Wednesday, May 22, 2019

[REVIEW SKINCARE] COBAIN SHEETMASK KOREA BARU, SI ARIUL 7 DAYS MASK.


MENCOBA SHEETMASK KOREA BARU, ARIUL 7 DAYS MASK







πŸ’•

Hari selasa

Tanggal dua puluh satu

Yuk kita coba aja

Sheetmask Ariul, mantul apa engga tuh?



Ngomongin soal sheetmask, aku pribadi adalah orang yang gemar menggunakan sheetmask daripada masker jenis lainnya seperti claymask atau masker bubuk. Kenapa? Karena aku malas cuci muka lagi kalau pake claymask atau masker bubuk. Hehehe. Lebih suka yang efisien dalam waktu dan praktis cara penggunaannya, sehingga aku lebih suka mengkoleksi maupun menggunakan sheetmask.

Beberapa sheetmask lokal maupun dari brand luar sudah pernah aku coba, jadi aku bisa tahu sheetmask yang aku suka itu seperti apa. Entah itu dari segi bahan, tebal-tipis lembaran masknya, banyaknya essence, wanginya hingga efek yang di hasilkan setelah memakai sheetmask tersebut. Nah, sekitar bulan lalu aku dapat kesempatan untuk mencoba sheetmask baru dari Korea Selatan yaitu ARIUL 7 Days Mask

Keep scrolling down ya untuk review lengkapnya.

.
.
.
.
.

πŸ‘‰ARIUL 7 Days Mask

Brand asal Korea Selatan ini memiliki misi dalam tujuannya yaitu mengeksplorasi nutrisi alami yang dapat menyembuhkan tubuh bagian dalam agar dapat memberikan nutrisi bagi kulit. Dengan tidak menggunakan bahan atau zat berbahaya seperti paraben, minyak mineral dan trietanolamin, brand ini bekerja dengan Charmzone, laboratorium R&D perawatan kulit dan kosmetik terkemuka selama 30 tahun terakhir. ARIUL 7 Days Mask ini bekerja untuk membantu membersihkan dan detoksifikasi dari kegiatan sehari-hari dengan memanfaatkan kekuatan bahan-bahan alami. Buah-buahan dan sayuran yang terkenal dapat membantu menutrisi tubuh, pembersih dan detoksifikasi untuk kulit yang dipilih. ARIUL 7 Days Mask ini menutrisi kulit dengan efektif meresap ke dalam kulit sehingga mencapai hasil yang luar biasa.

ARIUL 7 Days Mask mengklaim juga
  1. Terbuat dari 100% bahan alami
  2. Lembaran sheet masknya dari Tencel yang mampu menyerap lebih banyak
  3. Tidak mengandung paraben, mineral oil, triethanolamine, pewarna buatan dan cruelty free
  4. Essencenya punya konsentrasi yang pekat untuk penetrasi maksimal ke kulit
  5. Global best-selling
.
.
.
.
.
  •           Packaging πŸ“¦




Awal pertama kali lihat packaging sheetmask ARIUL 7 Days Mask ini sangat menarik, dengan desain seperti layout artikel dalam koran atau majalah dibagian depan. Lengkap dengan foto bahan utama yang terkandung dalam sheetmask tersebut. Dengan adanya desain seperti ini, menjadikan lebih efisien untuk menjelaskan produk ARIUL 7 Days Mask sendiri beserta kandungan bahan alami yang diambil. 



Untuk dibagian belakang sheetmask terdapat keterangan kandungan, cara pemakaian, masa kadaluarsa, klaim produk hingga nettonya. Praktis dan efisien tempat sekali dengan desain yang tetap menarik.

  •          Tekstur dan Formula πŸ”




Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa lembaran sheetmask ARIUL 7 Days Mask ini terbuat dari Tencel ( serat eucalyptus) yang mampu menyerap essence lebih banyak dari material lainnya. Ohya, ARIUL 7 Days Mask ini memiliki 7 varian dengan bahan utama yang berbeda. 




Tiap varian memiliki essence yang banyak dan berwarna putih susu kental. Ditambah dengan wangi yang berbeda pula sesuai dengan bahan utama yang dikandungnya.


  •          Varian ARIUL 7 Days Mask 😍


Ada 7 varian ARIUL 7 Days Mask,


1.  Tea tree ; menenangkan kulit berjerawat dan mengencangkan pori-pori. Menurut aku pribadi varian ini memang menenangkan jerawat dengan bau khas seperti tea tree yang tidak menyengat. Essencenya berwarna putih susu dan banyak.




2.  Lemon ; mencerahkan, mengeksfoliasi ringan, dan mengontrol produksi sebum. Essencenya berwarna putih susu dan kental. Jumlahnya juga sama banyak dengan varian lain. Dengan bau lemon yang segar tapi tetap tidak menyengat di hidung. Tidak ada sensasi cekit-cekit meski ada klaim eksfoliasinya. Untuk hasilnya kulit wajah aku terasa lebih cerah, dan lembab.


