Tuesday, March 17, 2020

[REVIEW KOSMETIK] LIPSONOMY, CERIAKAN HARIMU DENGAN WARNA CANTIK DARI LIP COAT LOKAL PUNYA INI



LIPSONOMY; LIP COAT LOKAL YANG SUPER PIGMENTED UNTUK DAILY ACTIVITYMU











Assalamualaikum Beauties,

Beberapa minggu lalu aku berkesempatan memenangkan Beauty Photo Contest yang diadakan oleh Lipsonomy. Alhamdulillah banget bisa dapat 1 box lipcoat mereka yang berisi 6 shade. Emang ya rejeki itu gak kemana, ada aja yang dapat meski tanpa diminta. Eits, jangan lupa bersyukur ya untuk hari ini dan hari-hari yang telah lalu. 

Oke, as always aku mau kasih review mengenai 6 shade Lip Coat Lipsonomy ini. Beauties udah tahu belum mengenai Lipsonomy itu sendiri? 

Kalau belum, yuk aku kenalin.
Gak galak kok, gak gigit.
Malah bikin kamu makin cantik.
.
.
.
.
.

LIPSONOMY


Produk lokal terbaru yang memiliki 8 shade lip coat dengan warna yang cantik-cantik dan cocok digunakan sehari-hari dan berkualitas tinggi. Dengan kandungan Macadamia dan Olive Oil, cocok digunakan sehari-hari karena tidak kering, ringan dibibir dan pigmented banget.



Packaging


Sumpah ini box paketnya gemesin parah, ada tali rotannya gitu, dan motif box yang aku dapat ini lucu banget dong. Bakal aku simpen deh boxnya.





Lanjut ke packaging luar dari lipsonomy ini, ukurannya lumayan besar dan terbungkus plastik gitu ya. Nah pas plastiknya dilepas, bagian kotak yang memperlihatkan tulisan “LIPSONOMY”nya itu ternyata transparan. Aku kira bakal ada plastik kaca yang melindungi dari luar. Font tulisan dari keseluruhan packaging berwarna gold gitu. Dibalik kemasan, tertera bahan dan formulanya begitupun tanggal expirednya. Di bagian bawah kotak luar ini terdapat keterangan shadenya. 



Setelah dibuka, lip coatnya terkesan elegant sekali. Tutup botolnya yang berwarna gold, badan lip coat yang ngdove. Jadi makin cantik. Aplikatornya juga panjang jadi pas dengan ukuran botolnya. Sama seperti kemasan luarnya, di bagian bawah botol lipcoat tertera nama shadenya. Dan dibadan botol terdapat barcode.




Tekstur dan Formula

 

Lip Coat Lipsonomy ini mengklaim dirinya mengandung Macadamia dan Olive Oil yang berkhasiat melembapkan bibir disetiap aktifitas dan meminimalisir terjadinya bibir pecah-pecah. Pigmentasinya juga disebut-sebut juara jadi gak perlu touch up. 





Setelah aku pakai lip Coat ini, teskturnya memang terkesan lebih cair daripada Lip Cream biasanya. Tapi saat diaplikasikan ke bibir jadi cepat ngset dan tidak menggumpal. Lip Coat ini bisa menutupi warna gelap di bibir dengan baik dan juga punya pigmentasi yang bagus sekali. Transferproof? Yes, senang sekali aku pas tahu Lip Coat ini tidak berbekas di ujung sedotan minumanku. Cracking? No Way! Sepanjang hari aku gak perlu touch up lipcream berkali-kali deh. Finishnya apa nih kak? Ini Matte Lip Coat. So, siapa disini yang mattelovers?

Swatches

 


Sebenarnya untuk shade dari Lipsonomy ini ada 8 shade, nah karena aku dapat 6 shade saja. Aku jelasin ke enam shade ini aja ya. 

1.       Fancy Me






Shade yang tergolong coklat yang manis sekali. Warna coklat yang sedikit gelap dengan ada sedikit orange tone. Warna ini sangat cocok dipakai dalam daily activity.

2.       Ginger Tea




Warna nude yang cocok dengan warm tone jadi ciri dari shade ini. Biasanya cocok untuk dasar dari ombre lip. Natural look juga cocok menggunakan lipcoat shade ini.

3.       Sweet Pea





Pink! Shade satu ini menurut aku warna yang manis dan romantic, pink fresh dan sweet banget dipandang. Romantic look cocok nih pakai shade ini.

4.       Velvet Rose





Magenta lovers? Pink dengan hint ungu sangat cantik dipakai saat dating berdua sama doi.

5.       Red Poppy


 




My fav of all, shade merah merona dan seger banget dipakai apalagi pas dibuat ombre lip. Juara. So sexy.

6.       Jasper





Kalau ini shade, juaranya bikin bold make up. Jadi makin bikin cantik dan terkesan dewasa kalau pakai shade ini.

Harga 

 

Lip Coat Lipsonomy                         : Rp. 99.000,-

Ohya, aku punya foto pakai Lip Coat Lipsonomy ini. Here we go....


 

Kamu bisa check di Ig akun Lipsonomy dan cari shade kesukaanmu disana
Atau kamu bisa langsung beli di e-commerce lain
Lipsonomy Shopee Official 
.
.
.
.
.
.
Thanks for reading ya, kindly comment this post
💕

12 comments:

  1. Kemasannya elegant sekali cantik banget pas buat kado juga, hehe ini sering wara wiri di explore IG tapi blum ku cobain

    ReplyDelete
  2. Ini brand lokal baru yahh? Packaging dusnya niat bgt sih, warnanya jg cantik2. Paling suka shade 6😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini brand lokal lumayan baru, punya warna yang cantik2

      Delete
  3. Warna2 nya ombre-able banget ya. Apalagi shade 1&2 bagus buat jadi base ombre.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes itu emang bisa banget buat basic ombre-lip

      Delete
  4. warna warnanya cakep banget dan bagus, packagingnya pun simpel

    ReplyDelete
  5. Kemasan box nya napa cakep banget ya. Aku suka deh warna no.2 dan 6

    ReplyDelete
  6. Koleksinya banyak warna base merah yaa. Kalo aku sih suka sama yang shade nomor 6 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya, ada 3 warna sih, orange-pink-merah yang jadi utamanya

      Delete