Tuesday, November 6, 2018

Ada Apa Sih Di Roadshow Brunbrun Paris Surabaya Bersama Kak Star Irawan?

Yuk Intip Keseruan Roadshow BrunBrun Paris di Surabaya Bersama Kak Star Irawan

 



          Whoops, aku mau berbagi informasi menarik nih seputar Roadshow Brunbrun Paris. Brunbrun Paris bekerjasama dengan beauty journal untuk mengadakan roadshow dibeberapa kota di Indonesia, berawal dari kota Bandung, lalu mereka lanjut ke kota Surabaya. Nah dalam acara mereka ini pasti ada guest star beauty vloger yang nghits loh seperti kak Soraya hylmi guest star di Roadshow bandung, dan guest star untuk Roadshow Surabaya adalah kak Star Irawan. Yay, dan aku berkesempatan hadir dalam acara mereka, setelah memenangkan giveaway dari beauty journal. Hihihi…Yuk intip keseruan aku dan para Bruners Surabaya di Roadshow BrunBrun Paris Surabaya.



 
    

          Acara yang di selenggarakan 03 November 2018 di Pakuwon Mall ini di hadiri para bruners terpilih termasuk aku. Acara BrunBrun Paris yang bekerjasama dengan beauty journal ini membawa tema “Parisienne Party Look”.  Acara yang dimulai pukul 13.40 dengan melakukan registrasi dulu. Ada beberapa stand, yaitu stand minuman dan camilan, juga ada stand produk BrunBrun terbaru loh.

Launching Produk Terbaru BrunBrun Paris

 
Beberapa Produk BrunBrun Paris Lainnya


          Setelah mengeluarkan 6 shade terbaru dari Lip Cheek Eye Colornya, BrunBrun Paris melaunching Dua Mascaranya saat di Roadshow Surabaya kemarin. Senangnya 😊


by Lareia Cake & Co
 

          BrunBrun Paris dan Beauty Journal juga udah menyediakan minuman dan camilan gratis bagi Bruners yang kehausan dan kelaparan jadi gak ada alasan kurang tenaga buat gak mengikuti seluruh kegiatan di acara Roadshow BrunBrun Paris Surabaya ini. 

Time To Show You guys…

          Masuk ke acara nih ya, aku bakal ajak kamu kenalan nih apa sih Beauty Journal dan BrunBrun Paris beserta Co-foundernya loh. Scroll kebawah ya.
 
Kak Mira dari Beauty Journal

          Sudah tahu Beauty Journal itu apa? Nah perwakilan dari Beauty Journal yaitu Kak Mira sebagai editor datang nih di acara kemarin. Beauty Journal adalah media online yang memuat berbagai artikel dan video terupdate seputar kecantikan dan gaya hidup sehat yang didirikan oleh Sociolla. Beauty Journal juga bekerjasama dengan brand-brand beauty untuk peluncuran product terbaru, nah kebetulan BrunBrun Paris melaunching produk terbarunya pertama kali nih exclusive klo istilahnya tuh, yaitu dua mascara BrunBrun Paris. Beruntungnya Bruners Surabaya bisa nyobain :P

 
Mrs. Welis, Co-Founder BrunBrun Paris
 
          Setelah sambutan dari perwakilan Beauty Journal, ada Mrs. Welis Lawira sang Co-Founder dari BrunBrun Paris menceritakan awal mula brand lokal ini terbentuk. Ya, BrunBrun Paris adalah brand lokal.
 “Pertama kali ide membuat brand ini di tahun 2015 dengan terinspirasi dari Perancis sebagai pusat fashion dan design dunia. Dan toko pertama resmi dibuka di bulan Mei tahun 2017.” Ujar Mrs. Welis.
Dan Mrs. Welis membocorkan rahasia kenapa Brandnya bernama “BrunBrun Paris”, kenapa engga “Paris in love” mungkin haha. Oke, nama BrunBrun diambil dari nama suami beliau yaitu Mr. Bruno selaku CEO BrunBrun nih.
 “Saya suka manggil BrunBrun ke suami saya kalau sedang pengen belanja atau merajuk” ungkap Mrs. Welis. 
Duh jadi envy nih. Dan sekarang BrunBrun Paris sudah mempunyai ±34 Toko loh di berbagai kota besar di Indonesia. Wow, perkembangan yang sangat pesat dong, ya kan Bruners?
 
