Thursday, February 7, 2019

[REVIEW SKINCARE] ESSENCE ALAMI SERIES TERBARU DARI THE SAEM

[REVIEW SKINCARE]SERIES BARU -80% JEJU FRESH ALOE ESSENCE BY THE SAEM-

 

80% Jeju Fresh Aloe Essence




Setiap perempuan tentu tahu akan berbagai rangkaian perawatan kulit sehari-hari. Mulai dari cleanser, facial wash, essence, serum dan krim lainnya. Meski sering digunakan, namun masih banyak loh yang mungkin tidak mengetahui fungsi dari berbagai produk perawatan kulit tersebut. Salah satunya “Essence”.


Essence sangat penting dalam rangkaian perawatan kulit, karena dapat mempersiapkan kulit yaitu membentuk lapisan dasar dari pelembap dan membuat sebuah tekstur kulit mampu menyerap lebih kandungan skincare lain yang akan dipalikasikan setelah essence. Jadi bisa dikatakan essence adalah pintu utama guna untuk memperlancar kinerja dari skincare setelahnya. Beberapa bulan lalu aku beli essence dari series terbaru the Saem. Bahan alami yang terkandung dalam essencenya bikin aku tertarik untuk beli dan cobain. Yuk intip review selengkapnya.

 
.
.
.
.
.
.
.
.



As always sebelum mereview produknya, mari kenalan dengan brand yang menciptakannya. 
.
.
.
.

80% Jeju Fresh Aloe Essence




the Saem adalah Brand produk kecantikan asal korea selatan yang tidak hanya menggunakan bahan alami dari negara asalnya, namun juga menggunakan bahan alami dari beberapa negara seperti New Zealand, Ice Land, Tahiti, Hawaii, Paris, dan Moroko (Afrika). Berdiri sekitar tahun 2010 dan hingga sekarang mampu mendirikan beberapa store di berbagai negara termasuk Indonesia. Bukan hanya produk skincare loh, ada juga beberapa produk make-up bahkan parfume yang dikeluarkan brand ini. Kebetulan tahun kemarin aku hadir dalam acara peresmian store the Saem di kota aku, bisa cek di blog aku disini ya. 
Time to Review
.
.
.
.
.
.
.
.
.
 
80% Jeju Fresh Aloe Essence




-Packaging📦


Berbentuk botol pump(botol pompa gitu) yang terbuat dari plastik. Dengan warna hijau segar dan tutup botol yang didesain menyerupai warna kayu. Dengan ukuran 35ml ini termasuk travel-friendly, bisa dibawa kemana-mana saat traveling. 

 
Botol 80% Jeju Fresh Aloe Essence




-Formula🔍



Dengan tekstur kental dan berwarna putih buram tapi hasilnya transparan ini memiliki bau aloe vera. Tentu saja seperti kandungan yang terdapat dalam essence ini ‘80% Jeju Aloe Vera’. Dengan estrak aloevera yang berasal dari pulau Jeju di Korea Selatan, bertekstur lembut berfungsi untuk menghaluskan dan membuat kulit wajah terlihat cerah. Terdapat ingredients berikut :
Tekstur 80% Jeju Fresh Aloe Essence

Aloe Barbadensis Leaf Extract,Butylene Glycol, Glycerin, Dipropylene Glycol, Water,Glycereth-26, Rosa Damascena Flower Water, Caprylic/Capric Triglyceride, Chlorphenesin, Dimethicone, Carbomer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Potassium Hydroxide, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimentyl Taurate Copolymer, 1,2-Hexanediol, Hydrogenated Lecithin, Butyrospermum Parkii(Shea) Butter, Squalane, Dimenthiconol, Disodium EDTA, Portulaca Oleracea Extract, Beta-Glucan, Polysorbate 60, Sorbitan Isostearate, Cholesterol, Acetylphytosphingosine, Ceramide NP, Citrus Nobilis (Mandarin Orange) Fruit Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Angelica Keiskei Extract, Houttuynia Cordata Extract, Brassica Oleracea Italica(Broccoli) Extract, Phytosphingosine, Propanediol,Achillea Millefolium Extract, Alchemilla Vulgaris Leaf Extract, Malva Sylvestris (Mallow) Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Mentha Piperita(Peppermint) Leaf Extract, Primula Veris Extract, Veronica Officinalis Extract, Ethylhexylglycerin, Sodium Hydroxide, Alcohol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimentyl Silane, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Parfum.




-Cara pakai🚥



Setelah mencuci muka dan menggunakan toner, buka tutup botol essence ini dan pencet pump botol sebanyak yang diinginkan ke telapak tangan. Aku biasanya hanya dua hingga tiga kali pencet. Kemudian ratakan pada kedua telapak tangan dan tepuk-tepukkan perlahan atau pijat lembut pada kulit wajah agar meresap dengan sempurna.


80% Jeju Fresh Aloe Essence




-Harga💲


Essence 80% Jeju Aloe Vera ukuran 35ml = Rp. 279.000,-



80% Jeju Fresh Aloe Essence


💬 Anyway, aku sudah pakai ini essence lebih dari sebulan dan alhamdulillah gak ada efek negatifnya sih. Aman saja menggunakan essence ini, gak ada rasa lengket setelah menggunakannya, penyerapan skincare aku juga alhamdulillah lebih maksimal. Pernah seminggu aku pakai serum brightening gitukan dan ya, kulit wajah aku lumayan naik tingkat kecerahannya. Dari kegunaan essence ini sendiri, ditambah dengan serum brightening yang aku pakai, tingkat kecerahan kulit wajah aku meningkat dan lebih halus. Disamping itu, dengan kandungan Jeju Aloe Veranya dapat membantu melembapkan kulit wajah aku yang sehabis traveling jadi kering di titik wajah tertentu. Tapi karena harganya yang terbilang pricey, aku kurang menyarankan sih untuk repurchase lagi hehe hemat dear. 

.
.
.
.
 .

Kalau kamu suka pakai essence gak dear?
.
.
.
Thanks for reading ya, kindly comment this post
💕


15 comments:

  1. Ulasan nya sangat membantu 🙏🏻 terimakasih

    ReplyDelete
  2. Kalo sama inisfree greentea seed serum enakan mana sis? Sepertinya hampir mirip ya, harganya pun gak beda jauh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah klo itu aku kurang paham dear, soalnya belum pernah coba greentea seed serumnya hihi. Mungkin mirip tapi dengan sedikit perbedaan di fungsi formulanya hehe.

      Delete
  3. Packagingnya enak ya kalo dibawa travelling. Sayang banget harganya terbilang pricey untuk kantong mahasiswaku:( wkwk btw thx for the review❤️❤️

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya makanya aku kurang rekomendasikan dear. Packagingnya lucu banget emang, ijo seger gitu

      Delete
  4. kalo kandungannya aloe vera langsung kebayang efek soothingnya. aku suka bentuk botol pump gitu jadi gampang pakainya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya nih, the Saem kan juga terkenal gel soothing aloe veranya yg 99% itu

      Delete
  5. Pricey banget ya hehe. Kayaknya rasanya segar gitu ya pas di apply apalagi kandungan aloe vera nya 80%

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tapi gak terlalu ada efek nyes dinginnya gitu, beda sama soothing gelnya

      Delete
  6. Replies
    1. hihi sok coba aja beb :) kali aja cocok hihi

      Delete
  7. Pake serum apa ya kak btw? Heuheu

    ReplyDelete
  8. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    ReplyDelete