Tuesday, June 18, 2019

[EVENT] IFTAR WITH AZALEA, BEAUTY FROM SUNNAH BERSAMA BEAUTY INFLUENCER SURABAYA

Keseruan Iftar With Azalea bareng Komunitas BeautyInfluencerSurabaya

#IftarwithAzalea #BeautyFromSunnah #TemanHijrahmu






Tanggal dua lima

Hari sabtu

Puasaan gak tau kemana

Main deh sama BIS dan Azalea dijamin seru!


Assalamualaikum Beauties,

Bagaimana puasa dan lebaranmu? Menyenangkan dong berkumpul bersama keluarga besar. Meski sedang berpuasa tidak menjadi alasan bagi kita untuk bermalas-malasan kan. Nah aku mau share salah satu kegiatan yang aku lakukan dikala bulan puasa kemarin yakni menghadiri acara Iftar with Azalea bareng komunitas Beauty Influencer Surabaya. Dari acara ini aku dapat banyak teman baru, sharing mengenai tips merawat rambut dan kulit dalam bulan puasa, hingga pengalaman menghias cupcake. Seperti apa sih keseruan acaranya? Yuk scroll deh kebawah.


.
.
.
.
.

Iftar with Azalea




Acara yang diselenggarakan hari sabtu, tanggal 25 Mei 2019 yang berlokasi di The Good Dinner Surabaya dihadiri oleh komunitas Beauty Influencer Surabaya. Duh formal amat tulisan aku yak. Hehehe. Acara dimulai sekitar jam 3 sore ya, sedikit molor dari jadwal karena menunggu teman-teman yang lain yang belum datang. Awal datang, dekorasi tempat nuansa hijau tosca dengan perpaduan gold sangat menawan. Tempatnya nyaman dan banyak spot fotogenic. 





Acara disambut oleh Kak Ira sebagai MC lalu disambung dengan bincang-bincang mengenai Azalea bersama perwakilan dari Azalea sendiri. Nah udah pada kenal belum apa itu Azalea? Brand mana sih? Dan produknya tuh apa aja? Yuk kenalan dulu sama Azalea.



.
.
.
.
.


 

Azalea Hijab Shampoo

 

 

 

Beauties pasti tahu mengenai Brand Natur kan? Itu yang Natur Shampoo. Nah apa hubungannya ya sama Azalea? Ternyata Azalea adalah Brand lokal dan juga adik dari brand Natur, satu perusahaan juga yakni dari PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika. Lalu apa yang membedakan Natur dan Azalea itu sendiri? Untuk Azalea Hijab Shampoo sesuai dengan namanya, diperuntukkan bagi Muslimah yang berhijab dan peduli terhadap perawatan pribadi. Kebutuhan produk yang halal dan dapat memberikan manfaat bagi kesehatan dan kenyamanan dalam beraktivitas sehari-hari merupakan tujuan dari Brand ini. Terinspirasi dari Thibbun Nabawi, sesuai sunnah Nabi yang berkhasiat, diproses secara modern sebagai inovasi untuk memenuhi kebutuhan perawatan rambut Muslimah berhijab sehari-hari.




Lanjut ke sisi acara lagi, ternyata ada produk terbaru dari Azalea, haircare juga yaitu Family Shampoo. Ada 3 series shampoo dari Azalea dan salah satunya packaging berwarna ungu adalah produk terbarunya. Setelah pengenalan produk, kami diajak sharing tentang beauty influencer bersama Kak Kenasti Putri. 





Banyak ilmu dan tips menarik yang dibagikan maupun suka-duka menjadi beauty influencer. Selesai dengan sharing bareng, kami bersiap-siap untuk menghias cupcake. Awalnya aku pikir akan menghias bebas ternyata dari acara sudah menyiapkan contoh hiasan cupcake yang akan kami buat. Dan jadilah seperti ini hehe. Ya Alhamdulillah ya aku bisa membuat hal-hal yang berbau makanan gini kwkwkwk. Dan adzanpun tiba, kami bersiap untuk berbuka puasa bersama-sama. Kebersamaan memang tidak terkalahkan, seru sekali berbuka puasa bersama. Banyak cerita dan sharing pengalaman yang aku lakukan bersama yang lain. Dan tak lupa aku dapat Goodie Bag cantik dari Azalea.

Review Goodie Bag 

 




Kemasan Goodie Bagnya bagus banget bentuk box besar dengan warna hijau tosca dan ditengah tepiannya ada pita warna kuning yang berguna untuk tanda dan pitanya bisa di tarik untuk membuka box tersebut. Dan ini dia produk yang aku dapat 😊

1.       Azalea Shampoo Anti Dandruff (Biru) 

 

 



Dari segi packaging, untuk ukurannya sendiri masih terbilang standart melebar gitu dengan penutup fliptop netto 180 ml, aman tidak mudah tumpah. Tekstur dari Azalea Shampoo Anti Dandruff ini berwarna coklat bening dengan aroma yang menyegarkan dan menenangkan seperti wangi bunga.




Untuk kandungannya sendiri yaitu terdapat bahan alami Minyak Zaitun, Citrus Extract dan Menthol. Mengklaim bisa membersihkan rambut, membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal di kulit kepala, melembutkan tiap helai rambut, dan Cooling Sensation dari Mentholnya menyejukkan rambut hingga kulit kepala. Ada peringatan untuk menghindarkan produk dari kemasukan air dalam botol karena akan merusak kandungan Azalea Shampoo ini sendiri.





