Tuesday, November 6, 2018

UNBOXING GOODIE BAG BRUNBRUN PARIS YUK !!! DAN REVIEW PRODUK BARUNYA

UNBOXING TIME!!!

Goodie Bag BrunBrun Paris Dan Produk "Make Up Palette"nya




     Whoops!!! Setelah kemarin gila-gilaan dengan para Bruners Surabaya dan pulang dapat banyak banget hadiah, time to UNBOXING!!!!!!Penasaran gak?

Penasaran dong biar seru lah...

      Setelah event selesai, aku mengalami kekhilafan karena mendapat voucher belanja di BrunBrun, jadi aku juga akan mereview produk yang aku beli. 

 

Yuk lihat isi Goodie Bag aku dulu.


Ada apa aja ya?


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Produk BrunBrun Paris dalam Goodie Bag

      Dapat banyak kan, makasih BrunBrun Paris. Di Goodie Bagnya berisi bantal mini warna biru, 6 lip cheek eye colour dengan shade terbarunya dan yang paling greget adalah produk yang mereka launching kemarin yaitu 2 mascara BrunBrun Paris, si Lash Volume dan Curl Extreme Mascara Waterproof. Penasaran gak? Follow me girls.


  •   Lip Cheek Eye Colour
Lip Cheek Eye Colour New Shade

      6 shade terbaru dari Lip Cheek Eye Colour ini warnanya lebih ke pink-merah gitu, sedikit berbeda dari shade yang dulu. Dengan formula yang sama dan memperbanyak pilihan warna yang hits di kalangan wanita masa kini. Warna cantik-cantik dan cocok banget buat ombre lips ataupun di bold. 

Swatched New Shade Lip Cheek Eye Colour

Berikut urutan shade dari paling teratas yaitu No. 10 Civilized tonenya pink sedikit gelap. No. 11 Jetset merah bata. No.12 Classical pink-red yang cantik banget, No. 13 Innocent warna pink soft yang bikin gemay. No.14 Entrapment, warna merah yang cenderung sedikit ada warna orangenya. Dan yang terakhir No.15 Elite menjadi warna favorit aku, merah apel fuji, ini pendapat aku saat pertama kali swatch mereka ya.

>> Tekstur = Creamy, ringan di bibir, gak bikin menggumpal di bibir, tapi memang untuk lipcream ini engga kissproof ya. Dan gak bikin kering kok di bibir meski dalam pemakaian yang lumayan lama. ***

>>Harga = Rp. 45.900 murah kan ****

>>selain bisa jadi lipcream kamu, bisa juga apply buat eyshadow dan bush-on loh. ****

 
Aplikator Lip Cheek Eye Colour

>> Packaging = terbuat dari mika plastik jadi aman kalo jatuh gak bakal pecah, enteng pula. Dengan aplikator yang ujungnya tumpul bulat gitu gak terlalu bikin susah kok untuk di apply ke bibir. ***


  • Dua Mascara BrunBrun Paris

Dua Produk Terbaru BrunBrun Paris

Dua produk terbaru dari BrunBrun Paris ini mengklaim bisa mencetarkan bulu mata tanpa memakai bulu mata palsu. Curl Extreme mascara dan Lash Volume Mascara ini jadi andalan BrunBrun Paris dengan warna hitam legamnya. Cek review yuk 😊

>> Tekstur = keduanya memiliki tekstur yang sama, creamy dan tidak menggumpal. Nyaman banget dipakainya. ****

>>Harga = Rp. 69.900  masih normal dong harganya ***

>> Packaging = terbuat dari mika plastic juga jadi aman. Nah perbedaan dua mascara ini terletak di aplikatornya. ***

Aplikator Curl Extreme Dan Lash Volume Mascara
    
         > Untuk Curl Extreme Mascara, aplikatornya berbentuk Panjang melengkung keluar gunanya untuk melentikkan bulu mata dan mempercantik bulu mata. Yash! It Work on me.

