Tuesday, November 3, 2020

[REVIEW SKINCARE] SKINCARE N'PURE CENTELLA ASIATICA SERIES DENGAN DAUN CENTELLA DIDALAMNYA

 

N'PURE CENTELLA ASIATICA TONER DAN NIGHT CREAM



Assalamualaikum beauties,

 

Aku lagi suka banget sama skincare yang mempunyai kandungan bahan centella asiatica atau bisa disebut CICA, nah produk kali ini baru aku coba beberapa bulan lalu. Udah penasaran saat pertama kali launching dan baru beberapa bulan kemarin bisa beli dan nyobain dua produk ini yakni N'pure centella asiatica toner dan night creamnya.

Ohya, untuk kalian yang belum paham apa itu Centella Asiatica, Centella Asiatica itu sejenis tanaman yang berasal dari Asia tropik dan banyak sekali manfaatnya salah satunya dulu sering dijadikan obat tradisional untuk segala penyakit. Dan sekarang tanaman ini dijadikan salah satu bahan untuk membuat produk skincare. Menurut aku sendiri untuk Centella Asiatica ini sangat cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit yang memiliki masalah. Bagus juga untuk kulit berjerawat.

Oke, back to topic, aku akan kenalin N'PURE ini ke kalian, brand mana sih? apa aja produk yang dimiliki? keep scroll down ya.


.

.

.

.

.

N'PURE

Brand lokal Indonesia yang menyajikan daun Centella Asiatica asli ke dalam produknya. N'pure ini ingin membuat produk dengan bahan yang benar-benar alami sehingga dapat merawat kesehatan kulit wajah jangka panjang.

N'pure ini memiliki beberapa produk yakni dari bar soap, body lotion, soothing gel, hand sanitizer, dan dengan produk andalan mereka yaitu Centella Asiatica series dan juga Marigold series. Untuk Centella Asiatica series ini fokus untuk Acne care dan Marigold series untuk Anti aging. Kedua series skincare ini lengkap ada face wash-toner-serum, dan ada yang dilengkapi day-night cream di series acne.

Nah dua produk yang aku beli ini dari series Centella Asiatica untuk acne care. Penasaran?

Keep scrol girls.

.

.

.

.

.

N'pure Centella Asiatica Toner




Ini adalah produk dari N'pure yang mempunyai daun Centella Asiatica asli di dalam tonernya. dan jenis tonernya yaitu Hydrating toner yang cocok untuk semua jenis kulit.

  • Packaging
        Untuk packagingnya sendiri berbentuk botol 150ml dengan penutup ulir dan berat 250gr. Didalamnya sudah ada daun Centella Asiatica utuh. Penutupnya ulir sehingga tidak mudah bocor, ditambah dengan sekat penutup dengan lubang kecil ditengahnya sehingga bisa mengontrol cairan toner yang keluar.



  • Tekstur dan Formula
        Teksturnya cair dan berwarna agak hijau bening gitu. Baunya bau centella Asiatica banget dan gak lengket. Mudah meresap dan memberi kesan lembab diwajah. 




Untuk ingredientsnya berupa Real Centella Asiatica leaves, Greentea, Mix fruit extract, Vit B3, dan Tranexamic Acid. 
Ingredients :
Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Niacinamide, centella asiatica extract , Tranexamic acid , Licorice Glycyrrhiza Glabra Extract , Salicylic Acid , camellia sinensis leaf water , Dmdm hydantoin , Allantoin , PEG 40 Hydrogenated Castor Oil , Disodium EDTA , 10 hydroxydecenoic acid , citrus junos seed extract , citrus unshiu peel extract , actinidia chinensis seed extract , fragaria chiloensis fruit extract , Vitis Vinifera Leaf Extract , vitis vinifera skin extract , garcinia mangostana peel extract , Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances .
Dengan manfaat : 

        -Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, 
        -Menyeimbangkan PH wajah
        -Mencerahkan kulit wajah
        -Merawat kulit berjerawat 
        -Membuat kulit terasa segar, lembut, dan lembab.

Produk toner ini juga no Alcohol, no SLS, no Paraben dan no Mineral Oil.

Suka banget pakai toner ini hingga sekarang udah mau habis dan pengen repurchase lagi. Toner ini menyegarkan wajah dan juga bisa meredakan jerawat jadi sering aku pakai untuk kompres jerawat aku.
  • Cara pakai
Cara pakai :
1. Tuangkan secukupnya ke dalam kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah secara merata. atau 2. Tuangkan ke tangan secara langsung lalu tepuk-tepuk / tap tap ke wajah hingga meresap
  • Harga

Face Toner Centella Asiatica N'pure 150ml : Rp. 100.000,-

Bisa dibeli di website N'pure Toner Centella Asiatica atau di e-commerce favorit kalian.