3.     Bamboo Water ; menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit (Untuk kemasan ini aku gak kebagian sih, diganti varian greentea dapat 2). Karena aku gak kebagian sheetmask varian ini jadi aku belum bisa kasih review mengenai isi dan hasilnya.



4.   Aloe ; menenangkan kulit iritasi.Essencenya berwarna putih susu dan kental. Dan banyak juga essencenya. Untuk aromanya kurang tercium aroma aloe veranya tapi tetap tidak menyengat dihidung. Aku pakai ini saat kondisi berjerawat dan sedang ingin menenangkan kulit yang sedang kemerahan. Dan hasilnya alhamdulillah bagian kemerahan di wajah lebih calm.



5.   Green Tea ; memperbaiki kompleksitas wajah, mengeksfoliasi ringan dan mengontrol produksi sebum. Essencenya berwarna putih susu dan kental. Wangi greentea tercium kuat namun tidak terlalu menyengat dihidung. Ada sedikit sensasi perih dibagian pipi dan dagu karena ada jerawat yang lagi aktif dan beberapa jerawat yang tidak sengaja terbuka dan ada kandungan untuk eksfoliasinya. Untuk hasilnya ini menurut aku lebih ke eksfoliasinya terasa dan wajah lebih fresh.



6.   Pomegranate ; menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit. Essencenya sama banyak dengan warna putih susu dan kental. Aroma dari sheetmasknya menyegarkan. Ada sensasi menyegarkan dan refresh saat pakai sheetmask ini. Hasilnyapun kulit terlihat lebih segar dan kenyal.



7.   Avocado ; memperbaiki sel rusak dan mempercepat regenerasi kulit. Essencenya sama semua ya banyak dan berwarna putih susu kental gitu. Ada bau-bau alpukatnya gitu, yaiyalah kan varian alpukat. kwkwkwk. Ada sensasi segarnya saat dipakai dan hasilnya terasa lembap dikulit.

Dan sheetmask ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit.


  •           Cara Pakai 🎯



1.   Setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner, gunakan masker selama 15-20 menit.
2.      Tepuk lembut wajah untuk membantu penyerapan essence.

Tidak perlu dibilas, cukup dipijat ringan merata pada wajah.


  •           Harga πŸ’²

ARIUL 7 Days Mask Rp. 19.000 /pcs
*harga bisa berubah sesuai kondisi


  •           Where to Buy ❓


Bisa dibeli di Sociolla, kebetulan bulan ini untuk produk ARIUL 7 Days Mask ada diskon.



πŸ‘‰ KesimpulanπŸ’¬

Untuk ARIUL 7 Days Mask ini menurut aku sendiri adalah sheetmask yang stabil untuk ukuran banyaknya essence dan warna essencenya juga sama. Mungkin hanya lengket atau tidaknya essence tiap varian berbeda. Kandungan bahan alami yang diambil sangat membantu merawat kulit wajahku setiap hari. Tidak ada efek negatif yang ditimbulkan setelah pemakaian sheetmask ini. Dan aku suka dengan ukuran sheetmasknya yang pas di kulit wajah aku. Mungkin aku hanya kurang suka dengan warna dan juga tekstur essencenya yang putih susu dan agak lengket. Jadi perlu cuci tangan gitu, akutuh gak mau ribet kwkwkwk. Mengganggunya disitu aja sih. Untuk performa sheetmask dan hasilnya aku suka banget apalagi yang melembapkan dan refreshnya dapat seperti si aloe, dan pome. Akupun juga suka varian greentea maupun tea tree yang menurutku cocok untuk kulit oily-acne sepertiku. Eits, meski aku gak menyebut varian lain, bukan berarti varian tersebut kurang bagus ya. Cuman di kulit wajah aku yang menampakkan hasil yang terasa ya beberapa varian yang aku sebutkan tadi. 


Suka pakai sheetmask kah? Dari review diatas, kamu lebih suka varian mana nih?
.
.
.
.
.
.
.

Thanks for reading ya, kindly comment this post
πŸ’•


7 comments:

  1. Aku senang amat yang pome sayang dan lemon. Klaimnya langsung dapat. Hanya gak suka dengan baha sheet mask yang sering berasa mau jatuh dan ga pas di wajah.

    ReplyDelete
  2. jadi penasaran buat nyobain sheet mask ini ya. kayaknya bagus

    ReplyDelete
  3. Skin care korea emang lagi naik daun baget ya,apalagi varian sheet mask. Ariul ini udh kutengok2 juga, apalagi yg tea tree. Cocok buat kulitku yg masih suka jerawatan.

    ReplyDelete
  4. Aq suka sama aroma produknya ga menyengat gitu tpi malah buat relax ,serumnya juga banyak ya😘

    ReplyDelete
  5. Aku paling suka sama varian lemon! Nggak cuma lembab tapi cerah juga 😁

    ReplyDelete
  6. numpang promote ya min ^^
    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete
  7. Ini smua sheetmask , salah 1 yg paling ringan yg pernah aku coba πŸ€— Thx for sharing mbak thitha πŸ™πŸ˜Š

    ReplyDelete