Tuesday, December 15, 2020

[REVIEW SKINCARE] SHEETMASK PALING TERKENAL DI JEPANG ; LULULUN

 


TIGA SHEETMASK BEST SELLER LULULUN DENGAN TIGA KEUNGGULAN

 



 

Tanggal sebelas

Bulan Desember

Males maskeran yang dibilas

Nih ada lululun sheetmask yang best seller

 

Assalamualaikum beauties,

Gak usah banyak basa basi ya, kali ini aku akan mereview masker yang baru datang di Indonesia beberapa bulan lalu sekitar bulan Oktober. Nah, sebetulnya aku sudah punya sheetmask ini jauh sebelum itu karena sheetmask ini disponsori oleh bos aku yang baik hati membelikan sheetmask Lululun sesuai requestku. (Ini khusus jika punya bos yang gak pelit ya, jangan ditiru kalau punya bos yang pelit hehehe)

 

Nah alasan aku juga kenapa request masker ini karena Lululun ini sudah terkenal di Jepang, dan alhamdulillah aku bisa pakai 3 variant sheetmasknya yang kali ini sudah masuk di pasar Indonesia. So excited aku buat pakai sheet mask ini, dan berbagi pengalaman aku selama pakai beberapa sheetmasknya. Penasaran? Keep scrolling guys.

Yuk perkenalan dulu sebelum aku mereview produk masker mereka.

.

.

.

.

.

 

LULULUN Face Mask

Brand sheet mask dari Jepang yang sudah terkenal. 3 variant best sellernya ini bisa digunakan setiap hari lho. Karena bahannya yang alami sehingga aman digunakan setiap hari. Lululun ini memiliki laboratorium yang digunakan untuk berinovasi dan mengembangkan masker terbaik. Mulai dari lembaran maskerya sampai essence yang digunakan untuk hasil yang maksimal. 3 variant ini memiliki fungsi masing-masing lho. Apa aja nih? Nanti ya akan aku bahas di review produknya.

Tercatat tanggal 23 Oktober 2020, Lululun secara exclusive launching di Sociolla lho. So, kita gak usah jauh-jauh pergi ke Jepang kalau pengen beli dan pakai sheetmask Best Seller ini, cukup buka websitenya Sociolla dan belanja aja disana atau bisa juga datang ke offline store Sociolla didekat tempat tinggalmu.

Yuk langsung ke review produknya

Happy Reading

.

.

.

.

.


Packaging

Dengan kantong mask dan menggunakan Zip Lock untuk mengunci cairan agar tidak meluber. Setiap satu pack ini berisi 7 lembar sheetmask yang bisa digunakan selama 7 hari. Ketiga variant ini memiliki warna masing-masing yang unik dan cantik. Dengan kantong ZipLock ini memudahkan kita untuk menyimpannya kembali tanpa takut kering atau tumpah.

Dari sisi belakang terdapat ingredients dan cara pakainya tapi dalam Bahasa Jepang. Mungkin yang ada di Sociolla sudah ada terjemahan dalam Bahasa Inggrisnya atau sudah dibantu dengan terjemahan Bahasa Indonesianya.

 

Tekstur dan formula

Oke untuk tekstur dan formulanya akan aku jelaskan masing-masing. 3 varian Lululun ini yaitu

1.       Lululun Pink Face Mask

 


Sheetmask ini berguna untuk mencerahkan sekaligus menjaga kekuatan skin barrier. Nah masker ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Hydrating Glow dengan bahan :

-          Chinese Peony Flower berfungsi seperti vitamin D yaitu merawat kulit agar tetap lembap dan terlindungi.

-          Yeast untuk menjaga keseimbangan dan meningkatkan kualitas lapisan skin-barier agar sehat dan glowing.

-          Gluco-oligosaccharide untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit.

-          Mandarin Orange Peel untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit.



 

2.       Lululun White Face Mask



 

Untuk kulit glowing, cerah dan meratakan warna kulit. Cocok untuk kulit kusam. Mengandung bahan berkualitas yakni

-          Chinese Peony Flower berfungsi seperti vitamin D yaitu merawat kulit agar tetap lembap dan terlindungi.

-          β-white yang merupakan peptide yang mudah diserap oleh kulit dan mampu memberikan tampilan kulit cerah dan glowing.

-          Nanoized Complex Vitamins terdapat Vitamin A, B, C dan E dengan ukuran yang kecil mampi mengencangkan dan menyegarkan kulit

-          dan Elderflower yang mengandung Vitamin C dan Flavonoids untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.


 


 

3.       Lululun Blue Face Mask

 


 


Sheetmask satu ini berguna untuk melembapkan dan membuat kulit wajah jadi lebih kenyal. Cocok untuk kulit kering. Dengan bahan yakni :

-          Chinese Peony Flower berfungsi seperti vitamin D yaitu merawat kulit agar tetap lembap dan terlindungi.

-          Regenesea dari rumput laut di Samudra Atlantik Kanada Utara yang berfungsi untuk mendapatkan kulit kencang dan elastis.

-          High-fructose Corn Syrup yang bisa mengunci kelembapan dan memperkuat skin-barier hingga 72jam.

-          Cactus Extract yang mampu memberikan kelembapan yang dibutuhkan kulit.

 


 


Tekstur maskernya ini tuh gak terlalu tebal dan juga gak tipis. Namun dibagian lingkar mata dan bibir menurutku terlalu kecil untuk ukuran wajah orang Indonesia ya. Untuk essencenya juga melimpah dan mudah menyerap.

 Ohya sekadar informasi kalau design masker Lululun ini menggunakan teknologi 3-layer-structure dengan “moisture water storage tank” yang kaya nutrisi pada bagian tengah, mampu mengunci essence dan menjaga agar masker tidak kering. Sementara pada layer pertama dan ketiga dapat mempercepat penyerapan essence ke kulit. Dengan ketebalan 0.6 mm dapat meningkatkan penetrasi essence ke kulit. Memiliki material yang terbuat dari 100% woven microfiber, yang mampu menempel dengan sempurna dan mengikuti lekukan wajah. Ukuran dan cutting yang dirancang pas di wajah sehingga mampu menutupi area mata dan mulut lebih maksimal. Nah untuk statement terakhir ini mungkin dirancangnya lebih ke mayoritas dirancang untuk bentuk wajah di Jepang.

 

Cara pakai

 Cukup pakai dengan ditempel di wajah dan ditunggu selama 15 menit.


Where to buy

Bisa dibeli di Sociolla :)

 

Harga

Each variant @ Rp.89.000,-

 


Nah selama aku pakai semua variant ini, efek yang paling aku rasakan adalah wajahku terjaga kelembapan dan juga jadi lebih fresh. Untuk efek mencerahkan belum terlihat. Yang aku kurang cocok adalah lingkaran wajah dan lingkar bibir yang terlalu kecil menurutku bagi orang Indonesia. Jadi kadang pas pakai masker ini, aku harus menutup mata dan tidak menggerakkan bibir agar lebih nyaman. Tapi untuk formula dan hasilnya aku tetap suka. Enak karena bisa digunakan setiap hari dan tidak ada efek negatif yang muncul.

Hope you enjoy to read this blog, happy reading.


 















No comments:

Post a Comment