Dan setelah aku pakai, first impression aku suka banget! Apalagi aku memang suka shampoo yang ada mentholnya bikin rambut dan kulit kepala aku segar banget. Dan busa yang dikeluarkan juga tidak banyak, aku suka sih sama hasilnya. Menurut aku jika shampoo kalau terlalu banyak mengeluarkan busa juga tidak bagus. Untuk mengurangi ketombe atau tidaknya belum terasa sih, dan rambut aku kebetulan sedang tidak ada masalah untuk ketombe. Namun sensasi mentholnya sangat membantu menyegarkan rambutku yang seharian tertutupi oleh hijab.

2.       Azalea Hijab Shampoo for Family (Ungu)

 

 



Dengan packaging yang sama persis seperti varian shampoo yang lain namun dengan warna kemasan yang berbeda yaitu warna ungu.Tutupnya juga sama seperti variant sebelumnya. Yang membedakan hanya warna dan keterangan dalam kemasannya. Untuk tekstur sendiri, Shampoo for family ini cairannya kental dengan warna putih dan beraroma segar lebih ke aroma manis ya menurut pendapatku.



Mengandung Minyak Zaitun dan Habbatussauda Oil yang membantu menguatkan akar rambut dan merawat rambut yang rusak. Kukui Nut Oil untuk merawat kemilau rambut hitam sehingga tampak berkilau dan lebat. Mampu membersihkan rambut dan mengurangi rasa gatal di kulit kepala tanpa menyebabkan rambut lepek. Diformulasikan untuk seluruh anggota keluarga dengan hasil rambut harum, berkilau dan mudah diatur. Cara pakainya, usapkan pada rambut yang basah dan pijat dengan lembut hingga berbusa. Lalu bilas hingga bersih. Sama dengan variant sebelumnya, dikemasan Shampoo for family ini juga ada peringatan untuk jangan sampai kemasukan air dalam botol shampoonya.

Untuk variant for family ini first impresionku lebih ke hasil menyegarkan dan hasil busanya lebih banyak daripada variant warna biru. Wanginya juga berbeda, kalau si biru lebih seperti wangi bunga, untuk si ungu ini lebih ke segar dan manis, jadi bisa dipakai untuk keluarga.



3.       Azalea Intensive Skin White Hydrogel (Putih) 

 

 




Packaging yang lebih simple dan ukuran yang lebih kecil daripada ukuran shampoonya. Dengan kemasan yang didominasi warna hijau tosca doff sehingga gak licin kalau di pegang. Memakai tutup fliptop yang aman dan tidak mudah tumpah. Untuk teksturnya sesuai dengan Namanya yaitu hydrogel, teksturnya gak terlalu gel malah seperti cairan. Berwarna putih bersih dan cepat meresap dikulit tanpa rasa lengket. Suka banget sama kinerjanya yang Fast Respon gitu gak kayak dia /eh :D



Dengan kandungan Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract, dapat membantu menjaga hidrasi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembab. Diperkaya dengan Sweet Almond Oil dan Vitamin E untuk menutrisi sekaligus membantu mengembalikan warna alami kulit dengan sensasi dingin menyejukkan. Produk ini memang memang diformulasikan untuk perawatan kulit yang kering, kasar, dan bersisik terutama pada kaki, siku, dan lutut.

Cara pakainya yaitu oleskan Azalea Intensive Skin White Hydrogel pada kulit yang bermasalah, pijat dengan lembut hingga meresap. Bisa digunakan setiap hari secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Kalau aku sendiri suka aku pakai saat setelah mandi dan intensnya lebih ke malam hari sebelum tidur. Aku suka kinerja produk ini yang memang mampu menjaga kelembapan kulit-kulit aku rentan kering seperti di daerah lutut, siku, dan daerah mata kaki.






💕💕💕










Segini dulu review dan keseruan event yang aku ikuti saat bulan Ramadhan kemaren, Alhamdulillah bisa mengikuti event yang bermanfaat dan bertemu dengan banyak teman-teman perempuan yang baik dan ramah. See you next event Beauties 💕


.
.
.
.
.
.

Thanks for reading me, kindly comment this post
💕

14 comments:

  1. Lengkap juga ya produk2 nya Azalea ini mulai dari hair care sampai body care nya dan semuanya terinspirasi dari Sunnah. Recommended nih, buat muslimah. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb, lengkap untuk haircare sama bodycarenya. Cocok banget untuk keluarga juga

      Delete
  2. Kalau dilihat dari kandungannya shampoo Azalea yang ungu itu mengatasi rambut rontok gitu ya kak?

    ReplyDelete
  3. pas acara di bandung aku juga ikut beb, hair mistnya my favorite banget tiap hari dipake 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh, aku belum cobain hair mistnya nih pasti bikin rambut tetap segar dan gak lepek ya

      Delete
  4. Banyak juga varian produknya Azalea ini ya. Ada shampoo yang untuk rambut rontok ga sih huhu sialnya rambutku rontok

    ReplyDelete
  5. Wah banyak ya variant azalea. Aku mau coba shampoo warna ungu buat rambut berkilau hehe

    ReplyDelete
  6. Hasil karya cupcakenya gemes banget beb, azalea shampoo yang family aku baru thu aromanya lebih manis, jd ingin buru-buru cobain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya gemes jadi gak tega buat makannya. Hihihi iya lebih sweet dari yang biru

      Delete
  7. sampo yang ungu kenapa sampai nggak boleh kemasukan air?

    ReplyDelete
  8. numpang promote ya min ^^
    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete