini, kondisi kulit wajah aku sedang stress, kelelahan, bruntusan dan ada beberapa jerawat yang muncul. Setelah pemakaian sekitar 2 minggu lebih baru deh terasa hasilnya di kulit wajah aku. Mau tahu hasilnya? Aku mau ajak kamu kenalan dulu sama si Doi ini ya, check this out !


 
Klaire Anti-Polution Essence




Apa kamu sudah mengenal produk skincare “Klaire” Anti-Polution Essence? Pertama aku lihat essence ini dari namanya aku kira Doi adalah skincare buatan Jepang karena di bawah tulisan “Klaire” ada tulisan huruf katakana Jepang “クレを”, tapi ternyata si Doi diproduksi di Thailand. Gak nyangka kan? Belakangan ini memang produk Thailand tidak bisa diremehkan, banyak produknya yang sudah masuk di Indonesia dan menjadi viral di dunia kecantikan. So, Berikut review aku untuk “Klaire” Anti-Polution Essence ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



  •          Packaging


Packaging boxnya berbentuk persegi panjang dan berwarna putih di luarnya dan bagian dalamnya ada unsur warna biru. Sejauh ini packaging yang dipakai aman dari pecah ataupun kerusakan lain. Dan di dalamnya ada botol Essence beserta note kecil yang menjelaskan tentang kandungan dan cara pakainya dalam bahasa inggris dan bahasa Thailand. Untuk packaging botol Essencenya ini sangat cantik, aku beli yang ukuran 30ml. Tutup botolnya rapat, dan botol ini bukan spray ya, lebih ke botol pump gitu. Botol isinya ini berwarna dove ya, jadi agak keset kali dipegang. (😊😊😊😊)



 
Packaging Botol Klaire Anti-Polution Essence


  •         Tekstur

Tekstur Essence ini cair dan sebenarnya berwarna bening. Tapi jika dilihat dari botolnya, cairan essencenya berwarna kekuningan gitu. Entah ini pengaruh dari botol dovenya atau  bagaimana aku juga kurang tahu. Dan saat aku oleskan ke kulit wajah, cairan ini tidak lengket sama sekali dan cepat menyerap di kulit wajah. Tapi akan terasa lengket setelah pemakaian sekitar 2mingguan lebih, meski begitu hal ini tidak mengganggu kenyamanan di kulit wajah kok. (😊😊😊)

  •          Formula

Si Doi ini memiliki sinergi sel kultur yang didukung oleh 10 bahan alami yang membantu melindungi dan menyehatkan kulit. 10 bahan alami tersebut sudah terdapat dalam kandungan “Klaire” essence ini yaitu :

“Water, Butylene Glycol, Schizosaccharomyces Pombe Extract, Propylene Glycol, Sodium Citrate, Linum Usitatissimum (Linseed) Seed Extract, Salvia Hispanica Seed Extract, Glycerin, Propanediol, Polyglutamic Acid, Gossypium Herbaceum (Cotton) Callus Culture, Maltodextrin, Sodium Benzoate, Bifida Ferment Lysate, Ethylhexylglycerin, Hydrolyzed Sodium Hyluronate, Galactomyces Ferment Filtrate, Sodium Hyaluronte, Citric Acid, Hydrolyzed Acacia Macrostachya Seed Extract, Hydrolyzed Lepidium Meyenii Root, Phenoxyethanol, Calcium Gluconate, Gluconolactone, Disodium Edta.”



Tampak Belakang Botol Klaire


Dengan bahan alami ini, bau yang ditimbulkan terkesan ramah dihidung dan tidak mengganggu. Malah seperti tidak berbau apapun. Klaire juga mengklaim si Doi ini,

Paraben Free
Mineral Oil Free
Alcohol Free
Fragrance Free
Colorant Free
No Testing on Animals

Karena sebegitu besar penasaran dan pengen coba sendiri si Doi yang terkenal dengan bahan alaminya itu, aku langsung beli dan cobain sendiri. Yash! 1 bulan pemakain sudah ada hasil yang cukup memuaskan. Kulit wajah aku sebenarnya sensitive dengan kandungan alcohol, untuk itu aku berani mencoba si Doi karena Doi mengklaim untuk alcohol free. Selama aku memakai si Doi ini tidak ada alergi apapun di kulit wajah aku, bahan-bahan alaminya juga sangat membantu menyehatkan kulit wajah aku yang tadinya terlihat stress dan kelelahan jadi lebih segar dan cerah. Cerah ya bukan putih. Meski pori-poriku tidak terlihat lebih mengecil tapi dapat menyamarkan bekas jerawat dan merawat jerawat lebih cepat mengering dan tidak meradang. (😊😊😊😊)


  •          Cara pakai

Nah, si Doi ini aku pakai 2x sehari yaitu disaat pagi dan malam sebelum tidur. Pakainya sebelum menggunakan serum ya, jadi biar menyerap ke dalam kulit hingga ke lapisan kulit yang terdalam. Untuk cara memakainya adalah
1.      Usap kedua telapak tangan kamu  ± 5 detik
2.      Tuangkan essence/pencet pump 2-3x, dan ratakan essence pada telapak tangan ± 5 detik.
3.     Aplikasikan ke wajah dan leher dengan cara ditekan perlahan agar menyerap dengan baik. Aplikasikan secara merata.
4.   Terdapat saran pemakaian tambahan untuk perwatan hidrasi yakni dengan membasahi kapas dengan essence dan diletakkan di area bawah mata. Aku sudah mencbanya juga dan aku merasa setelah mennggunakan cara ini, kantung mataku membaik dan tidak sehitam dulu, ditambah kulit wajah dibagian mata terlihat lebih kencang daripada sebelumnya.

 (😊😊😊😊)
 
Klaire Anti-Polution Essence


  •          Harga

Ukuran 30ml               = 415.000,-

Tersedia ukuran lain, yaitu :
Travel size 10ml         = 185.000,-
Full size 120ml           = 1.295.000,-

sepemikiran gak? Mahal, iya. Jadi nabung dulu ya klo emang mau beli. (😊😊😊)

  •          How To Get It

Via Ig                                @klaireindonesia
Via Shopee                        Klaire Indonesia







So, ini review aku mengenai si Doi yaitu “Klaire” Anti-Polution Essence yang sudah aku buktikan sendiri mampu menyehatkan kulit wajah dari berbagai masalah kulit. Buat kamu yang lagi breakout atau punya banyak masalah kulit, aku bisa saranin essence ini buat kamu coba. Mungkin bisa coba beli travel size 10ml dulu, dapat dipakai selama satu bulanan. Selamat mencoba 😊






No comments:

Post a Comment