Demo Make Up Party Look by Star Irawan


          Lanjut ke Guest star, yaitu Kak Star, seorang selebgram, beauty vloger yang terkenal humoris dan ramah banget ini membagi trick dan tips make-up dengan tema party look. Disini para Bruners mendapat ilmu yang bermanfaat sekali dan saling sharing mengenai masalah kulit wajah. Thanks kak <3
 
Shopping Race Game
           Whoops! Gak sampai disini aja keseruan kemarin, ada game juga dong yaitu Shopping Race Game, yang secara berkelompok kita memilih siapa yang menjadi model, stylish dan tim hore haha. Terbagi menjadi 5 kelompok yaitu Lip Cheek Eyes, Pop Watch, Pink Magic, Brunela dan Bruneli. Aku masuk kelompok apa hayo? 

– BRUNELA – 

          Nah dari stage itu, kita mengunjungi toko BrunBrun Paris di area Pakuwon Mall secara berkelompok. Di toko tersebut setiap stylish dari tiap kelompok diberi uang 300k untuk belanja aksesoris. Lalu makeover si model sesuai tema acara yaitu “Parisienne Look” dengan aksesoris dari BrunBrun Paris tentunya. Seru banget, hanya diberi waktu beberapa menit saja untuk belanja dan berebut dengan kelompok lain. Dasarnya kelompok aku, Brunela itu Brutal tiada arah :D aku dan teman sekelompok menyemangati sambil teriak “Go Brunela Brunela Go~” sampai Kak Star ikut menyemangati.
 
Model dari Tim Brunela
 
          Nah, ini model tim Brunela, cantik kan. Setiap model mempresentasikan “Parisienne Look” mereka sesuai dengan aksesoris dan temanya itu sendiri. And Who’s the winner? Alhamdulillah, pemilik tim hore paling brutal yaitu Brunela lah yang menang, Voucher 2,5juta BrunBrun Paris ada ditangan dong :p Juga ada pembagian voucher lainnya untuk para Lucky Bruners. Ditambah lagi aku dan Bruners Surabaya dapat Goodie Bag yang isinya beuh menggiurkan untuk dicoba.
Closing Game bersama Mrs. Welis

Bareng Bruners Surabaya dan Kak Star
 Serunya tuh bikin gak bisa move on dari event ini. 
 
Event Roadshow BrunBrun Paris di Surabaya



           And this is my first time I’m going to beauty event btw <3 gak bakal kapok malah ketagihan nih. Thanks @BeautyJournal and @BrunBrunParis Thanks kak @ssssttttaaaarrrr dan teman-teman Bruners Surabaya. Banyak hal yang aku dapat, dapat teman baru, pengalaman baru dan produk BrunBrun terbarunya juga yang aku dapat hihihihi, baca juga ulasan aku tentang Produk BrunBrun Paris terbarunya dibawah ini ya 


>>> https://thithainbeautyland.blogspot.com/2018/11/unboxing-goodie-bag-brunbrun-paris-yuk.html



          Ups, mau kasih info lagi nih, Roadshow BrunBrun Paris gak habis sampai di Kota Surabaya aja loh, RoadShow selanjutnya diadakan di kota Medan nih bersama beauty vlogger terhits tercetar kak Rachel Goddard, bagi para Bruners Medan dan sekitarnya bisa ikutan Giveaway di IG @beautyjournal. Semoga beruntung 😊










 Like dan komen ya girls,

 Follow my IG @thitha_24
https://www.instagram.com/thitha_24/


No comments:

Post a Comment