Monday, February 11, 2019

[REVIEW KOSMETIK] GOBAN LIPTINT x MOLITA LIN NAN ELEGANT



 [REVIEW KOSMETIK] BRAND KOSMETIK LOKAL GOBAN LIPTINT x MOLITA LIN NAN ELEGANT




Goban Liptint x Molita Lin

  
“Gincu for life”



Bagi penyuka lipstick dan sejenisnya, memakai lipstick adalah hal paling wajib apalagi punya banyak koleksi lipstick yang beragam. Lipstick juga ada jenis-jenisnya lho, yakni Lipstick satin, Sheer Lipstick, Lipstick Matte, Glossy Lipstick, Creamy Lipstick, Liptint/Lipstain, dan Frosty Lipstick. Sudah punya berapa koleksi lipstick dear?

Kali ini aku bawa salah satu jenis lipstick nih. Meski sudah berganti tahun, liptint masih digemari loh. Apalagi di kalangan anak remaja, sangat cocok karena liptint sendiri sering hadir dengan warna yang soft dan fresh. Kalau mendengar kata ‘Liptint’, pasti langsung berasumsi brand liptint dari Korea Selatan. Eits, Brand lokal negara kita, Indonesia juga sudah banyak yang mengeluarkan liptint lho. Salah satunya adalah Goban Liptint x Molita Lin.

 
.
.
.
.
.
.
.


๐Ÿ’„Goban

Goban adalah Brand Kecantikan lokal yang memiliki konsep perpaduan dua negara yang menggairahkan yaitu Korea dan Perancis. Seni, music, mode, dan kecantikan dari kedua negara sangat berbeda namun canggih. Terinspirasi untuk menciptakan formula yang sangat chic, menyenangkan, keren dan ambisius untuk setiap orang agar merasa cantik setiap hari. Konsep yang berani, feminism, menyenangkan dan suka bertualang ini sangat cocok untuk semua umur. Ohya, GOBAN sendiri adalah singkatan dari ANGOR CANTIK DAN INDAH. 

Goban ini lebih banyak meluncurkan produk lipstick daripada produk kecantikan lain, dan salah satu produk terbarunya adalah Goban Liptint x Molita Lin. Brand ini berkolaborasi dengan salah satu Beauty Influencer terkenal asal Batam, yaitu Molita Lin. Dan lahirlah Goban Liptint x Molita Lin ini. 

Penasaran hasil kolaborasinya seperti apa? Simak reviewnya di bawah ini ya
.
.
.
.
.
.

-Packaging๐Ÿ“ฆ

Packaging luarnya itu seperti kotak bentuk persegi panjang gitu, berwarna cream-gold gitu (tulisan shadenya berwarna gold). Dan pas dibuka ada quotes di bagian sisi penutupnya, beda shade beda quotes ya. Nah disisi lainnya ada tempat untuk liptintnya. Lucu banget. 


Goban Liptint x Molita Lin Shade 'Graceful'


Goban Liptint x Molita Lin Shade 'Loving'


Nah untuk packaging liptintnya ini warnanya gold gitu, elegant banget dari jauh, dengan aplikator mini yang menurutku membantu sekali buat meratakan liptintnya. Bentuk dan ukuran liptintnya mini, pendek tapi diameternya lumayan gede ya seperti bantet gitulah jadi praktis banget dibawa kemana-mana. Dan karena packagingnya yang elegant gitu jadi makin pede pakenya apalagi kalau pas touch up. hihi

-Formula๐Ÿ”

Memiliki tekstur creamy tapi ringan banget. Tetap bisa menutupi area hitam di tepi bibir. Teksturnya yang ringan ini jadi gampang banget di blend. Untuk hasil bold saja itu bisa dengan 2-3x layer dan ada sedikit glossy touch di akhirnya. Bisa juga diaplikasikan ombre lips dengan memakai liptint ini loh. Btw, Goban Liptint x Molita Lin ini memiliki 3 shade ya, yaitu Graceful, Loving, dan Daring. Kebetulan aku hanya beli 2 shade hehe, Shade Graceful dan Loving.


Swatch Goban Liptint x Molita Lin

 Shade Graceful ini berwarna orange dan Loving ini berwarna merah. Ada satu shade lagi yaitu Daring yang mana berwarna pink.


-Harga๐Ÿ’ฒ

Liptint Goban x Molita Lin ini Rp. 100.000,- harga di website

-Kesimpulan๐Ÿ’ฌ

Dari segi packaging, aku suka karena travel-friendly dan terlihat mewah. Ditambah dengan warna yang fresh dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Bisa diatur tebal-tipis warna liptintnya dengan beberapa layer. Transferproof? Yes. Untuk Ketahanannya, saat aku pakai bekerja dari pagi dan saat makan siang akan pudar sedikit di bibir bagian tengah, dan seringnya aku touch up lagi. 

Pemakaian Goban Liptint x Molita Lin


Menurut aku sih tidak masalah, karena memang liptint itu formulanya sangat ringan. Meski hanya ada 3 shade yang disediakan, tapi sudah mencakup warna utama yang biasa digunakan untuk liptint.


Kamu suka pakai liptint gak dear? Atau suka pakai jenis lipstick lain? Yuk sharing.
.
.
.
.
.
.
.

Thanks for reading ya, kindly comment this post
๐Ÿ’•

13 comments:

  1. Warnanya cantik sekali Dan packagingnya travel size tertarik beli

    ReplyDelete
  2. Suka banget packaging nya elegan dan kelihatan mewah. Suka banget sama all shades nya ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  3. Baru tau Goban ada kepanjangannya, haha. Belom pernah nyobain goban nih. Warnanya cakep2 ya beb.

    ReplyDelete
  4. Wahhh, aq bru tau lowh kepanjangan dari Goban, Angor tu apa yaa?? Tsakep2 warnanya di kamu, beb ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
    Replies
    1. goban tu singkatan dari gorgeous and beautiful angel

      Delete
  5. Juara emang ni Liptint, packagingnya lucu dan elegan banget, warnanya juga ciamik banget kelihatannya... Fix masuk wishlist ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  6. Warnanya bagus-bagus. Yang graceful aku suka. Packagingnya juga lucu. Aku juga suka lip tint tapi belum sering pakai sih.

    ReplyDelete
  7. Warnanya lucu-lucu yaah.. Kusuka banget sama liptint.. soalnya aku suka pake dalem bibir sih.. lebih simple dan keliatan muda wkkwkw

    ReplyDelete
  8. wah warna yang graceful cute banget. kayaknya bisa juga 2 warna itu di ombre ya? hihi

    ReplyDelete
  9. Shadenya bagus banget mbak. Kalo bisa tahan dibawa makan siang, aku jadi pengen beli juga ๐Ÿ˜‹

    ReplyDelete
  10. Tertarik pengen nyobain lip tintnya goban tapi aku ngk pernah cocok pake liptint grgr bibir yang hitam, padahal warnanya bagus bagus

    ReplyDelete
  11. Warna nya syantik2 bgt beb,, kayaknya enak deh ya liatnya n baca review nya, baru tau jg aku sma produk goban ini๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  12. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    ReplyDelete