Friday, December 18, 2020

KOLABORASI EPIK UNTUK HIDRASI KULIT BY SOCIOLLA X AQUA REFLECTION

 

Hydrate to Radiate : Pentingnya hidrasi kulit untuk kulit yang sehat dan glowing dengan aqua reflection dari dalam dan skincare pilihan dari luar
 


 

 

Assalamualaikum beauties,

 

Perubahan cuaca dimasa sekarang ini malah sering jadi momok beberapa orang, salah satunya aku sendiri nih. Tiap menjelang akhir tahun, kondisi kulit aku pasti berubah jadi mudah kering padahal skintypeku Oily-Acnepore. Mungkin karena faktor cuaca, atau pekerjaan yang padat diakhir tahun sehingga bagi seorang karyawan seperti aku suka lupa minum sehingga mineral dalam tubuh tidak cukup dan wajah jadi kusam dan kering.

Nah dari sini aku belajar tentang hidrasi kulit itu penting banget lho, untuk kesehatan badan maupun kulit kita. Dan jika ingin kulit yang bersih dan glowing, salah satunya juga perlu hidrasi kulit yang cukup dengan skincare yang cocok dari luar dan juga memenuhi kebutuhan mineral di dalam tubuh dari dalam. Ya, seperti yang kita tahu, tubuh kita membutuhkan air sekitar 2liter setiap harinya untuk memenuhi kebutuhan mineral didalam tubuh agar kulit dan badan tetap sehat. Air dan skincare adalah dua faktor penting yang mempengaruhi hidrasi kulit.

 


  

Untuk itu Sociolla berkolaborasi dengan Aqua Reflection nih, membantu kita mendapatkan kulit yang sehat dan glowing dengan skincare dari luar dan air mineral dari dalam. Sudah pasti tahu dong pentingnya minum air minimal 2 liter tiap hari? Air mineral yang baik akan memberikan efek yang baik juga untuk kesehatan kulit, begitupun skincare, skincare yang baik dan tepat akan menghasilkan kecantikan alami untuk kulit kita.

.

.

.

.

.

 

Aqua Reflection X Sociolla

 


 


Sociolla Bersama Aqua berkolaborasi mengeluarkan edisi special Sociolla x AquaReflection yang didesign khusus dengan ciri khas sociolla. Tema yang dibawa dalam campaign ini yaitu “Hydrate to Radiate” yang memiliki makna mendapatkan hidrasi kulit yang baik dan seimbang alangkah baiknya dari luar dan dalam. Minum air putih untuk hidrasi kulit dari dalam dan gunakan skincare yang baik dan tepat untuk menghidrasi kulit dari luar. Campaign ini menunjukkan betapa pentingnya rutin minum air berkualitas agar kulit dapat memancarkan kecantikan alami.

 

 


 

Dilihat dari foto diatas, botol Aqua tersebut didesign Sociolla dengan ciri khasnya, warna pink berupa gambar XOXO yang terinspirasi dari symbol “Batik Kawung”yang dipercaya memiliki makna sebagai “Hati yang Murni”. Aqua reflection ini berasal dari salah satu sumber air yang terlindungi dan dikemas dalam botol special. Setiap tetes Aqua Reflection ini membawa kebaikan kandungan mineral alami seimbang yang baik dan membantu hidrasi kulit dari dalam secara optimal. Minum 2 liter air sehari agar membantu mengurangi kulit kering dan kasar.

Nah jika Aqua Reflection ini membantu hidrasi kulit dari dalam, Sociolla juga hadir dengan ratusan skincare yang dapat membantu kulit terhidrasi dari luar. Tak hanya dapat Aqua Reflection, aku juga dapat beberapa produk dari Sociolla yang mampu membantu hidrasi kulit.

Yuk kita kenalan….

.

.

.

.

.

Klorane Ultra Nurishing Body Lotion

Udah tau brand @klorane_idn belum? Brand luar ini tuh udah terkenal banget sebagai brand yang ingredientsnya dari bahan-bahan alami. Nah salah satu produknya ini bisa jadi pilihan kamu untuk hidrasi kulit nih. Eits, bukan untuk wajah, produk kali ini untuk kulit dibadan ya yakni “Klorane Ultra Nurishing Body Lotion”.


 

 

Dengan bahan utama yaitu Cupuacu butter yang diproduksi secara organic. Body lotion ini dibuat khusus untuk kulit kering dan sangat kering. Formula yang melembapkan dan menutrisi kulit hingga 24jam.