               > Untuk Lash Volume Mascara, aplikatornya berbentuk lucu sedikit pendek dan disisi atas-bawahnya itu menggendut dan diarea tengah aplikatornya tuh langsing. Gimana dah bentukannya hahaha… semacam difoto bawah ini ya. Untuk mascara ini mengklaim bisa membuat bulu mata lebat bervolume.

>>Waterproof, ini udah aku buktiin kok dan emang waterproof. Aku pake wudlupun gak luntur dengan catatan ya jangan keterlaluan usap-usap area mata. ***

.

.

.

.

.

.

.

 


Sudah? Belum dong, ada 1 lagi produk dari BrunBrun Paris yang aku beli setelah Event. Iya aku khilaf :D

  •  Ultimate Beauty Make Up Palette  

      Seperti apa bentuk dan isinya? Nih aku kasih tahu. Taraaaa~ Bentuknya kayak Travel kit gitu dan aku suka sebut doi “Make Up Travel Kit”. Kenapa? Kita lihat dalamnya seperti apa.


Ultimate Beauty Make Up Palette
                          

      Si Kotak hitam berukuran kurang lebih 9 x 6 x 2 cm ini praktis dibawa traveling loh. Awal tahu produk ini aku langsung berfikir untuk sering-sering membawanya saat traveling nanti. Ada apa didalamnya? Seefisien apa? aku kasih bocoran nih ya, si Kotak hitam ini tuh 4in1 loh.

Palette 1 Eyeshadow

 

-          Awal membuka kotak hitam kecil ini ada kaca disisi penutupnya dan ada 8 warna Eyeshadow  yang cantik. Dengan pigmentasi yang oke punya. ini hasil aku swatched ya. Warna yang disediakan adalah warna daily make up dengan 6 warna matte dan 2 warna shimmer (gold dan pink).


Swatched Eyeshadow Make Up Palette

      Di palette kedua ada lip palette gitu. Ada 8 warna lip palette yang menawan. Sayangnya tidak ada aplikator untuk lip palette ini sehingga harus bawa aplikatornya secara terpisah

Palette 2 Lip palette

      Aku belum sempat swatched nih, dan belum aku coba tapi warna yang disediakan sudah termasuk dalam jenis warna yang sering orang pakai.

Palette 3 Blush On dan Bedak

       Untuk palette terakhir yang paling bawah sendiri ada 2 palette berdampingan, yaitu Blush On dan Bedak. Blush On ini ada shimmernya, meski dari kasat mata warna pinknya menyala, namun saat di apply di pipi sangat mudah di blend dan masih terlihat natural tidak terlalu menyala. Dan untuk bedaknya, aku pakai untuk set make up atau highlighter.

       See? si Kotak Hitam ini sangat efisien dan memiliki banyak item kan? Sangat cocok untuk kamu yang sering traveling tanpa takut rempong membawa berbagai macam kosmetik di dalam tasmu. Cukup dengan harga Rp. 99.900,- saja si Kotak Hitam Mini atau Travel Kit Make Up dari BrunBrun Palette ada di tangan kamu. 

.

.

.

.

.

.

Nah itu tadi Unboxing dan Review aku mengenai beberapa produk BrunBrun Paris. Mau cuap-cuap? like dan komen aja. Semoga bermanfaat :)



8 comments:

  1. Ulala blog baru nih yeee...
    Mau donk di make up in kapan2

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe main kesini dong nanti ku coret-coret mukanya 😂

      Delete
  2. kayaknya naksir lip cheeknya yg elite:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, aku juga suka. Apalagi kalo di ombre sama si no. 10 civilized

      Delete
  3. aku pengen nyobain aloe veranya deh beb, banyak yang bilang bagus dari the saem ini <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb, sepertinya bagus, aku belum nyoba nih soalnya aloe vera natrepku belom abis. Klo the SAEM 99% kandungannya dan lagi ada diskon di bukalapak tadi aduh lupa ngasih tau huhu

      Delete
  4. aku tertarik banget sama warna nya lip matte? eh bener lip matte bukan sih kak 😂

    ReplyDelete