Ini adalah produk dari N'pure yang mempunyai daun Centella Asiatica asli di dalam tonernya. dan jenis tonernya yaitu Hydrating toner yang cocok untuk semua jenis kulit.


N'Pure Night Cream Centella Asiatica




  • Packaging
        Packaging Night cream ini terbilang sangat unik, terdapat box luar yang berdapat nama produk, ingredients beserta keterangan maupun cara pakainya disetiap sisi boxnya. Nah yang unik adalah cara buka box dan juga penempatan wadah night cream itu sendiri. Terkesan bagus dan unik.


Saat box dibuka, mengingatkan aku dengan box perhiasan atau box jam tangan. Jarang banget produk skincare boxnya seperti ini. Bisa lihat digambar atas.
  • Tekstur dan Formula
        Teksturnya cream warna putih agak ke hijauan dengan butiran-butiran warna tosca. CICA Night Cream (with cica beads) ini diperkaya dengan kandungan Aloe Barbadensis Leaf Extract, Centella Asiatica Leaf Extract, Niacinamide/Vitamin B3, Green Tea, dan Mix Fruit Extract. ·  





Dengan manfaat sebagai berikut :

Brightening (Niacinamide, Tranexamic Acid, Alpha-Bisabolol) · Anti-Aging (Niacinamide, Tocopheryl Acetate (Vitamin E)) · Promotes Wound Healing (Centella Asiatica Extract, Hyaluronic Acid, Alpha-Bisabolol) · Acne-Fighting ((kiwi, strawberry, yuzu, unshiu orange, licorice, mangosteen,grape, salicylic acid, allantoin)



Night Cream Centella Asiatica berfungsi memberikan kelembaban, merawat kehalusan kulit, dan membuat kulit tampak lebih cerah serta merawat kulit yang berjerawat. Night cream ini memiliki tekstur yang ringan, dan bisa dijadikan sleeping mask. Produk ini juga Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe.
  • Cara pakai
Cara pakai :

Oleskan secara merata ke seluruh wajah setelah menggunakan toner pada malam hari.

Jujur saat mengoleskan si night cream ini aku agak kurang nyaman, meski butiran hijau toscanya itu mudah sekali hancur dan terblend dengan baik. Tapi entah kenapa wajahku kurang menerima padahal aku sendiri tidak merasakan lengket ataupun bruntusan yang muncul. Mungkin ada beberapa skincare aku yang lain yang kurang cocok dengan si night cream ini.
  • Harga

N'pure Night cream Centella Asiatica 12,5gr : Rp. 115.000,-

Bisa dibeli di website N'pure Night Cream Centella Asiatica atau di e-commerce favorit kalian.


KESIMPULAN

Kedua produk ini menurutku sangat bagus apalagi si Tonernya ini. Efek menyegarkan dan melembabkannya dapet banget. Dan suka banget aku pakai untuk kompres jerawat atau wajah aku pas lagi capek atau berjerawat. Untuk si night creamnya jarang aku pakai, gak terasa lengket ataupun ada bau yang menyengat tapi sepertinya produk night creamnya kurang cocok untuk jadi night skincare routine aku. Kemungkinan kurang cocok dengan produk skincare aku yang lain.

Soon aku pengen coba produk N'pure yang marigold nih, diusiaku yang sekarang memang seharusnya sudah pakai produk anti aging hihi. See ya....

Don't skip your skincare routine meski kamu gak kemana-mana ya. Stay safe, keep healthy.

5 comments:

  1. Aku pun pake kedua produknya ini dan night creamnya udah mau abis punyaku hehe

    ReplyDelete
  2. Yg night creqmnya jd fav aku bget. Di aku bener2 calming jerawat2 n ngunci kelmbapan kulit

    ReplyDelete
  3. Udah dari lama eyeing produk produk Npure tapi belom pernah cobain. Kedua produk ini menarik banget jadi pengen cobaaa

    ReplyDelete
  4. Kepo sama night creamnya, keliatannya bagus bgt yah. Aku malah belum coba yg seri cica tp udah icip yg marigold

    ReplyDelete
  5. Tonernya npure yang cica ini aku pakai juga. Enak sih dia ringan gitu dan mayan Soothing. Aku suka hehe.

    ReplyDelete