 


 

 

Dengan packaging botol tube 75ml bisa banget nih dibawa kemanapun. Bertekstur cream berwarna putih yang tidak terasa lengket sama sekali dan mudah meresap. Produk ini mengklaim Paraben-free, MIT-free, Phenoxythanol-free, Alcohol-free, BHT-free, dan EDTA-free.

 

Ariul Micellar Water

Kali ini ada micellar water dari brand Korea Selatan, yaitu @ariul_id. Tahu dong, itu awal pertama masuk Sociolla dengan variant sheetmasknya yang unik dan beragam. Sekarang mereka punya micellar water yang mana mana bisa membersihkan kotoran, debu dan riasan dari wajah secara efektif. Dengan formula yang ringan dan lembut sehingga aman bagi kulit untuk dipakai sehari-hari.



 

Micellar water ini berisi 100ml, tapi masih bisa dibawa kemanapun dengan penutup botol fliptop yang aman. Dengan pH 5.6 dapat membantu menormalkan kondisi kulit dan Micellar Plus Solution yang melindungi kulit sekaligus menyediakan kelembapan penuh.

 


 

 

AHC Hyaluronic Cleansing Foam

Brand dari Korea Selatan lagi, yaitu @koreanaestheticskincare_id atau AHC memiliki produk cleansing foam dengan kandungan Hyaluronic Acid yang dapat membersihkan sekaligus melembapkan kulit.

 

 


 

Dengan kemasan berbentuk tube berisi 180ml dan packagingnya yang terlihat mewah banget. Diformulasikan dengan Micro Hyaluronic Acid dan Moringa Seed, berfungsi mengangkat residu dan kotoran pada wajah dan membantu mengembalikan kondisi kulit sehat. Mengklaim juga melembapkan lebih maksimal untuk kulit kering agar terjaga kelembapannya tanpa rasa kering dan ketat.

 

Sukin Original Hydrating Mist Toner

Brand yang berasal dari Benua Australia ini emang lagi banyak diminati karena produknya terbuat dari bahan yang alami. Yakni @sukinskincare_idn, yang mana produknya ini natural, vegan, NO GMO, Australian made, dan Cruelty free.

 


 

 

Untuk packaging toner spraynya ini berukuran 50ml so pasti travel-friendly dong, ditambah dengan bahannya yang alami dan tanpa alcohol sehingga aman untuk semua jenis kulit. Toner ini dapat menyegarkan, melembapkan dan menenangkan kulit yang lelah. Cocok banget nih digunakan untuk wanita aktif untuk menenangkan kulit lelah.

 


 

 

 

Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask

Masker andalan aku dari brand @mediheal_idn, tau dong Mask asal Korea Selatan ini menurutku memang sangat manjur untuk berbagai permasalahan kulit. Sering banget aku bawa pas kunjungan kerja keluar kota saat sebelum pandemik. Seharian di pabrik dan bekerja dilapangan buat kulit aku kusam, berminyak dan pastinya lelah banget. Dan saat malamnya aku pakai sheetmask Mediheal ini, besoknya langsung fresh dan kulit wajah terasa kenyal dan lembab.

 


 

 

Salah satu variant Sheetmask Mediheal yang aku bawa ya si N.M.F Aquaring Ampoule Mask ini. Fungsi sheetmask ini melembabkan, mengontrol sebum dan merawat pori-pori wajah. Karena ada system air dari N.M.F (Natural Misture Factor) yang membantu memberikan dan menambahkan kelembapan yang melimpah dikulit, sehingga menjadikan kulit lembap seketika. Penggunaan jangka Panjang dapat mengatasi alergi yang disebabkan oleh kulit kering.

Nah karena banyak banget manfaatnya dan berguna sekali untuk membantu kondisi kulitku saat bistrip keluar kota, aku jadi selalu beli untuk stok dirumah ataupun untuk traveling dikemudian hari dengan beli di Sociolla. Apalagi kalau ada promo sheetmask suka khilaf borong semua variant sheetmask Mediheal ini.

Itu semua produk skincare yang bisa membantu mengatasi hidrasi kulit dan bisa kalian temukan di Sociolla. Ada info menarik lagi nih, khusus kamu yang membeli dan mendapatkan botol limited edition Aqua Reflection x Sociolla ini bisa dapat kejutan lho.

 


 

Kalian bisa temukan QR Code dibelakang botol, scand barecodenya dan dapatkan e-voucher senilai Rp.25.000,- yang berlaku sampai 31 Desember 2021. Jangan lupa login atau sign up di akun SOCO kamu ya.

Happy Shopping 😊

Thanks to @Sociolla and @AquaReflection

No comments:

Post a Comment